SehatQ
SehatQ Profile
minyak bokashi

Bokashi Minyak Oles 35 mL


Harga Produk
Mulai dari
Rp 48.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 18 Penjual

Apotek Bahagia
Rp 61.000
Apotek Bahagia
Kota Jakarta Barat6.7 km
Apotek Ade
Rp 48.500
Apotek Ade
Kota Jakarta Selatan8.31 km
Apotek Mulia Farma
Rp 38.600
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Evita
Rp 41.700
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km

Deskripsi

Bokashi Minyak Oles adalah minyak herbal multifungsi yang diformulasikan khusus untuk meredakan nyeri sendi hingga salah urat. Bokashi Minyak Oles mengandung minyak alami seperti minyak kayu putih, minyak kelapa, minyak adas, dan sereh wangi.


Dilengkapi beberapa herbal lainnya seperti daun wungu, kunyit, sambiloto, dan jahe yang bekerja efektif untuk menghangatkan tubuh sekaligus mencegah masuk angin. Gatal akibat gigitan serangga, bisul, bau badan tak sedap, dan pegal linu dapat diatasi dengan Bokashi Minyak Oles.


Selain diolekan pada bagian tubuh yang sakit, Bokashi Minyak Oles dapat dicampurkan ke dalam air untuk mandi rempah. Perhatikan penggunaan Bokashi Minyak Oles yang disesuaikan pada kemasan atau dari tenaga kesehatan lainnya. Beli online Bokashi Minyak Oles dengan harga terbaru hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mengatasi berbagai masalah di kulit seperti gatal akibat gigitan serangga, kemerahan, bengkak, dan bisul.
  • Meredakan pegal linu dan nyeri ringan di tubuh.
  • Dapat dijadikan campuran mandi rempah untuk menghilangkan bau tidak sedap ditubuh dan sebagai relaksasi.

Komposisi

Minyak kelapa 72,1 %, minyak kayu putih 3,5%, minyak sereh 3,5 %, minyak eugenol 2,7 %, minyak adas 2,1 %, minyak kayu manis 2,1 %, minyak peppermint 2,1 %, jahe 2,1 %, ekstrak kunyit 2,1 %, daun wungu 2,1 %, sambiloto 0,7 %, lengkuas 2,1 %, brotowali 2,1 %, daun sirih 0,7 %.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Dioleskan secukupnya pada bagian yang sakit atau area tubuh lain yang membutuhkan.
  • Ratakan secara perlahan hingga minyak meresap sempurna.
  • Dapat dicampurkan ke dalam air sebagai mandi rempah dan untuk mengurangi bau tidak sedap di tubuh, tuangkan sebanyak 10 mL Minyak Oles Bokashi dalam 10 L air hangat atau dingin.

Cara Penyimpanan

Tutup botol dengan rapat setelah dibuka lalu simpan ditempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar dan tidak untuk ditelan.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hindari kontak langsung dengan mata, mulut, atau hidung karena akan menyebabkan sensasi panas dan perih.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan minyak oles ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Bokashi Minyak Oles 35 mL

Total

Rp 61.000

Bokashi Minyak Oles | Beli Online di Toko SehatQ

Manfaat Minyak Kayu Putih

Minyak kayu putih adalah minyak yang dihasilkan dari penyulingan uap ranting dan daun segar pohon kayu putih (Melaleuca leucadendra). Minyak yang disebut cajuput oil ini juga mengandung bahan kimia sineol (cineole). Ketika Anda merasakan sensasi hangat setelah mengoleskan minyak tersebut pada kulit, sineol inilah yang memberi sensasi hangat tersebut. Adapun manfaat minyak kayu putih untuk kesehatan, di antaranya:

1. Melegakan pernapasan

Mengalami hidung tersumbat cukup menyiksa. Hal ini kerap kali membuat Anda kesulitan bernapas. Tenang, sifat dekongestan dan ekspektoran yang dimiliki minyak kayu putih dapat membantu melegakan hidung, tenggorokan, dan organ pernapasan lainnya. Selain itu, minyak ini juga bermanfaat untuk mengobati batuk, laringitis, faringitis, bronkitis, maupun gangguan saluran pernapasan lainnya.

2. Menghilangkan gatal gigitan serangga

Gigitan serangga seringkali menimbulkan rasa gatal yang tak tertahankan. Namun, minyak ini dapat membantu menghilangkan rasa gatal tersebut karena memiliki sifat anti peradangan. Sifat insektisida yang dimilikinya bahkan juga dapat mengusir serangga.

3. Mengatasi infeksi kulit

Minyak kayu putih dipercaya mampu mengatasi infeksi kulit. Sensasi hangat yang ditimbulkan oleh kandungan sineol di dalamnya bisa mengurangi rasa nyeri ketika dioleskan pada kulit. Namun disarankan tidak mengoleskan pada luka terbuka dan infeksi kulit berat.

