SehatQ
SehatQ Profile
Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml

5,0(1)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 74.200

Jumlah Produk
1

Tersedia 73 Penjual

Mandjur
Rp 87.500
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
Cetaphil Indonesia
Rp 124.900
Cetaphil Indonesia
Kota Bekasi25.07 km
Apotek Rave Pharma
Rp 90.200
Apotek Rave Pharma
Kota Jakarta Pusat3.8 km
Apotek Madinah Farma
Rp 111.000
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km

Deskripsi

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan produk pembersih yang bersifat lembut dan ringan sebagai pembersih harian untuk wajah.
Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml
Golongan Obat
Produk Konsumen
Informasi Tambahan
-
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan
1 botol @ 125 mL
Produsen
Galderma

Indikasi (manfaat)

Digunakan sebagai pembersih yang bersifat lembut dan ringan sebagai pembersih harian untuk wajah.

Komposisi

Larutan Cleanser yang mengandung cetyl alcohol, propylene glycol, Na lauryl sulfate, stearyl alcohol.

Dosis

Gunakan dalam jumlah secukupnya

Aturan pakai

Untuk digunakan tanpa air, gunakan dalam jumlah secukupnya dan gosok dengan perlahan

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

-

Perhatian Khusus

-

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

-
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Jessica Gomulya

Pembelian dariCetaphil Indonesia
10 Okt 2020
Nama Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml

Total

Rp 87.500

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml | Beli Online di Toko SehatQ

Cara Memilih Sabun Cuci Muka untuk Kulit Sensitif

Penggunaan sabun cuci muka untuk kulit sensitif sebagai langkah dasar membersihkan wajah perlu diperhatikan. Adapun cara memilih sabun cuci muka untuk kulit sensitif adalah sebagai berikut.

1. Pilih kandungan yang melembapkan

Salah satu cara memilih sabun cuci muka untuk kulit sensitif adalah pilih kandungan yang melembapkan. Misalnya, niacinamide, hyaluronic acid, dan ceramide. Ketiga kandungan tersebut diformulasikan untuk memperbaiki lapisan kulit secara alami, menenangkan kulit yang iritasi, serta menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi.

2. Pertimbangkan kandungan emolien

Saat memilih sabun cuci muka untuk kulit sensitif, pertimbangkan kandungan emolien di dalamnya. Emolien adalah agen pelembap yang berfungsi untuk meredakan rasa gatal dan gejala tidak nyaman pada kulit lainnya yang berkaitan dengan kondisi eksim. Emolien bekerja dengan mengisi celah-celah pada kulit kering, membentuk lapisan oklusif, meningkatkan kelembapan kulit, serta menjaga kulit tetap terhidrasi dan terlindungi dari zat iritan. Beberapa jenis emolien adalah urea, gliserin, dan lactic acid dapat membantu meningkatkan kadar air pada kulit.

3. Pilih produk yang kandungannya ringan

Anda disarankan untuk mempertimbangkan kandungan facial wash untuk kulit sensitif yang ringan di kulit. Misalnya, tidak mengandung minyak (oil free) dan tidak mengandung wewangian. Kandungan tersebut tidak dapat menyumbat pori-pori dan tidak terlalu keras di kulit serta tidak membuat kulit sensitif semakin terasa kering saat disentuh.

4. Cermati produk berlabel hypoallergenic

Sembarangan dalam memilih sabun cuci muka untuk kulit sensitif dapat membuatnya semakin parah. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih produk berlabel hypoallergenic. Hypoallergenic berarti kandungan tersebut tidak rentan menyebabkan alergi dan sudah diuji secara dermatologi sehingga cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekali pun. Di samping itu, pencuci muka untuk kulit sensitif yang berlabel hypoallergenic biasanya tidak mengandung wewangian tertentu yang aman digunakan oleh kulit sensitif.

5. Pilih sabun cuci muka bertekstur krim atau lotion

Saat melihat berbagai produk sabun cuci muka untuk kulit sensitif di pasaran, pastikan Anda memilih pencuci muka yang teksturnya berupa krim atau lotion. Tekstur atau konsistensi pencuci muka untuk kulit sensitif berupa facial wash atau facial foam dapat membuat kulit semakin kering.

