SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Blackmores Pregnancy

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (1 Botol @ 120 Kapsul)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 376.047

Jumlah Produk
1

Tersedia 45 Penjual

Urutkan
Mandjur
Rp 402.800
MandjurKota Jakarta Pusat
1.32 km
Apotek Garuda
Rp 521.000
Apotek GarudaKota Jakarta Barat
3.27 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 412.164
Apotek Plaza Medika GrogolKota Jakarta Barat
3.65 km
Apotek Potenza
Rp 394.831
Apotek PotenzaKota Jakarta Selatan
6.5 km

Deskripsi

Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold merupakan suplemen yang mengandung nutrisi esensial untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui. Suplemen ini tinggi DHA, tinggi kalsium, zat besi, asam folat, serta vitamin dan mineral yang dibutuhkan selama masa kehamilan dan menyusui. Asam folat sangat penting dikonsumsi sebelum dan selama kehamilan karena dapat membantu mencegah cacat lahir pada otak dan saraf bayi.

Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli!

Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher

Indikasi (manfaat)

Memenuhi nutrisi ibu hamil dan menyusui.

Komposisi

  • Asam Folat 200 mcg.
  • Kalium Iodida 98 mcg.
  • Fish Oil natural¬†500 mg.
  • DHA¬†125 mg.
  • EPA¬†25 mg.
  • Fe (II) fumarat¬†15.7 mg.
  • Nicotinamide¬†7.5 mg.
  • Vitamin C¬†30 mg.
  • Calcium Carbonate¬†300 mg.
  • Zinc sulfate monohydrate¬†20.8 mg.
  • Magnesiun oxide heavy¬†49.8 mg.
  • Vitamin B1 405 mcg.
  • Vitamin B2 750 mcg.
  • Vitamin B6 750 mcg.
  • Vitamin B12 1.5 mcg.
  • d-alpha tocopherol 3.5 mg.
  • Dunaliella salina¬†72 mg.

Dosis

Dewasa: 1 kapsul sebanyak 2 kali/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi sesudah makan.

Cara Penyimpanan

Simpan di bawah 30¬į C, ditempat yang kering, dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung.

Nomor Izin Edar

POM SI 174 307 791
Ulasan Pembeli

Produk Terkait

Asam Folat Blackmores Pregnancy untuk Ibu Menyusui

Blackmores Pregnancy adalah asam folat yang aman dikonsumsi sebanyak 600 mcg selama masa kehamilan. Kandungannya juga akan tersimpan di dalam ASI, tapi tidak berbahaya untuk bayi Anda. Namun, untuk bayi prematur atau bayi yang memiliki masalah kesehatan, sebaiknya konsultasikan dulu kandungan Blackmores Pregnancy kepada dokter spesialis anak.

Secara alami, asam folat akan ditemukan dalam ASI wanita yang bergizi baik. Saat menyusui, Anda disarankan untuk mengonsumsi 500 mcg (0,5 mg) asam folat setiap hari. Folat dan asam folat adalah bentuk vitamin B yang larut dalam air. Pembentukannya terjadi secara alami dalam makanan, sedangkan asam folat adalah bentuk sintetis dari folat.

Asam folat bisa ditemukan secara alami pada makanan yang tinggi folat. Beberapa jenis sayuran di antaranya bayam, brokoli, dan selada, okra, asparagus. Ada pula buah-buahan seperti pisang, melon, dan lemon kacang-kacangan, ragi, jamur, daging (hati sapi), jus jeruk, dan jus tomat. Reference Daily Intake (RDI) asam folat adalah 400 mcg untuk orang dewasa, sedangkan wanita hamil dan menyusui perlu mendapatkan 600 hingga 500 mcg.

Efek Samping Blackmores Pregnancy

Di samping perannya yang penting untuk kesehatan, Anda tetap perlu memperhatikan asupan nutrisi secara optimal. Jika dikonsumsi terlalu banyak, konsumsi asam folat juga bisa berbahaya bagi kesehatan, terutama untuk kondisi berikut ini:

1. Menyembunyikan gejala kekurangan vitamin B12

Tubuh menggunakan vitamin B12 untuk memproduksi sel darah merah dan menjaga fungsi jantung, otak, dan sistem saraf berfungsi secara optimal. Tubuh menggunakan folat dan vitamin B12 dengan cara yang sangat mirip. Dalam kondisi seperti ini, kekurangan vitamin B12 dapat menyebabkan gejala yang serupa dengan kekurangan asupan asam folat.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa suplemen asam folat dapat menutupi anemia megaloblastik yang diinduksi vitamin B12. Karena itulah, asupan asam folat yang tinggi dapat menyebabkan kekurangan vitamin B12 tidak terdeteksi. Hal ini dapat meningkatkan risiko kerusakan otak dan sistem saraf. Kerusakan ini biasanya tidak dapat diperbaiki. Karena itulah, diagnosis kekurangan vitamin B12 yang tertunda sangat bisa sangat berbahaya.

