SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream 453 gr


Harga Produk
Mulai dari
Rp 593.900

Jumlah Produk
0

Tersedia 7 Penjual

Apotek Mulia Farma
Rp 575.700
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Satrio Puri Botanical
Rp 664.900
Apotek Satrio Puri Botanical
Kota Jakarta Barat10.6 km
Apotek Charista
Rp 622.300
Apotek Charista
Kota Jakarta Barat11.18 km
Apotek Budi Jaya
Rp 552.100
Apotek Budi Jaya
Kota Jakarta Barat12.5 km

Deskripsi

Cetaphil Moisturizing Cream adalah pelembap dengan kandungan yang memberikan kekuatan ekstra untuk melembutkan dan membantu melembapkan kulit sensitif dan yang sangat kering.

Indikasi (manfaat)

Cetaphil Moisturizing Cream dibuat dengan teknologi yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit sejak hari pertama. Teruji secara klinis dapat memberikan kelembapan dan perlindungan tahan lama. Cepat diserap dan memberikan rasa halus, lembut, dan terlindungi pada kulit. Baik digunakan untuk kulit sensitif dan yang sangat kering. Teruji secara dermatologi.

Komposisi

Aqua, Glycerin, Paraffinum Liquidum, Dicaprylyl Ether, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Cetyl Alcohol, PEG-30 Stearate, Benzyl Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethiconol, Disodium EDTA, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Methyl 4-Hydroxybenzoate, Propylene Glycol, Propyl 4-Hydroxybenzoate, Sodium Hydroxide, Tocopherol, Tocopheryl Acetate.

Aturan pakai

Usapkan Cetaphil Moisturizing Cream sesering yang dibutuhkan atau sesuai anjuran.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cetaphil Moisturizing Cream 453 gr

Total

Rp 0

Manfaat dan Cara Menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream

Cetaphil Moisturizing Cream merupakan pelembap yang bisa digunakan untuk bagian wajah dan tubuh. Pelembap ini juga dapat berfungsi optimal pada jenis kulit kering dan sensitif. Semua jenis kulit membutuhkan hidrasi agar tetap sehat dan terawat.

Setiap orang membutuhkan pelembap, bahkan untuk jenis kulit yang berminyak. Tubuh memang memiliki sistem pelumas alami. Kelenjar dari dalam tubuh dapat mengeluarkan minyak atau sebum untuk mempertahankan lapisan pelindung terhadap kondisi lingkungan.

Banyak orang yang memang membutuhkan hidrasi ekstra setelah kerusakan akibat sinar matahari, cuaca, dan bahan kimia keras. Faktor tersebut dapat merusak kulit sehingga penggunaan pelembap sangat direkomendasikan dalam rangkaian basic skincare.

Sebagai aturan praktis, Anda tetap harus mengoleskan tabir surya sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit. Jadi, gunakan pelembap terlebih dahulu, baru lanjutkan dengan mengoleskan tabir surya.

Sebenarnya, Anda tidak harus menggunakan pelembap sebelum mengaplikasikan tabir surya. Namun, tabir surya biasanya membuat kulit terlihat lebih kering. Untuk menghindari tampilan kulit kering tersebut, Anda dapat mengaplikasikan pelembap terlebih dahulu.

Perlu diingat bahwa kulit kering bukanlah masalah medis. Beberapa kasus serius dapat mungkin dapat memicu infeksi dan peradangan. Namun, masalah utama dari kulit kering adalah rasa tidak nyaman yang mengakibatkan sakit dan sering gatal.

Kulit kering juga bisa mengakibatkan tampilan kulit wajah yang memerah, kasar, dan bersisik. Hampir semua pelembap di pasaran akan membantu mengatasi kulit kering. Dalam kebanyakan kasus, pilihannya tergantung pada pengalaman subjektif setiap orang.

Namun, jika Anda memang ingin memilih pelembap untuk mengatasi masalah kulit kering, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Gunakan pelembap udara saat berada di dalam ruangan. Humidifier dapat membantu.
  2. Mandi air hangat, bukan panas, dan gunakan pancuran (shower). Air panas dapat menghilangkan zat lemak di kulit yang membantunya menahan air.
  3. Beberapa dokter merekomendasikan penggunaan menggunakan minyak saat mandi sebagai pelembap. Bilas tubuh Anda dengan satu sendok teh minyak yang diencerkan dalam beberapa cangkir air hangat.
  4. Gunakan sabun yang lembut seperti Cetaphil sebagai alternatif pembersih.
  5. Kenakan pakaian yang longgar karena pakaian yang ketat dapat membuat kulit kering.
  6. Gunakan sarung tangan hangat untuk melindungi tubuh pada saat udara dingin dan berangin membuat tubuh menjadi kering.

