SehatQ
SehatQ Profile
Cendo Augentonic

Cendo Augentonic 15 mL


Harga Produk
Mulai dari
Rp 36.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 24 Penjual

Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 48.400
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Seni Budaya
Rp 40.100
Apotek Seni Budaya
Kota Jakarta Barat5.55 km
Apotek Asri
Rp 40.033
Apotek Asri
Kota Jakarta Timur6.21 km
Apotek Laguna Sehat
Rp 34.000
Apotek Laguna Sehat
Kota Jakarta Utara6.62 km

Deskripsi

Cendo Augentonic 15 mL adalah tetes mata dengan kandungan Vitamin A Palmitate, Zinc Sulfate dan Penylephrine HCl yang berkhasiat untuk mengatasi mata yang lelah akibat teralu lama membaca atau menonton. Dapat juga digunakan untuk mengatasi iritasi noninfeksi dan alergi.

Indikasi (manfaat)

Mengatasi mata lelah, iritasi noninfeksi dan alergi.

Komposisi

Tiap 1 mL mengandung : Vitamin A Palmitate 1000 IU, Zinc Sulfate 0.2 mg, Penylephrine HCl 1 mg.

Dosis

3-4 x sehari 1-2 tetes pada masing - masing mata.

Aturan pakai

Teteska pada mata yang sakit.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30°C. Terlindung dari cahaya dan dalam wadah tertutup rapat.

Perhatian Khusus

- Hanya untuk pemakaian luar. - Jangan menyentuh ujung penetes mata atau meletakkannya langsung di mata.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Hipersensitif terhadap salah satu kandungan obat ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cendo Augentonic 15 mL

Total

Rp 48.400

Cendo Augentonic | Obat Mata Cendo | Beli Online di Toko SehatQ

Manfaat Obat Tetes Mata

Mata akan terasa letih setiap selesai membaca buku, menonton televisi, bermain handphone, terkena asap dan debu polusi, memerah akibat berenang, maupun mengerjakan tugas di depan layar laptop. Mata akan terasa kering, memerah, dan tidak nyaman untuk beraktivitas kembali. Membuat mata tetap segar dan nyaman sangat diperlukan bagi kita yang sering beraktivitas di depan layar seperti PC atau laptop, salah satunya dengan menggunakan obat tetes mata. Penggunaan obat tetes mata dapat mengatasi kemerahan dan rasa perih pada mata yang disebabkan adanya iritasi karena debu, angin, dan layar monitor.

Penggunaan Obat Tetes Mata

Obat tetes mata dapat dijadikan solusi utama bagi mata kita yang mengalami iritasi akibat aktivitas yang membuat mata kita merasa tidak nyaman. Obat tetes mata juga digunakan ketika kita mengalami masalah pada mata seperti gatal, mata memerah, mata kering, dan iritasi pada mata. Penggunaan obat tetes mata tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan mata Anda, karena setiap permasalahan pada mata Anda tidak dapat disamakan dengan satu jenis obat tetes mata saja. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui bagaimana kondisi mata Anda yang sebenarnya, barulah Anda dapat membeli obat tetes mata tersebut sesuai dengan kebutuhan mata Anda.

Cara Memilih Obat Tetes Mata

Kondisi dan keadaan mata yang berbeda tentu tidak dapat disamakan dengan satu jenis obat tetes mata Anda. Maka dari itu, Anda harus memahami bagaimana kondisi mata Anda agar dapat memilih jenis obat tetes mata yang sesuai dengan keadaan mata Anda

1. Obat tetes mata untuk mata kering

Mata yang kering pada umumnya disebabkan oleh udara kering, terlalu lama menatap layar ponsel maupun laptop, dan kelelahan. Hindari obat tetes mata untuk mata kering yang mengandung dekongestan. Biasanya obat mata yang mengandung zat ini sering digunakan untuk mengobati mata merah dan iritasi. Dekongestan memang dapat mengurangi mata merah, tetapi zat tersebut dapat memperburuk gejala mata kering. Pasalnya, obat ini bekerja dengan cara mengecilkan pembuluh darah. Kondisi mata yang kering memerlukan gel atau salep. Saat dioleskan ke mata, kedua jenis obat mata ini dapat menyebabkan penglihatan Anda menjadi kabur dengan sementara. Biasanya, orang akan menggunakan jenis obat ini ketika malam hari saat sudah tidak melakukan aktivitas apapun.