Kandungan Pencuci Muka untuk Kulit Sensitif yang Perlu Dihindari

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilik kulit sensitif disarankan untuk menghindari produk pembersih wajah yang keras dan dapat memicu iritasi. Beberapa kandungan produk pencuci muka untuk kulit sensitif yang sebaiknya dihindari adalah sebagai berikut.

1. Zat wewangian

Salah satu kandungan produk pencuci muka untuk kulit sensitif yang sebaiknya dihindari adalah mengandung zat wewangian. Food and Drugs Administration (FDA) mengemukakan bahwa beberapa zat yang digunakan sebagai pewangi berpotensi menimbulkan gejala iritasi atau reaksi alergi pada sebagian orang. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kulit sensitif, sebaiknya hindari produk pembersih wajah untuk kulit sensitif yang mengandung pewangi atau berlabel fragrance-free. Jadi, selalu cek label sabun cuci muka atau produk skincare untuk kulit sensitif lainnya sebelum membeli, ya.

2. Alkohol

Hindari produk pencuci muka untuk kulit sensitif yang mengandung alkohol. Pasalnya, alkohol dapat membuat kulit terasa kering, bahkan menyebabkan kulit terbakar.

3. AHA atau alpha hydroxy acid

AHA atau alpha hydroxy acid mungkin cocok digunakan bagi sejumlah tipe kulit wajah. Sayang, tidak demikian halnya bagi pemilik kulit sensitif. Kandungan AHA justru dapat membuat kulit sensitif semakin iritasi dan alergi, bahkan meningkatkan risiko kulit menjadi sensitif terhadap paparan sinar matahari. Hal ini berlaku pula untuk golongan asam BHA atau beta hydroxy acid, seperti asam salisilat. Sebab, kandungan ini dapat membuat kulit semakin kering.

4. Benzoil peroksida

Benzoil peroksida juga dapat menjadi kandungan yang tidak disarankan ada dalam produk pencuci muka untuk kulit sensitif. Penggunaan benzoil peroksida untuk kulit sensitif dapat membuat kulit terasa kering, kasar, dan perih.

5.SLS

Kandungan dalam pembersih wajah untuk kulit sensitif yang sebaiknya dihindari adalah SLS atau sodium lauryl sulfate. Meski umum ditemukan dalam produk sabun pembersih wajah atau perawatan tubuh, kandungan ini tidak disarankan untuk pemilik kulit sensitif. Sebab, SLS dapat membuat kulit sensitif semakin iritasi.

Beli Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml Online di Toko SehatQ

Perawatan kulit tubuh dan wajah yang sehat bisa membuat Anda merasa nyaman. Penggunaan Cetaphil cleanser mengandung formulasi produk terbaik dan sudah terbukti selama puluhan tahun. Beli produk Cetaphil di Toko SehatQ kini semakin mudah karena Anda bisa langsung melakukan pembelian dari website atau Aplikasi SehatQ.

Formula sabun pembersih Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga memiliki manfaat terbaik bagi kulit wajah dan tubuh. Cetaphil gentle teruji klinis untuk bekerja dengan dua aksi yaitu melembapkan dan lembut membersihkan. Seperti sebutan populernya, Anda bisa langsung mendapatkan manfaat produk dengan kulit yang lembut karena formulasinya yang aman.

Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml di Toko SehatQ

Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml dan varian produk perawatan kulit Cetaphil lainnya:

- Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59 ml mulai dari Rp65.000

- Harga Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ML mulai dari Rp277.00

- Harga Cetaphil Moisturizing Lotion 200ml mulai dari Rp229.000

Jual Cetaphil Gentle Skin Cleanser 1250ml Harga Terbaik

Cetaphil cleanser diformulasikan dengan pH seimbang yang cocok untuk menjaga kulit sensitif tetap sehat dan lembap. Tidak terbatas untuk penggunaan tersebut, formulanya juga sudah teruji secara dermatologis agar dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Toko resmi bukan hanya jual Cetaphil asli, tapi juga memberikan harga terbaik untuk Anda.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 250ml terbukti secara klinis terbukti dapat melembabkan sekaligus membersihkan kulit. Formulanya juga telah dibuat dengan teknologi micellar untuk menghilangkan kotoran, riasan, dan kotoran dengan efektif dan tetap lembut. Karena itulah, Anda bisa mendapatkan manfaat Cetaphil cleanser yang dijual di Toko SehatQ untuk perawatan kulit yang sehat.