SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
cal 95

Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet)


Harga Produk
Rp 206.174

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Apotek Taman Puring
Rp 206.174
Apotek Taman Puring
Kota Jakarta Selatan8.45 km

Deskripsi

Cal-95 Kaplet dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium pada anak, ibu hamil, serta ibu menyusui. Cal-95 mengandung vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti, kalsium coral, isoflavon dari kedelai, vitamin D3, vitamin K, magnesium, zinc, dan boron.

Pada masa pertumbuhan, kadar kalsium harus tetap terjaga untuk mendukung pertumbuhan tulang dan gigi yang sehat. Begitu juga saat masa kehamilan dan menyusui, kalsium juga dapat membantu perkembangan jantung, otot, dan saraf pada janin atau bayi.

Suplemen ini juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa untuk mencegah terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang. Beli online Cal-95 di toko online tepercaya hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

Sebagai terapi penunjang untuk berbagai sebab pengeroposan tulang (osteoporosis) seperti:

  • Ibu hamil dan menyusui.
  • Orang dengan lanjut usia.
  • Menopause.
  • Anak pada masa pertumbuhan.

Suplemen ini membantu menyehatkan tulang serta memenuhi kebutuhan kalsium harian. 

Komposisi

Kalsium coral 500 mg, isoflavon alami kedelai (natural soy isoflavone) 20 mg, vitamin D3 200 IU, vitamin K1 25 mcg, magnesium 100 mg, zinc 5 mg, boron 1 mg.

Dosis

1 hingga 3 kaplet/ hari.

Aturan pakai

Dapat dikonsumsi sebelum makan atau dengan makanan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Pasien dengan gangguan fungsi ginjal.
  • Sebaiknya tidak mengonsumsi suplemen ini dengan produk yang mengandung tinggi serat.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet)

Total

Rp 206.174

Kandungan Cal-95 dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Cal-95 adalah suplemen yang mengandung kasium, isoflavon, vitamin D3, vitamin K, kalsium dan mineral untuk kebutuhan anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Manfaat utama cal 95 untuk ibu hamil adalah mencegah kelahiran prematur atau bahkan kematian janin. Manfaat cal 95 juga berfungsi untuk terapi suportif dalam pemulihan osteoporosis (pengeroposan tulang). Berikut ini kandungan cal 95 dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

1. Kalsium coral

Kalsium koral berfungsi untuk mengobati multiple sclerosis, mengobati serta mencegah kanker, mengobati penyakit jantung, dan masalah kesehatan kronis lainnya. Ahli bedah menggunakan kalsium koral sebagai dasar untuk menumbuhkan tulang baru dalam bedah rekonstruktif, bedah kosmetik wajah, dan kerusakan yang diakibatkan trauma. Namun, terlalu banyak kalsium koral juga bisa berbahaya. Overdosis bisa menyebabkan perut tidak nyaman. Jika terlalu banyak obat ini, segera cari bantuan medis.

2. Isoflavon dari kedelai

Isoflavon merupakan jenis suplemen nutrisi yang diproduksi oleh keluarga Fabaceae (Leguminosae atau kacang). Isoflavon terdiri dari fitokimia (bahan kimia tumbuhan alami) dan dianggap sebagai fitoestrogen. Struktur molekulnya mirip dengan hormon wanita yaitu estrogen. Isoflavon juga dianggap sebagai senyawa antioksidan. Karena itu, manfaatnya dapat mengurangi kerusakan akibat oksigen seperti yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu, isoflavon juga dipercaya dapat membantu melawan jenis kanker tertentu.

3. Vitamin D3

Vitamin D3 menawarkan banyak manfaat kesehatan seperti memperkuat tulang dan otot. Selain itu, kandungannya juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan suasana hati, membantu menurunkan berat badan, dan meningkatkan fungsi jantung. Produksi vitamin D lebih murah dan lebih umum ditemukan dalam produk makanan, sementara vitamin D3 terutama berasal dari sumber hewani. Vitamin D3 banyak didapatkan dari minyak ikan, ikan berlemak, hati, dan kuning telur.

