SehatQ
SehatQ Profile
Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 -118ml harga terbaik 220186

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 -118ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 235.599

Jumlah Produk
1

Tersedia 13 Penjual

Cetaphil Indonesia
Rp 273.900
Cetaphil Indonesia
Kota Bekasi25.07 km
Apotek Madinah Farma
Rp 244.100
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Mulia Farma
Rp 216.000
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Evita
Rp 233.500
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km

Deskripsi

Cetaphil Daily Facial Moisturizer digunakan untuk menyaring pancaran sinar matahari yang berbahaya guna membantu mencegah kerusakan kulit, bintik-bintik, dan perubahan warna pada kulit.

Indikasi (manfaat)

Digunakan untuk menyaring pancaran sinar matahari yang berbahaya guna membantu mencegah kerusakan kulit, bintik-bintik, dan perubahan warna pada kulit.

Komposisi

Krim mengandung octocrylene, diisopropyl adipate, cyclomethicone, glycerin, glyceryl stearate, PEG-100 stearate, butyl methoxydibenzoylmethane, polymethyl methacrylate, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, benzyl alcohol, carbomer, disodium EDTA,

Dosis

Oleskan tiap hari pada area wajah dan leher

Aturan pakai

Oleskan pada bagian kulit atau bagian yang sakit sesuai dengan aturan pakai. Jangan digunakan untuk luka terbuka kecuali obat memang diperuntukkan pada luka terbuka

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

-

Perhatian Khusus

-

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

-
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 -118ml

Total

Rp 273.900

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 -118ml | Manfaat Cetaphil | Beli Online Toko SehatQ

Cara Memilih Pelembap Sesuai Jenis Kulit

Pelembap adalah produk perawatan kulit atau skincare berbentuk krim, gel, atau lotion yang berfungsi untuk melembapkan dan menghidrasi kulit dengan baik. Di samping itu, fungsi pelembap juga mampu meningkatkan kadar air pada kulit serta membantu pengelupasan kulit secara teratur agar kulit terasa halus. Cara menggunakan pelembap yang tepat bisa membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Namun, kalau penggunaan pelembap tidak sesuai dengan jenis kulit wajah, maka dapat mengurangi keefektifannya dan berpotensi menimbulkan masalah kulit baru. Oleh karena itu, perhatikan cara memilih pelembap sesuai jenis kulit berikut ini.

1. Kulit berminyak dan berjerawat

Pelembap untuk kulit berminyak dan berjerawat sebaiknya harus berlabel noncomedogenic atau tidak rentan menyumbat pori-pori. Dengan demikian, masalah jerawat yang kerap Anda alami bisa terhindarkan. Selain itu, pilih kandungan pelembap berupa alpha hydroxy acid atau AHA dan antipenuaan.

2. Kulit kering

Pelembap untuk kulit kering sebaiknya bertekstur krim yang lebih tebal yang bertujuan untuk menghidrasi kulit. Untuk kandungannya, pilihlah pelembap yang mengandung hyaluronic acid dan dimethicone untuk menjaga hidrasi kulit. Gliserin, propylene glycol, protein, dan urea untuk menarik kadar air di udara pada kulit. Serta, lanolin, minyak mineral, dan petrolatum yang mampu mengunci kelembapan kulit.

3. Kulit sensitif

Bagi pemilik kulit sensitif, gunakan pelembap yang berlabel hypoallergenic atau tidak rentan menimbulkan reaksi alergi. Anda juga perlu mencari pelembap yang bebas zat pewangi. Seorang dermatologist di California, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa penggunaan pelembap yang jumlah kandungannya kurang dari 10 jenis juga bisa menjadi pilihan. Pasalnya, semakin sedikit jumlah kandungannya, maka semakin kecil pula kemungkinannya untuk menyebabkan reaksi alergi pada kulit.

4. Kulit normal

Pemilik kulit normal bisa mengunakan pelembap yang kandungannya ringan dan mengandung mineral.

Kandungan yang Harus Ada dalam Pelembap

Adapun beberapa jenis kandungan yang harus ada dalam pelembap adalah sebagai berikut.

1. SPF

Apa pun jenis kulitnya, tak ada salahnya untuk memilih pelembap yang mengandung SPF minimal 30. Hal ini bertujuan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jika sudah menggunakan pelembap yang mengandung SPF, Anda bisa melewati penggunaan tabir surya. Sebaliknya, bila Anda tak dapat menemukan pelembap yang mengandung SPF, tetap gunakan sunscreen sebagai perawatan perlindungan kulit Anda.

2. Antioksidan

Anda bisa menggunakan pelembap yang mengandung antioksidan alami yang berasal dari teh hijau, kamomil, delima, atau ekstrak akar licorice. Berbagai bahan alami tersebut dapat membantu menjaga kesehatan kulit agar tetap segar. Di samping itu, manfaat antioksidan untuk kulit juga mampu melawan radikal bebas penyebab penuaan.

3. Hindari penggunaan pelembap tubuh untuk wajah

Produk perawatan kulit untuk tubuh belum tentu baik di wajah. Maka dari itu, hindari penggunaan pelembap tubuh untuk dioleskan ke wajah. Sebab, beberapa kandungan pelembap tubuh, seperti lanolin, minyak mineral, atau shea butter, rentan menyebabkan pori-pori tersumbat sehingga berakibat jerawat. Perlu diketahui pula kalau kulit wajah biasanya cenderung lebih tipis dan elastis dibandingkan kulit tubuh, termasuk kulit tangan dan kaki.

4. Hindari zat pewarna dan wewangian

Para ahli kesehatan kulit menyarankan agar menghindari penggunaan pelembap yang mengandung zat pewarna dan wewangian. Selain itu, penting pula untuk menghindari kandungan zat yang keras di kulit, seperti mengandung antibakteri, karena mampu menghilangkan kadar minyak alami di kulit.

Beli Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 Online di Toko SehatQ

Cetaphil Daily Facial Moisturizer dengan SPF 15 adalah produk yang bekerja ganda, memberikan kelembaban dan perlindungan UV untuk semua jenis kulit. Aplikasikan pelembab yang ringan dan lebut ini setiap hari untuk melindungi permukaan kulit Anda. Pelembap wajah ini dapat digunakan setiap hari untuk membantu melembapkan dan melindungi kulitmu! Kamu pasti suka formulanya yang ringan dan cepat terserap.

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 mampu membantu melindungi semua jenis kulit kulit termasuk yang berminyak dari efek buruk sinar UV. Pelembap ini juga tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic), Hypoallergenic, bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah terbukti aman karena telah teruji secara dermatologi.

Harga Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 di Toko SehatQ

Berikut harga Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 dan produk harga Cetaphil lainnya di Toko SehatQ

- Harga Cetaphil Moisturizing Lotion 200ml mulai Rp173.000

- Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml mulai Rp87.000

- Harga Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g mulai Rp104.000

Jual Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 dengan Harga Terbaik

Cetaphil Daily Facial Moisturizer digunakan untuk menyaring pancaran sinar matahari yang berbahaya guna membantu mencegah kerusakan kulit, bintik-bintik, dan perubahan warna pada kulit. Produk ini mengandung Krim mengandung octocrylene, diisopropyl adipate, cyclomethicone, glycerin, glyceryl stearate, PEG-100 stearate, butyl methoxydibenzoylmethane, polymethyl methacrylate, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, benzyl alcohol, carbomer, disodium EDTA yang mampu untuk menyaring pancaran sinar matahari yang berbahaya guna membantu mencegah kerusakan kulit, bintik-bintik, dan perubahan warna pada kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Cetaphil yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp60.000 – Rp275.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!