SehatQ
SehatQ Profile
Vitamin Blackmores Odourless Fish Oil 1000

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 (30)

5,0(4)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 62.052
Potensi Hemat 25%

Jumlah Produk
1

Tersedia 63 Penjual

Mandjur
Rp 64.000
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
VitaminDiskon
Rp 72.500
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 66.600
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Rave Pharma
Rp 80.700
Apotek Rave Pharma
Kota Jakarta Pusat3.8 km

Deskripsi

What is Blackmores Odourless Fish Oil 1000?


Diekstraksi dari ikan laut dalam dan merupakan sumber alami omega-3.


BPOM Numbers: POM SI 164 307 101


Beli online Blackmores Odourless Fish Oil 1000 dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mendukung kesehatan jantung.
  • Anti peradangan.
  • Menjaga kesehatan mata dan otak.


Blackmores Odourless Fish Oil 1000 merupakan sumber alami asam lemak Omega-3 yang berperan sebagai zat anti peradangan di dalam tubuh. Suplemen ini dilengkapi dengan ekstrak lemon dan vanilla sehingga tidak berbau.

Komposisi

  • Fish oil (natural) 1000 mg.
  • EPA 180 mg.
  • DHA 120 mg.

Dosis

Sebagai suplementasi

  • Dewasa:Gunakan 2 kapsul sehari setelah makan atau dapat digunakan sesuai petunjuk dokter
  • Anak 2-12 tahun – Gunakan 1 kapsul sehari (dapat dicampurkan ke susu, sereal, atau jus buah) atau dapat digunakan sesuai petunjuk dokter

 Mengurangi peradangan & pembengkakan sendi

  • Dewasa- Gunakan 4 kapsul 3x sehari setelah makan atau dapat digunakan sesuai petunjuk dokter

Aturan pakai

Peroral

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di bawah 30° C, ditempat yang kering, dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Konsumsi ≥ 10 kapsul/ hari (≥ 5 kapsul/ hari untuk Omega Daily) bersamaan dengan obat pengencer darah dapat meningkatkan risiko pendarahan
  • Hentikan konsumsi Fish Oil seminggu sebelum operasi

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Tidak ditujukan bagi yang alergi seafood
Ulasan Pembeli
54 ulasan
5
100%
(4)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Arif Muhajir

Pembelian dariMandjur
08 Mei 2021

Anggi Aa

Pembelian dariBlackmores Wellness
21 Mar 2021

Jessica Gomulya

Pembelian dariBlackmores Wellness
08 Mar 2021
1
Nama Produk

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 (30)

Total

Rp 64.000

Blackmores Odourless Fish Oil 1000| Vitamin Blackmores | Beli Online di Toko SehatQ

Manfaat Omega 3

Manfaat omega 3 untuk kesehatan sudah pasti dibutuhkan oleh semua orang. Sayangnya, tubuh tidak bisa memproduksi lemak tak jenuh ini. Untungnya, alam semesta telah menyediakan beragam makanan yang mengandung omega 3. Maka dari itu, kenali beragam manfaat omega 3, di bawah ini.

1. Meningkatkan kesehatan mata

Jenis omega 3 DHA sangat dibutuhkan oleh mata, terutama bagian retina. Ketika mata tidak mendapatkan asupan omega 3 DHA, maka penyakit mata bisa timbul. Penelitian membuktikan, mengonsumsi omega 3 DHA dapat menurunkan risiko degenerasi makula (penyakit yang bisa menyebabkan kebutaan).

2. Mencerdaskan otak janin

Mengonsumsi omega 3 selama kehamilan dipercaya mampu meningkatkan kecerdasan otak anak, dan kemampuan bersosialisasi, menurunkan risiko keterlambatan perkembangan, hingga menghindarkan potensi gangguan spektrum autisme sampai lumpuh otak (cerebral palsy).

3. Menurunkan risiko penyakit jantung

Puluhan tahun lalu, peneliti menemukan bahwa masyarakat yang suka mengonsumsi ikan, cenderung tidak mengalami penyakit jantung. Semenjak itu, manfaat omega 3 dikenal dalam menurunkan risiko penyakit seperti stroke atau serangan jantung. Manfaat omega 3 juga bisa menurunkan trigliserida, tekanan darah tinggi, mencegah plak menimbun di pembuluh darah, dan mampu meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).

4. Mencegah obesitas

Dalam The Journal of Nutritional Biochemistry, omega 3 dapat mengurangi risiko kenaikan berat badan berlebih, sehingga obesitas dapat dihindari. Namun, klaim yang menyatakan bahwa manfaat omega 3 bisa menurunkan berat badan, masih perlu diteliti lebih lanjut.