2. Obat tetes mata untuk mata merah

Apabila Anda mengalami mata yang merah, Anda dapat menggunakan obat tetes mata dekongestan. Kandungan vasokonstriktor di dalamnya bekerja dengan mengecilkan pembuluh darah dan membuat sklera mata Anda terlihat lebih putih. Anda dapat menemukan kandungan vasokonstriktor dalam beberapa jenis obat tetes mata, seperti tetrahydrozoline dan naphazoline. Jika mata merah yang Anda alami disebabkan oleh kelelahan, mata kering, kurang tidur, atau iritasi, maka penggunaan air mata buatan dapat meringankan gejala yang Anda alami. Hal ini berlaku juga apabila kondisi mata merah disebabkan oleh alergi, seperti alergi terhadap serbuk sari, maka penggunaan obat tetes mata jenis air buatan dapat bekerja dengan “membilas” sumber alergi tersebut. Oleh karena itu, sangat diperlukan bagi Anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan obat tetes mata untuk mengetahui penyebab mata merah yang Anda alami.

3. Obat tetes mata untuk mata gatal dan alergi

Alergi pada mata dapat disebabkan oleh hewan peliharaan, serbuk sari, dan juga sumber alergi lainnya. Mata dapat dirasakan berair, memerah, bengkak, dan juga terasa sangat gatal. Bagi Anda yang memiliki gangguan mata gatal dan alergi, Anda dapat menggunakan obat tetes mata yang bekerja dengan mengurangi histamin pada jaringan mata sehingga rasa gatal akibat alergi dapat teratasi. Jika gejala mata gatal yang Anda alami semakin parah dan tidak dapat sembuh dengan obat tetes mata yang dijual bebas, sebaiknya Anda segera konsultasikan ke dokter untuk mengetahui solusi dari permasalahan Anda. 

4. Obat tetes mata untuk mata bengkak dan infeksi

Anda perlu mengetahui penyebab dari bengkak dan infeksi pada mata yang Anda alami untuk dapat menggunakan obat tetes mata untuk mata bengkak dan infeksi. Namun apabila penggunaannya tersebut tidak mengurangi permasalahan pada mata Anda, sebaiknya segera untuk dikonsultasikan lebih lanjut kepada dokter. 

Beli Cendo Augentonic 15 mL di Toko SehatQ

Cendo Augentonic 15 mL adalah obat tetes mata dengan kandungan Vitamin A Palmitate, Zinc Sulfate dan Phenylephrine HCl yang berkhasiat untuk mengatasi mata yang lelah akibat terlalu lama membaca atau menonton. Obat tetes mata ini juga dapat juga digunakan untuk mengatasi iritasi non infeksi dan alergi yang terjadi pada mata Anda yang disebabkan oleh permasalahan seperti alergi serbuk sari, alergi pada bulu hewan, dan permasalahan alergi lainnya. Tiap 1 mL pada obat tetes mata Cendo Augentonic ini mengandung Vitamin A Palmitate 1000 IU, Zinc Sulfate 0.2 mg, Phenylephrine HCl 1 mg yang dapat digunakan 3-4 kali sehari dengan ukuran 1-2 tetes pada setiap mata (kiri dan kanan). 

Harga Cendo Augentonic 15 mL di Toko SehatQ

  • Harga Cendo Augentonic 15 mL mulai Rp 38.325

https://toko.sehatq.com/produk/cendo-augentonic-15-ml 

Jual Cendo Augentonic 15 mL dengan Harga Terbaik

Obat tetes mata dapat digunakan bagi permasalahan pada mata yang dihadapi seperti gatal, iritasi, alergi, mata kering, mata merah, dan permasalahan lainnya yang dialami. Mata yang lelah akibat aktivitas sehari-hari dapat mengganggu mata Anda dan diperlukan obat tetes mata yang dapat membantu permasalahan mata. 

Toko SehatQ menjual Cendo Augentonic – Obat Tetes Mata yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp38.325. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Cendo Augentonic – Obat Tetes Mata yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!