SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Stok Habis
Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold  harga terbaik 430000

Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold (120) FREE Vitamin E Cream


Harga Produk
Rp 0

Jumlah Produk
0
Stok HabisCari produk lain dikategoriNutrisi Ibu Hamilataulihat selengkapnya dari Blackmores

Deskripsi

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold mengandung nutrisi esensial untuk kesehatan ibu dan perkembangan buah hati. Tinggi DHA, Tinggi Kalsium, Zat besi, asam folat dan vitamin dan mineral selama masa kehamilan dan menyusui.

Pembeli tidak perlu khawatir jika mendapatkan produk Blackmores dengan (label) kemasan lama, karena kualitasnya tidak berubah. Tetap sama dihasilkan dari bahan-bahan pilihan terbaik. Proses perubahan kemasan masih dalam tahap proses peralihan.

Indikasi (manfaat)

Detail: 

  • Tinggi Kalsium untuk perkembangan kesehatan tulang bayi dan mencegah risiko osteoporosis.
  • Tinggi DHA dari minyak ikan tidak berbau untuk mengurangi mual bagi perkembangan otak, mata dan sistem saraf bayi.
  • Zat besi untuk mencegah anemia tanpa menyebabkan konstipasi.
  • Asam folat untuk mengurangi risiko neural tube defects pada janin.
  • Iodium untuk perkembangan otak, kemampuan motorik visual, pendengaran bayi dan IQ anak.

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat kering & sejuk.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold, Suplemen Lengkap Untuk Kehamilan

Saat hamil, Anda memerlukan setidaknya 40-70 gram protein setiap harinya. Anda dapat memenuhi asupan protein harian dengan mengonsumsi daging, telur, tahu, susu, makanan laut termasuk ikan, kepiting, atau kerang, dan kacang-kacangan. Selain mengonsumsi makanan sehat, Anda juga memerlukan suplemen dalam mempersiapkan kehamilan Anda. 

Suplemen bagi ibu hamil mengandung banyak vitamin dan mineral, tapi beberapa kandungan terpenting yang paling diperlukan oleh ibu hamil dari suplemen kehamilan yakni asam folat, vitamin D, kalsium, dan zat besi. 

Selain meminum suplemen tersebut Anda perlu mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin dan mineral lain seperti tembaga, vitamin A, B6, vitamin C, dan zinc.

Selama masa kehamilan, Anda sengat diharuskan untuk mengonsumsi suplemen kehamilan karena dapat membantu dan mendukung perkembangan kehamilan dan janin di setiap fase kehamilan Anda. Selain itu juga suplemen selama masa kehamilan itu juga dibutuhkan untuk mendukung fungsi penting bagi perkembangan sel-sel janin.

Kapan Waktu Mengonsumsi Suplemen Kehamilan?

Biasanya para Ibu hamil dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen kehamilan di pagi hari. Namun banyak juga ibu hamil yang merasa mual ketika mengonsumsi suplemen kehamilan di pagi hari. Jika rasanya mengonsumsi suplemen pada pagi hari atau sebelum makanan membuat Anda mual, cobalah meminumnya pada malam hari sebelum Anda tidur. Pada dasarnya, manfaat suplemen kehamilan bersifat kumulatif, jadi yang terpenting adalah Anda meminumnya setiap hari. Tidak berpengaruh pada waktu meminumnya, asalnya dikonsumsi secara teratur hal ini akan lebih baik.

Manfaat Mengonsumsi Suplemen Kehamilan

Selama masa kehamilan, seringkali seorang ibu merasakan mual, pusing, dan lemas. Hal tersebut jika dibiarkan terus menerus dapat mengganggu kondisi kesehatan fisik dan juga janin dalam kandungan. 

Mengonsumsi suplemen selama masa kehamilan sangat diperlukan bagi setiap ibu hamil. 

Berikut beberapa alasan mengonsumsi suplemen kehamilan:

1. Kalsium membangun tulang yang kuat untuk ibu dan bayi

Suplemen masa kehamilan biasanya mengandung mineral penting untuk dapat membangun tulang. Kalsium juga digunakan untuk menjaga kesehatan saraf, hormon, dan membantu otot berkontraksi.

2. Mengurangi risiko komplikasi kehamilan

Mengonsumsi suplemen kehamilan dapat membantu mengurangi risiko komplikasi kehamilan karena membantu memperbaiki kekurangan nutrisi baik pada bayi maupun ibu hamil.

