Cap Kapak Minyak Angin 56 mL | Beli Online Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Minyak Angin Cap Kapak

Cap Kapak Minyak Angin 56 mL


Harga Produk
Rp 63.052

Jumlah Produk
1

Tersedia 157 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Cap Kapak Minyak Angin dapat digunakan untuk mengatasi hidung tersumbat akibat pilek. Dilengkapi dengan aroma yang menenangkan dari minyak esensial dan minyak ekaliptus, minyak angin ini dapat meredakan pilek sekaligus melegakkan pernapasan.

Tidak hanya itu saja, Cap Kapak Minyak Angin mengandung zat aktif metil salisilat dan champora yang bekerja efektif untuk meredakan sakit kepala, nyeri sendi, nyeri otot, mual akibat mabuk perjalanan, hingga masuk angin.

Oleskan Cap Kapak Minyak Angin pada area tubuh yang membutuhkan sehingga tubuh akan terasa lebih rileks dan nyaman. Beli online Cap Kapak Minyak Angin dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Meredakan gejala masuk angin seperti pusing, mual, muntah, dan pegal-pegal.
  • Mengatasi mual akibat mabuk perjalanan.
  • Meredakan pilek dan hidung tersumbat.
  • Meredakan nyeri tubuh seperti sakit pinggang, keseleo, dan terkilir.
  • Melegakan pernapasan dan menghangatkan tubuh.

Komposisi

Kristal mentol 20%, minyak ekaliptus 15% metil salisilat 15%, camphora 5%, minyak esensial 12%.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Oleskan pada area tubuh yang membutuhkan.
  • Gosokkan secara perlahan hingga minyak meresap.

Cara Penyimpanan

Tutup botol dengan rapat setelah dibuka lalu simpan ditempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar dan tidak untuk ditelan.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hindari kontak langsung dengan mata atau mulut karena akan menyebabkan sensasi panas dan perih.
  • Jangan langsung digunakan dibawah hidung.
  • Jangan digunakan pada luka terbuka.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan minyak angin ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Produk Lainnya
Bonnels Relieve Essential Oil 10ml

Bonnels Relieve Essential Oil 10ml

Mulai dariRp 210.000
5,0(1)
Gajah Minyak Telon 120 ml

Gajah Minyak Telon 120 ml

Mulai dariRp 30.825
Bokashi Minyak Oles 35 mL

Bokashi Minyak Oles 35 mL

Mulai dariRp 48.500
Plossa Dus Eucalyptus 10 mL

Plossa Dus Eucalyptus 10 mL

Mulai dariRp 10.000
Minyak Kutus-Kutus 100 ml

Minyak Kutus-Kutus 100 ml

Mulai dariRp 110.092
5,0(5)
Konicare Minyak Telon Plus 60 mL

Konicare Minyak Telon Plus 60 mL

Mulai dariRp 22.017
5,0(1)

Minyak Angin Cap Kapak 56 mL | Beli Online di Toko SehatQ

Cara Mengatasi Hidung Tersumbat

Saat hidung tersumbat, bernapas bisa menjadi sebuah tantangan yang menyulitkan. Tidak hanya itu, suara yang bindeng hingga ingus yang terus keluar dari lubang hidung, juga bisa terjadi akibat hidung tersumbat Perlu diingat, keberadaan ingus di dalam hidung bukanlah satu-satunya penyebab hidung tersumbat. Terkadang, peradangan pembuluh darah di sinus juga bisa membuat hidung tersumbat. Kondisi ini terjadi saat Anda mengalami flu, alergi, pilek, atau infeksi sinus. Apapun alasannya, hidung tersumbat harus tetap diatasi, agar aktivitas sehari-hari, menjadi normal kembali. Apa saja cara mengatasi hidung tersumbat yang efektif?

1. Memasang pelembap udara

Memasang alat pelembap udara atau humidifier menjadi salah satu cara mengatasi hidung tersumbat, yang paling umum. Mesin ini mengubah air menjadi uap, yang bisa melembapkan ruangan. Menghirup udara yang lembap ini, bisa menenangkan iritasi pada jaringan dan pembuluh darah yang bengkak. Alat ini juga bisa mengurangi jumlah lendir di dalam hidung, sehingga pernapasan menjadi normal.

2. Mandi air hangat

Cara menyembuhkan pilek dan hidung tersumbat yang mudah dilakukan ialah mandi air hangat. Mungkin Anda pernah mendapat saran untuk mandi air hangat ketika hidung tersumbat. Berterima kasihlah pada orang yang memberikan saran itu. Sebab, mandi air hangat juga bisa menjadi cara mengatasi hidung tersumbat.

3. Minum air dengan cukup

Minum air secara teratur bisa membantu Anda untuk tetap terhidrasi. Cara menyembuhkan pilek dan hidung tersumbat yang sederhana ini memungkinkan ingus di saluran hidung untuk keluar. Akibatnya, tekanan pada sinus pun berkurang. Saat sinus tak lagi “tertekan”, maka iritasi dan peradangan akan hilang.

