SehatQ
SehatQ Profile
Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask

Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask

5,0(1)

Harga Produk
Rp 32.472

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Gsk Official Store
Rp 32.472
Gsk Official Store
Kota Jakarta Utara11.34 km

Deskripsi

Pasta gigi Sensodyne Herbal membantu meredakan sensitivitas dan membantu menjaga kesehatan mulut. Mengandung ekstrak herbal alami (eucalyptus dan fennel). Tersertifikasi Halal.

Mengapa Memilih Sensodyne Herbal Sensodyne

  • Merupakan pasta gigi yang direkomendasikan dokter gigi.
  • Bahan aktif yang terkandung telah teruji klinis memberikan perlindungan 24 jam terhadap gigi sensitif. Dapat meredakan sensitivitas, mencegah gigi berlubang, menjaga kesehatan gusi, dan menyegarkan nafas.

Indikasi (manfaat)

  • Bahan aktif yang terkandung telah teruji klinis memberikan perlindungan 24 jam terhadap gigi sensitif.
  • Dapat meredakan sensitivitas, mencegah gigi berlubang, menjaga kesehatan gusi, dan menyegarkan nafas.

Aturan pakai

Gunakan 2 kali sehari secara teratur sebagai pasta gigi regular Anda.

Perlu Resep

Tidak

Perhatian Khusus

  • Untuk anak usia dibawah 12 tahun: konsultasikan pada dokter gigi atau pakar kesehatan gigi terlebih dahulu.
  • Jangan sampai tertelan.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Untuk perlindungan optimal terhadap gigi sensitif, gunakan bersamaan dengan sikat gigi Sensodyne. 
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Merry DPS

Mantul belanja di SehatQ cepat sampeee dan keren♥️♥️
Pembelian dariGsk Official Store
18 Sep 2020
Nama Produk

Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask

Total

Rp 32.472

Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask | Beli Online Toko SehatQ

Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami merupakan pasta gigi yang dapat bantu mengatasi ngilu gigi Anda. Apakah gigi Anda merasa ngilu setelah makan dan minum minuman dingin? Ini bisa jadi tanda bahwa Anda memiliki gigi yang sensitif. 

Kondisi yang satu ini dapat menyebabkan rasa yang tidak nyaman dan sensasi ngilu yang tak tertahankan. Menurut  Academy of General Dentistry menyebutkan jika sekitar 40 juta orang di Amerika mengalami beberapa bentuk sensitivitas pada gigi mereka. 

Cara Mengatasi Gigi Sensitif

Gigi sensitif dapat disebabkan karena lapisan pelindung gigi terkikis. Penting untuk Anda menemukan penyebab atau sumber dari rasa sakit tersebut. Untuk mengatasi rasa ngilu yang ditimbulkan, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan melakukan pengobatan rumahan yang bisa Anda lakukan. 

1. Gunakan pasta gigi desensitisasi 

Menggunakan pasta gigi desensitisasi atau yang diformulasikan untuk gigi sensitif dapat membantu gigi untuk terlindung dari iritasi. Bahan aktif yang umum digunakan pada pasta gigi ini adalah potasium nitrat yang berguna untuk menghalau sinyal rasa sakit yang berasal dari saraf gigi menuju otak. 

Salah satu pasta gigi sensitif yang bisa Anda gunakan adalah sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami yang mampu menjadi perlindungan gigi. Bukan hanya itu, pasta gigi ini juga dapat membantu membentuk kembali mineral lapisan pelindung gigi.

Anda juga sebaiknya menggunakan sikat gigi berbulu lembut atau obat kumur dengan kandungan asam yang rendah. Jangan lupa bersihkan gigi secara teratur sehingga kesehatan gigi Anda lebih terjaga.

2. Gunakan air garam

Garam merupakan antiseptik yang telah terbukti cukup efektif untuk membantu mengatasi peradangan. Berkumur menggunakan air garam dapat mengurangi nyeri akibat gigi sensitif. Pastikan untuk berkumur sebagai dua kali sehari. Kumur selama kurang lebih 30 detik. 