Anda mungkin mencoba beberapa merek untuk menemukan formula yang cocok. Pilih pelembap yang mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan residu yang terlihat. Pelembap terbaik bergantung pada banyak faktor seperti usia, dan kondisi tertentu seperti jerawat. Pertimbangkan hal berikut jika ingin memilih pelembap berdasarkan jenis kulit:

1. Kulit normal

Untuk menjaga keseimbangan kelembapan alami pada kulit berminyak, gunakan pelembab berbahan dasar air yang memiliki rasa ringan dan tidak berminyak. Pelembap ini sering mengandung minyak ringan atau bahan turunan silikon, seperti cyclomethicone.

2. Kulit kering

Kulit kering cenderung bersisik, gatal, atau kasar. Untuk mengembalikan kelembapan pada kulit kering, pilih pelembap berbahan dasar minyak yang lebih berat dan mengandung bahan-bahan yang membantu menahan air.

Untuk kulit yang sangat kering dan pecah-pecah, carilah salep dengan petroleum jelly (Vaseline, Aquaphor). Daya tahannya lebih tinggi dari lotion dan lebih efektif dalam mengunci hidrasi kulit. Jika jenis produk ini terlalu berminyak untuk siang hari, pakai menjelang waktu tidur.

3. Kulit berminyak

Kulit berminyak, kulit yang rentan jerawat (acne prone), dan kulit berjerawat pun masih membutuhkan kelembapan. Pelembap ringan dapat membantu melindungi kulit Anda setelah dibersihkan. Lotion biasanya mengandung persentase air yang lebih tinggi daripada krim sehingga lebih mudah diaplikasikan dan cenderung tidak memperburuk jerawat.

Pilih produk ringan berbahan dasar air yang berlabel oil-free atau noncomedogenic, yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori. Jika Anda mudah berjerawat, hindari penggunaan produk di wajah yang mengandung petroleum jelly, cocoa butter, atau minyak kelapa.

Beli Cetaphil Moisturizing Cream 453 gr Online di Toko SehatQ

Anda bisa melengkapi perawatan kulit dengan selalu menggunakan pelembab Cetaphil untuk perawatan kulit wajah. Pastikan untuk mengetahui cara menggunakan Cetaphil yang baik bersama rangkaian produk lainnya. Gunakan juga bersama pembersih dan eksfoliator secara teratur.

Beli pelembab Cetaphil yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah, terutama jika Anda memiliki jenis kulit kering. Penggunaan pelembap dapat mengunci kelembapan alami kulit wajah. Hal ini menjaga kulit tetap sehat dan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat.

Cetaphil Moisturizing Cream dapat meningkatkan efektivitas perlindungan kulit wajah dari udara kering. Berikut ini harga pelembab Cetaphil yang bisa digunakan untuk perawatan kulit.

Jual Cetaphil Moisturizing Cream 453 gr Harga Terbaik

Penggunaan pelembab Cetaphil sudah diformulasikan sesuai dengan semua jenis kulit. Agar dapat menjaga kelembapan kulit tetap optimal, lakukan rangkaian basic skincare sesuai dengan preferensi kulit Anda. Penggunaan pelembap disertai sunscreen juga baik untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Selalu gunakan Cetaphil Moisturizing Cream 453 gr untuk dapat mempertahankan lapisan pelembap pada kulit wajah. Perhatikan reaksi kulit terhadap kandungan bahan pelembap di dalamnya. Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, artinya kulit wajah sudah cocok dengan kandungan pelembap.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit wajah, segera hentikan pemakaian pelembap Cetaphil untuk sementara. Jika muncul gejala yang semakin parah disertai munculnya masalah kulit seperti jerawat, kulit kemerahan, dan lainnya, konsultasikan segera dengan dokter kulit.

Dapatkan penawaran harga produk Cetaphil terbaik dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo dan review Cetaphil spesial melalui website atau aplikasi SehatQ.