2. Mempercepat penurunan mental terkait usia

Asupan asam folat yang berlebihan dapat mempercepat penurunan mental terkait usia, terutama pada orang dengan kadar vitamin B12 rendah. Sebuah studi yang dilakukan pada orang sehat di atas usia 60 tahun mengaitkan kadar folat tinggi dengan penurunan mental saat kadar vitaminnya B12 rendah, tapi tidak pada orang dengan kadar B12 normal.

Penelitian lain menunjukkan bahwa orang dengan folat tinggi dan kadar vitamin B12 rendah memiliki kemungkinan 3,5 kali lebih tinggi untuk mengalami kehilangan fungsi otak daripada mereka yang memiliki parameter darah normal.

3. Dapat memperlambat perkembangan otak anak-anak

Asupan folat yang cukup selama kehamilan diperlukan untuk perkembangan otak bayi dan mengurangi risiko malformasi. Karena banyak wanita yang tidak mendapatkan RDI folat alami dari makanan, ibu hamil sering dianjurkan untuk mengonsumsi suplemen asam folat. Namun, suplementasi dengan terlalu banyak asam folat juga dapat meningkatkan resistensi insulin dan memperlambat perkembangan otak pada anak-anak.

Dalam sebuah penelitian, anak usia 4 dan 5 tahun yang ibunya mengonsumsi lebih dari 1.000 mcg asam folat per hari saat hamil mendapat skor lebih rendah pada tes perkembangan otaknya. Karena itulah, kendalikan asupan asam folat sebanyak 400‚Äď999 mcg per hari. Meskipun diperlukan penelitian lebih lanjut, sebaiknya cukup konsumsi dosis harian suplemen asam folat sebanyak 600 mcg selama kehamilan.

4. Dapat meningkatkan kemungkinan perkembangan sel kanker

Asupan suplemen asam folat yang berlebihan juga berpotensi meningkatkan kemampuan sel kanker untuk tumbuh dan menyebar. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi orang-orang dengan riwayat kanker. Risikonya tergantung pada jenis serta riwayat kesehatan Anda. Namun, risikonya sempat ditemukan pada orang dengan diagnosis kanker prostat. Saat diberi suplemen lebih dari 1.000 mcg asam folat per hari, risiko kambuh meningkat hingga 1,7-6,4% lebih tinggi.

Beli Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (120) Online di Toko SehatQ

Dapatkan penawaran harga Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold yang spesial dari mitra resmi di Toko SehatQ. Beli Blackmores Pregnancy untuk ibu menyusui dari website dan aplikasi SehatQ kini dapat dilakukan dengan mudah. Pastikan juga untuk memperhatikan dosis penggunaan vitamin yang sesuai anjuran dokter untuk kebutuhan ibu dan janin.

Beli Blackmores Breastfeeding di Toko SehatQ untuk asupan suplemen asam folat untuk ibu menyusui. Belanja vitamin harga murah dan mudah dengan produk asli yang dikirim dari partner resmi Blackmores Indonesia. Anda juga bisa memilih layanan pengiriman dan pilihan pembayaran yang paling nyaman untuk kebutuhan nutrisi sehari-hari Anda.

Harga Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (120)

Harga Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (120) dan suplemen asam folat lainnya:

Jual Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (120) Harga Terbaik

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (120) dipercaya sebagai suplemen asam folat yang penting untuk ibu menyusui. Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (120) juga dikenal sebagai Blackmores breastfeeding karena dapat membantu meningkatkan produksi ASI dan kadar protein kasar susu. Asam folat dapat meningkatkan plasma Gly, Ser, Thr, dan total sulfur AA, menurunkan Asp, dan cenderung meningkatkan Met plasma.

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (120) di Toko SehatQ dijual mulai harga Rp19.757 ‚Äď Rp349.000. Anda bisa memilih produk suplemen yang paling sesuai dengan kebutuhan menyusui. Konsultasikan dosis suplemen asam folat selama masa menyusui pada dokter spesialis anak. Dapatkan penawaran harga spesial atau promo gratis ongkir dengan menggunakan kode promo saat melakukan transaksi. Nantikan juga promo produk-produk eksklusif dari Blackmores di Toko SehatQ untuk memenuhi nutrisi ibu menyusui.


FAQ

Memenuhi nutrisi ibu hamil dan menyusui.

Dewasa: 1 kapsul sebanyak 2 kali/hari.

Dikonsumsi sesudah makan.

Nama Produk

Blackmores Pregnancy & Breast Feeding Gold (1 Botol @ 120 Kapsul)

Total

Rp 402.800