4. Mengurangi rasa sakit

Minyak ini juga merupakan analgesik alami, yang berarti bisa mengurangi rasa sakit, termasuk sakit kepala dan sakit perut ketika dioleskan di sekitar area yang terkena. Minyak kayu putih juga dipercaya dapat membantu meringankan nyeri sendi, baik digunakan sendiri ataupun dikombinasikan dengan bahan lain dalam lotion antiseptik.

5. Berpotensi cegah corona

Minyak kayu putih berpotensi mencegah virus corona. Bahan alami ini dapat berperan sebagai antivirus karena kandungan aktif dalam minyak atsiri eucalyptus. Akan tetapi, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai hal ini.

6. Mengurangi demam

Dapat membantu mengurangi demam dengan melawan infeksi dan merangsang keringat sehingga mendinginkan tubuh. Senyawa dalam minyak kayu putih mampu merangsang kelenjar Eccrine yang mengeluarkan keringat. Selain itu, minyak ini juga membantu tubuh membuang racun melalui keringat.

7. Mengatasi perut kembung

Masuk angin seringkali membuat perut kembung dan tak terasa nyaman. Namun, sifat karminatif yang dimiliki minyak tersebut bisa membatasi pembentukan gas, serta membantu menghilangkan gas yang sudah terbentuk di usus sehingga perut kembung pun teratasi. Efek hangat yang diberikan oleh sineol juga membantu meredakan masuk angin.

8. Mengurangi kram perut

Ketika perut kram karena PMS atau masalah lainnya, pernahkah Anda mengoleskan minyak kayu putih pada perut? Jika tidak, Anda dapat mencobanya. Minyak kayu putih memiliki sifat antispasmodik yang dapat membantu mengurangi atau meredakan kram perut. Masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai berbagai manfaat minyak kayu putih tersebut.

Keamanan Minyak Kayu Putih

Bagi sebagian besar orang, minyak kayu putih aman digunakan pada kulit. Namun, pastikan hanya mengoleskan secukupnya saja. Tidak dianjurkan untuk dioleskan pada luka terbuka karena dikhawatirkan akan membuatnya semakin meradang. Sebagian orang juga mungkin bisa mengalami alergi ketika menggunakan minyak kayu putih. Reaksi alergi yang terjadi dapat menyebabkan gatal-gatal, ruam, batuk, pusing, mual, muntah, atau bahkan pingsan. Di samping itu, menghirup kayu putih sebenarnya tidak dianjurkan karena dikhawatirkan dapat menyebabkan masalah pernapasan, terutama pada anak-anak. Tak hanya itu, mengoleskannya ke wajah anak juga sebaiknya tidak dilakukan karena dapat terhirup dan menimbulkan gangguan pernapasan.

Beli Minyak Bokashi Oles 35 mL Online di Toko SehatQ

Minyak Bokashi Oles adalah minyak herbal multifungsi yang diformulasikan khusus untuk meredakan nyeri sendi hingga salah urat. Bokashi Minyak Oles mengandung minyak alami seperti minyak kayu putih, minyak kelapa, minyak adas, dan sereh wangi. Dilengkapi beberapa herbal lainnya seperti daun wungu, kunyit, sambiloto, dan jahe yang bekerja efektif untuk menghangatkan tubuh sekaligus mencegah masuk angin. Gatal akibat gigitan serangga, bisul, bau badan tak sedap, dan pegal linu dapat diatasi dengan Bokashi Minyak Oles.

Bokashi minyak oleh juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit kulit, untuk mengobati salah urat dan sakit tulang, untuk mengurangi dan menghilangkan bau kaki, pusar, lubang anting-anting dan ketiak, untuk mandi rempah, untuk melancarkan peredaran darah, untuk beberapa gangguan penyakit dalam seperti batuk, sakit perut, mencret, sesak nafas. Dioleskan secukupnya pada bagian yang sakit atau area tubuh lain yang membutuhkan dan ratakan secara perlahan hingga minyak meresap sempurna.

Harga Bokashi Minyak Oles 35 mL di Toko SehatQ

Berikut harga minyak Bokashi dan minyak pijat lainnya yang bisa Anda temukan di Toko SehatQ:

- Harga Bokashi Minyak Oles 12 mL mulai Rp24.000

- Harga Bokashi Minyak Oles 140 mL mulai Rp139.000

- Harga Nyonya Meneer Minyak Telon 30 ml mulai Rp13.000

Jual Bokashi Minyak Oles 35 mL dengan Penawaran Harga Terbaik

Bokashi adalah minyak oles yang diproduksi oleh Karya Pak Oles Tokcer. Minyak oles ini mengandung Oleum cocos 60%, oleum cajuputi 4%, oleum citronella 4%, oleum eugenol 4%, oleum foeniculum 2%, oleum cinnamomi 2%, oleum pippermint 2%. Bokashi diindikasikan untuk membantu melancarkan peredaran darah, meredakan sakit perut, batuk, sesak napas, membantu meredakan gejala penyakit kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk minyak pijat yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga minyak Bokashi yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp24.000 – Rp139.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan minyak Bokashi produk yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!