4. Menghirup uap hangat dari bawang putih

Bawang putih dipercaya memiliki komponen antibakteri dan antijamur, yang berguna untuk banyak hal, salah satunya sebagai cara mengatasi hidung tersumbat secara alami dan efektif. Anda bisa menghirup uap hangat dari bawang putih, untuk mengatasi hidung tersumbat. Caranya mudah. Potong saja beberapa siung bawang putih menjadi bagian kecil, kemudian letakkan di dalam panci berisi air dan panaskan.

5. Menggunakan kompres hangat

Tempelkan kompres hangat di dahi dan di atas hidung, untuk mengatasi hidung yang tersumbat. Untuk membuat kompres hangat, rendam handuk kecil di dalam air panas, kemudian peras hingga tidak ada air yang menetes.

6. Menggunakan dekongestan

Dekongestan adalah jenis obat-obatan yang digunakan untuk meredakan hidung tersumbat. Jenis obat dekongestan ada dua sediaan, yaitu pil atau semprotan hidung. Beberapa semprotan hidung dekongestan yang umum direkomendasikan meliputi oxymetazoline dan phenylephrine. Jika ingin membelinya dalam bentuk pil di apotek, mintalah pseudoephedrine.

7. Mengonsumsi antihistamin

Jika hidung tersumbat terjadi akibat alergi, maka obat-obatan antihistamin diperlukan. Obat-obatan antihistamin bisa meredakan pembengkakan pada lubang pernapasan dan melegakan hidung tersumbat. Obat ini bisa menimbulkan efek samping berupa rasa kantuk. Maka dari itu, jangan menggunakannya ketika Anda hendak beraktivitas.

8. Coba minyak eucalyptus

Cara mengatasi hidung tersumbat secara alami dan cepat yang bisa dicoba ialah menghirup uap dari minyak eucalyptus. Minyak eucalyptus telah digunakan selama ratusan tahun lamanya untuk mengatasi berbagai kondisi medis. Ternyata, minyak eucalyptus juga dipercaya bisa mengatasi hidung tersumbat. Sebab, menghirup aroma minyak eucalyptus dianggap dapat meredakan peradangan pada lapisan hidung dan membuat napas menjadi "plong" kembali.

Manfaat Minyak Eucalyptus

Manfaat minyak eucalyptus yang pertama sudah jelas, yaitu menjadi obat batuk alami. Tidak heran, banyak obat batuk di apotek yang menjadikan eucalyptus sebagai salah satu bahan utama. Caranya menggunakan minyak eucalyptus untuk meredakan batuk dan flu sangatlah mudah. Oleskan saja ke dada dan bagian leher, dan rasakan “keajaibannya”. Saat batuk, biasanya ada gejala lain yang menyertai, yakni lendir di dalam dada. Manfaat minyak eucalyptus selanjutnya adalah membantu Anda mengeluarkan lendir membandel yang menempel di dalam dada itu. Hiruplah uap dari air hangat yang sudah tercampur dengan minyak eucalyptus, agar saat Anda batuk, lendir di dada juga bisa terangkat.

Beli Cap Kapak Minyak Angin 56 mL Online di Toko SehatQ

Minyak Angin Cap Kapak dapat digunakan untuk mengatasi hidung tersumbat akibat pilek. Dilengkapi dengan aroma yang menenangkan dari minyak esensial dan minyak ekaliptus, minyak angin ini dapat meredakan pilek sekaligus melegakkan pernapasan. Tidak hanya itu saja, Cap Kapak Minyak Angin mengandung zat aktif metil salisilat dan champora yang bekerja efektif untuk meredakan sakit kepala, nyeri sendi, nyeri otot, mual akibat mabuk perjalanan, hingga masuk angin. Oleskan Cap Kapak Minyak Angin pada area tubuh yang membutuhkan sehingga tubuh akan terasa lebih rileks dan nyaman.

Harga Minyak Angin Cap Kapak di Toko SehatQ

Berikut harga minyak angin Cap Kapak dan produk minyak angin lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Cap Kapak Minyak Angin 3 mL mulai Rp5.000

- Harga Cap Kapak Minyak Angin 14 mL mulai Rp16.000

- Harga Cap Kapak Minyak Angin 10 mL mulai Rp13.000

Jual Cap Kapak Minyak Angin 56 mL dengan Harga Terbaik

Cap Kapak Minyak Angin dapat digunakan untuk mengatasi hidung tersumbat akibat pilek. Dilengkapi dengan aroma yang menenangkan dari minyak esensial dan minyak ekaliptus, minyak angin ini dapat meredakan pilek sekaligus melegakkan pernapasan. Oleskan Cap Kapak Minyak Angin pada area tubuh yang membutuhkan sehingga tubuh akan terasa lebih rileks dan nyaman. Beli online Cap Kapak Minyak Angin dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Toko SehatQ menjual berbagai macam minyak angin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga minyak angin Cap Kapak yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp5.000 – Rp60.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk minyak angin yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Nama Produk

Cap Kapak Minyak Angin 56 mL

Total

Rp 63.052