3. Melindungi kesehatan ibu hamil

Masa-masa kehamilan yang seringkali membuat ibu hamil merasa lelah, dengan mengonsumsi suplemen kehamilan dapat membantu menjaga dan melindungi kesehatan dengan baik. 

Tips Memilih Suplemen Kehamilan

Tidak semua suplemen kehamilan dapat Anda konsumsi loh, Bund.

Anda dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau apoteker untuk mendapatkan suplemen sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Berikut ini beberapa tips dalam emmilih suplemen kehamilan yang baik untuk Anda:

1. Menyesuaikan dengan kebutuhan

Kondisi kehamilan yang dialami tentu berbeda-beda. Ada yang cukup dengan memakan makanan yang ada, namun ada juga yang erlu membutuhkan suplemen tambahan dalam aktivitas sehari-harinya. Jika Anda arang atau sulit mendapatkan ikan dan makanan tinggi omega-3, maka Anda dapat mengonsumsi suplemen omega-3. Begitu pula dengan zat dan nutrisi lain. Jenis suplemen pun perlu disesuaikan dengan usia kandungan. Hal ini dikarenakan setiap tahap pertumbuhan memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda.

2. Kandungan yang ada dalam suplemen

Dalam memilih suplemen kehamilan, Anda perlu mengetahui jenis-jenis kandungan yang Ada. Sesuaikan dengan keadaan tubuh Anda dan sesuaikan apakah terdapat kandungan yang dapat menimbulkan alergi pada diri Anda. Sebagai contoh Anda dapat mencari kandungan folat yang dapat mengurangi risiko kecacatan pada bayi, magnesium untuk pertumbuhan janin dan dapat mencegah kelahiran prematur, probiotik untuk pencernaan, vitamin B6 untuk metabolisme tubuh, atau vitamin C untuk kekebalan tubuh.

3. Efek samping

Masa-masa kehamilan sering kali berkaitan dengan hal yang sensitif. Begitu pula dengan mengonsumsi makanan atau suplemen tambahan. Walaupun mengonsumsi vitamin dapat membantu Anda dalam menjaga masa kehamilan, Anda juga perlu memperhatikan efek samping yang akan muncul ketika Anda hendak mengonsumsi suplemen tersebut. 

4. Konsultasi dengan dokter 

Karena tidak semua suplemen dapat Anda konsumsi, Anda disarankan untuk mengkonsultasikan terleboh dahulu dengan dokter kandungan Anda. Jangan sampai mengonsumsi suplemen tanpa seizing dokter malah membuat Anda merasa tidak baik.

Beli Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold (120) di Toko SehatQ

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold merupakan suplemen dengan kombinasi yodium dan asam folat, dengan dosis yang tepat untuk wanita selama kehamilan dan merencankan kehamilan untuk mendukung perkembangan bayi serta mengurangi risiko spina bifida. Menjaga kondisi selama masa kehamilan sangat diwajibkan bagi setiap ibu hamil agar kandungan tetap terjaga dengan baik. 

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold dipasarkan dengan kemasan 1 botol berisi 150 kapsul berwarna merah muda dan dapat dibeli bebas tanpa resep dokter.

Suplemen Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold umumnya diberikan dengan dosis 1 kapsul sehari setelah makan atau konsultasikan lebih lanjut ke dokter terlebih dulu.

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold mengandung dosis asam folat yang tepat untuk dikonsumsi sebelum maupun saat hamil, yaitu 400-600 µg


Jual Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold (120) di Toko SehatQ dengan Harga Terbaik

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold adalah suplemen dengan kombinasi yodium dan asam folat yang dapat dikonsumsi oleh wanita hamil. 

Asam folat yang terkandung dalam suplemen tersebut adalah bentuk vitamin B9 yang sangat diperlukan bagi wanita hamil. Nutrisi ini berfungsi untuk membantu menciptakan lebih banyak sel darah merah dan menjaga kesehatan otak bayi. Sementara bagi wanita yang berencana hamil, suplemen asam folat juga penting untuk mengurangi risiko cacat lahir pada




FAQ

Detail:  Tinggi Kalsium untuk perkembangan kesehatan tulang bayi dan mencegah risiko osteoporosis. Tinggi DHA dari minyak ikan tidak berbau untuk mengurangi mual bagi perkembangan otak, mata dan sistem saraf bayi. Zat besi untuk mencegah anemia tanpa menyebabkan konstipasi. Asam folat untuk mengurangi risiko neural tube defects pada janin. Iodium untuk perkembangan otak, kemampuan motorik visual, pendengaran bayi dan IQ anak.

Nama Produk

Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold (120) FREE Vitamin E Cream