4. Vitamin K

Vitamin K mengacu pada sekelompok vitamin yang larut dalam lemak. Fungsinya berperan dalam pembekuan darah, metabolisme tulang, dan pengaturan kadar kalsium darah. Tubuh membutuhkan vitamin K untuk menghasilkan protrombin, protein, dan faktor pembekuan yang penting dalam pembekuan darah dan metabolisme tulang.

5. Magnesium

Suplemen magnesium harus dikonsumsi menjelang waktu makan untuk menghindari sakit perut. Magnesium dapat digunakan sebagai pencahar dan harus diminum saat perut kosong dengan segelas air penuh jam sebelum atau dua jam setelah makan. Dosis maksimal yang aman untuk kebanyakan orang dewasa adalah 350 mg setiap hari. Pada beberapa orang, magnesium dapat menyebabkan sakit perut, mual, muntah, diare, dan efek samping lain.

6. Zinc

Nutrisi zinc ditemukan di seluruh tubuh untuk membantu sistem kekebalan dan fungsi metabolisme. Kandungan zinc juga penting untuk penyembuhan luka serta indera perasa dan penciuman. Dengan pola makan yang bervariasi, tubuh biasanya mendapat cukup nutrisi yang berasal dari ayam, daging merah, dan sereal sarapan. Zinc membantu menjaga sistem kekebalan tubuh tetap kuat. Suplemen yang mengandung zinc juga dapat merangsang sel kekebalan dan mengurangi stres oksidatif.

7. Boron

Banyak orang yang mengonsumsi boron sebagai obat suplemen. Boron berperan untuk membangun tulang yang kuat, mengobati osteoartritis, dan membantu membangun otot dan meningkatkan kadar testosteron. Kandungan boron juga mampu meningkatkan keterampilan berpikir dan koordinasi otot. Biasanya, suplemen boron paling baik dikonsumsi langsung (secara oral). Asupan harian yang direkomendasikan adalah 3 – 6 mg setelah makan malam dan lima jam sebelum tidur.

Beli Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet) Online di Toko SehatQ

Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet) tersedia sebagai suplemen yang baik untuk anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Asupan kalsium, vitamin, dan mineral di dalam suplemen Cal 95 sangat bermanfaat untuk porsi konsumsi harian. Beli Cal 95 di Toko SehatQ dan konsumsi secara teratur sesuai dosis yang disarankan. Jika terjadi kontraindikasi, hentikan konsumsi suplemen dan segera lakukan konsultasi dengan dokter.

Optimalkan asupan suplemen kalsium dengan pemenuhan nutrisi seimbang. Cal 95 untuk ibu hamil juga baik dikonsumsi untuk dapat menjaga kesehatan janin. Ibu menyusui juga memerlukan asupan kalsium tinggi sehingga kandungan Cal 95 dapat menjadi suplemen tambahan yang dikonsumsi oleh ibu menyusui. Namun, kondisi ibu menyusui akan banyak terpengaruh oleh hormon sehingga konsultasi dengan dokter kandungan dan dokter spesialis anak sangat disarankan.

Harga Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet)

Harga Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet) dan suplemen kalsium lainnya:

Jual Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet) Harga Terbaik

Toko SehatQ jual Cal 95 yang bisa mendukung asupan kalsium anak serta ibu hamil dan menyusui. Dapatkan Cal-95 Kaplet (5 Strip @ 6 Kaplet) dengan kandungan vitamin, kalsium, dan mineral yang baik untuk tubuh. Nikmati kemudahan belanja cal 95 untuk ibu hamil yang praktis untuk kebutuhan kalsium keluarga di rumah maupun saat bepergian.

Kandungan Cal 95 telah dipercaya sebagai salah satu suplemen kalsium yang baik dan banyak digunakan. Toko SehatQ jual Cal 95 dengan kualitas produk yang baik sesuai kebutuhan keluarga Anda. Konsultasikan juga porsi makan untuk memenuhi gizi seimbang berdasarkan anjuran dari dokter atau ahli gizi. Cal 95 tersedia di website atau aplikasi SehatQ untuk mendapat penawaran harga spesial atau promo gratis ongkir.