3. Gunakan hidrogen peroksida

Hidrogen peroksida merupakan desinfektan sekaligus antiseptik ringan. Inu sudah terbukti ampuh untuk mensterilkan luka bakar, luka kecil, atau luka lainnya guna mencegah timbulnya infeksi. Anda bisa gunakan hidrogen peroksida ini sebagai obat kumur untuk mencegah peradangan dan mengatasi masalah pada gusi. 

Anda dapat gunakan 3 persen hidrogen peroksida sebanyak 2 tutup botol pada air hangat menggunakan perbandingan yang sama. Berkumurlah selama 3 detik. Jika sudah, bilas menggunakan air biasa untuk menghilangkan sisa hidrogen peroksida tersebut pada area mulut.

4. Madu dan air hangat

Madu merupakan antibakteri yang berguna untuk membantu menyembuhkan luka. Bukan hanya itu, madu juga akan mengurangi pembengkakan, rasa sakit serta peradangan. Anda bisa campurkan satu sendok madu dengan air hangat, kemudian bilaskan pada area mulut. 

5. Kunyit

Kunyit umumnya digunakan sebagai bumbu dapur. Namun, ini juga berguna untuk antiradang. Kunyit memiliki kandungan kurkumin yang merupakan senyawa dengan efek antiinflamasi. Ini berguna untuk mengatasi rasa sakit yang timbul akibat gigi sensitif yang Anda alami. 

Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan bubuk kunyit pada gigi Anda. Atau, anda juga bisa membuat pasta sendiri dengan bahan satu sendok teh garam, satu sendok teh kunyit, dan satu sendok teh minyak mustard. 

Campurkan ketiga bahan tersebut hingga berbentuk pasta. Setelah itu, oleskan pada bagian gusi dan gigi dua kali sehari. 

6. Teh hijau

Teh hijau telah dikenal akan segudang manfaat baiknya untuk tubuh. Jenis teh yang satu ini ternyata dapat membantu untuk mengatasi gigi sensitif. Bukan hanya itu, teh hijau juga dapat mengurangi peradangan dan menjaga kesehatan mulut. 

Anda bisa menjadikan teh hijau sebagai obat kumur alami, ingat jangan menambahkan gula atau pemanis lain di dalamnya. Gunakan obat kumur teh hijau ini sebanyak dua kali sehari untuk mengurangi peradangan dan membantu memperkuat gigi. 

7. Gunakan ekstrak vanila

Cara mengatasi gigi sensitif selanjutnya adalah dengan menggunakan ekstrak vanila. Ini memiliki sifat antiseptik dan memiliki efek untuk mengurangi rasa sakit. Ekstrak vanila sendiri sudah digunakan untuk mengatasi rasa tidak nyaman pada bayi ketika tumbuh gigi.

Untuk mengatasi masalah gigi sensitif ini, Anda bisa tuangkan ekstrak vanila secukupnya pada kapas. Oleskan kapas tersebut pada gigi selama beberapa menit. Ulangi proses tersebut sesering yang Anda perlukan. 

Beli Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask Online di Toko SehatQ

Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask merupakan pasta gigi sensitif yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi gigi sensitif yang menimbulkan sensasi ngilu. 

Bahan aktif yang terdapat pada pasta gigi ini juga sudah teruji klinis memberikan perlindungan 24 jam terhadap gigi sensitif. Dapat meredakan sensitivitas, mencegah gigi berlubang, menjaga kesehatan gusi, dan menyegarkan nafas Anda.

Apalagi, pasta gigi ini juga mampu membentuk lapisan pelindung gigi yang penting untuk cegah rasa ngilu yang Anda rasakan. 

Anda dapat beli Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask di toko SehatQ yang menjual produk original pasta gigi terbaik dan terpercaya. 

Harga Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask

Berikut Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask dan produk pasta gigi lainnya:

Toko SehatQ Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask Terbaik

Buy Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE SehatQ Mask merupakan pasta gigi sensitif untuk mengatasi rasa ngilu sekaligus memberikan perawatan pada gigi berlubang.

Sensodyne Herbal Pasta Gigi Sensitif Ekstrak Herbal Alami FREE Mask tersedia dan dapat Anda beli langsung melalui website maupun aplikasi sehatQ. Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ.

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!