5. Mencegah penyakit autoimun

Penyakit autoimun menyebabkan sistem imun tubuh menyerang sel sehat. Banyak penyakit autoimun seperti diabetes tipe 1 hingga multiple sclerosis yang bisa muncul. Penelitian memperlihatkan, mengonsumsi omega 3 sejak dini bisa mencegah datangnya penyakit-penyakit autoimun, seperti lupus, rheumatoid arthritis, hingga psoriasis.

Aturan Minum Suplemen Omega 3

Sebenarnya, Anda bisa mendapatkan dan memenuhi asupan omega-3 harian Anda dengan mengonsumsi ikan yang berlemak dan memiliki kandungan omega-3 sebanyak setidaknya dua kali seminggu. Namun, bila dibutuhkan, Anda bisa mendapatkan asupannya dari vitamin dan mineral. Untuk orang dengan kondisi medis tertentu, aturan minum omega-3 sedikit berbeda pada takarannya dengan orang sehat. Orang yang sedang mengalami kondisi medis tertentu perlu meminum lebih banyak omega-3 dari dosis yang direkomendasikan, yaitu sekitar 200-4000 mg.

Namun, takaran tersebut juga nantinya disesuaikan kembali dengan kondisi penyakit yang diderita. Biasanya, suplemen omega-3 diberikan untuk penderita kanker, penyakit jantung, penyakit Alzheimer, serta depresi dan gangguan kecemasan. Saat mencari suplemen omega-3, carilah suplemen yang mengandung zat EPA, ALA, dan DHA. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya membuat Anda mendapatkan manfaat kesehatan yang lebih optimal. Anda juga bisa mengikuti aturan minum omega-3 yang telah dicantumkan pada produk atau berkonsultasi dengan dokter mengenai aturan minum omega-3 yang sesuai untuk Anda.

Omega 3 utuk Anak-anak, Ibu Hamil dan Menyusui

Aturan minum omega-3 untuk anak-anak memiliki dosis yang berbeda dengan orang dewasa. Untuk anak, dosis 50-100 mg omega-3 sudah cukup untuk kebutuhan per harinya. Omega-3 sangat penting bagi ibu hamil dan menyusui, terutama omega-3 jenis DHA. Aturan minum omega-3 bagi calon ibu biasanya bisa mengonsumsi dosis yang lebih daripada normalnya. Takaran yang diberikan umumnya adalah tambahan 200 miligram omega-3 dari dosis awal. Segala sesuatu yang berlebihan tidaklah baik, karenanya ada aturan minum omega-3 yang direkomendasikan. Secara garis besar, Anda tidak akan mengalami efek samping yang merugikan bila tidak mengonsumsi omega-3 lebih dari 3000-5000 miligram per harinya.

Beli Blackmores Odourless Fish Oil 1000 Online di Toko SehatQ

Selain Blackmores Vitamin C, Blackmores Fish Oil 1000 juga patut Anda coba. Vitamin Blackmores ini merupakan sumber alami Omega-3, membantu menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar Trigliserida (lemak jahat) di dalam darah, menjaga fungsi optimal mata dan otak serta membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi akibat osteoarthritis. Tersedia dalam kemasan 30, 90 dan 200 softgel.

Produk ini mengandung sumber alami omega-3 untuk kesejahteraan harian yang dibuat dari ikan laut dalam yang mampu membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi yang terkait dengan osteoartritis ringan, membantu mendukung kesehatan jantung dan kardiovaskular. Selain itu, dapat membantu mempertahankan fungsi normal mata dan otak.

Harga Blackmores Odourless Fish Oil 1000 di Toko SehatQ


- Harga Blackmores Lutein Vision (60) mulai Rp408.000

- Harga Blackmores Echinacea Multi (60) mulai Rp208.000

- Harga Blackmores Multivitamin + Body Shield (30) mulai Rp140.000

Jual Blackmores Odourless Fish Oil 1000 Isi 30 dengan Harga Terbaik

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 merupakan suplemen yang berasal dari omega-3 alami yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar trigliserida (lemak jahat) di dalam darah, menjaga fungsi optimal mata dan otak serta membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi akibat osteoarthritis.

Toko SehatQ menjual berbagai macam suplemen omega 3 terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp59.000. Beli Blackmores Odourless Fish Oil 1000 online di toko online terpercaya hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Blackmores Odourless Fish Oil 1000 yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.