SehatQ
SehatQ Profile
Blackmores Glucosamine Sulfate digunakan untuk membantu memelihara kesehatan sendi

Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 (30)

5,0(1)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 135.114
Potensi Hemat 25%

Jumlah Produk
1

Tersedia 46 Penjual

Mandjur
Rp 139.200
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
VitaminDiskon
Rp 157.000
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 149.900
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Rave Pharma
Rp 174.700
Apotek Rave Pharma
Kota Jakarta Pusat3.8 km

Deskripsi

Indikasi (manfaat)

  • Mengurangi keausan pada tulang rawan.
  • Meningkatkan mobilitas sendi dan mengurangi kekakuan sendi.
  • Membantu mengurangi pembengkakan sendi.
  • Membantu produksi cairan pelumas pada sendi (synovial).

Komposisi

Kompleks glukosamin sulfat natrium klorida 1884 mg, setara dengan glukosamin sulfat 1500 mg.

Dosis

Dewasa: 1 tablet/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi setelah makan atau sesuai petunjuk dokter.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30° C dan terlindung dari cahaya.

Perhatian Khusus

Wanita hamil dan menyusui.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Pasien penderita alergi makanan laut.

Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Muhamad Julyana Agustiar

Pembelian dariMandjur
10 Feb 2021
Nama Produk

Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 (30)

Total

Rp 139.200

Blackmores Glucosamine Sulfate, Menyongsong Masa Tua Bebas Radang Sendi 

Setiap kita pasti pernah merasakan rasa sakit pada sendi-sendi dan tulang rawan pada tubuh. Tak jarang, hal tersebut membuat tubuh kita menjadi kaku karena kesulitan bergerak akibat rasa sakit yang dirasakan pada sendi-sendi tubuh kita.

Tentu hal tersebut mengganggu kita dalam beraktivitas karena rasa sakit yang dirasakan tatkala sedang menjalankan aktivitas. Rasa sakit ini akan semakin berkembang dan menjadi parah seiring dengan berjalannya waktu dan pertambahan usia seseorang.

Hal tersebut dimulai dengan terjadinya kerusakan pada beberapa tulang rawan dalam tubuh. 

Kerusakan tersebut dapat terus berlanjut, yang menyebabkan bantalan sendi menjadi aus, hingga terjadilah pergesekan antar tulang tanpa ditopang dengan bantalan sendi, hingga mengakibatkan peradangan sendi, hingga yang terburuk adalah pengeroposan tulang.

Hal tersebut dapat menimbulkan sensasi sakit, kaku, ngilu, hingga bengkak pada area sendi tubuh yang dirasa sakit. Bagian-bagian tulang dan sendi rawan tersebut antar lain seperti jari tangan, lutut, pinggul, dngkul, bahu, hingga tulang punggung. 

Faktor penyebab radang sendi 

Radang sendi terjadi karena adanya kerusakan pada tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan pelindung tulang.

Akibat kerusakan tersebut, bantalan antar tulang pun dapat terkikis hingga aus, sehingga terjadi pergesekan antar tulang tanpa adanya bantalan sendi yang menopang dan menghubungkan di antaranya, yang lama kelamaan dapat menyebabkan peradangan sendi.

Beberapa faktor yang lain yang menyebabkan radang sendi antara lain: 

    • Menopause pada wanita. 
    • Kegemukan atau obesitas. 
    • Penderita penyakit tertentu seperti rheumatis artritis dan hemokromatosis. 
    • Penggunaan sepatu atau sandal berhak tinggi dalam jangka waktu panjang. 
    • Riwayat keluarga dengan penyakit yang sama. 
    • Riwayat cedera atau trauma pada sendi. 
    • Kelainan atau cacat bawaan pada sendi. 

Deteksi peradangan sendi 

Ketika tulang maupun sendi tubuh kita sudah terasa kaku dan sering mengalami sakit, maka saat tersebut merupakan saat yang tepat untuk memeriksakan kondisi tulang dan sendi kita. Pemerikasaan terhadap radang sendi dilakukan oleh dokter dengan beberapa metode sebagai berikut: 

  1. USG 

  2. CT Scan 

  3. Analisis cairan sendi 

  4. X-ray pada sendi 

  5. MRI 

Metode tersebut di atas cukup ampuh untuk dapat mengetahui dan mengenali kondisi tulang serta sendi kita, sehingga kita dapat segera melakukan pencegahan diri terhadap peradangan sendi akut di masa yang akan datang. 

Cara mencegah peradangan sendi

Kita perlu melakukan pencegahan terhadap peradangan sendi, untuk menghindari kondisi yang lebih parah dan akut akibat kerusakan tulang rawan dan sendi.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah peradangan sendi. Cara-cara tersebut antara lain dengan menjaga pola makan dan asupan yang sehat, selalu memperhatikan trauma-trauma yang berdampak pada sendi dan tulang, rajin berolah raga, menjaga berat badan agar selalu ideal, serta mengonsumsi suplemen dan vitamin yang baik untuk membantu proses regenerasi sel-sel tubuh yang rusak. 

Beberapa jenis olah raga yang dapat dipilih untuk mengurangi risiko kerusakan dan peradangan sendi antara lain dengan berenang, jogging, dan bersepeda. Dalam memilih makanan dan minuman yang baik bagi kesehatan sendi dan tulang kita, makanan dan minuman tersebut haruslah yang mengandung bahan omega tiga seperti ikan, telur, susu, daging, dan kacang-kacangan.

Pemilihan suplemen vitamin yang tepat untuk menjaga kondisi kesehatan sendi dan tulang pun haruslah yang mengandung glucosamine, karena kandungan tersebut terbukti dapat memberikan perawatan dan regenerasi ekstra bagi kondisi tulang dan sendi kita saat ini. 

Blackmores Glucosamine Sulfate 1500, Suplemen Tulang dan Sendi Berkualitas

Merujuk pada tulisan di atas, salah satu cara menjaga kesehatan tulang dan sendi adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin bagi tulang dan sendi.

Oleh karena itu, memilih Blackmores glucosamine merupakan pilihan yang terbaik dan tepat guna menjaga kondisi tulang dan sendi dan terus mempertahankannya.

Blackmores glucosamine mampu memberikan manfaat yang maksimal karena kandungan glucosaminenya yang cukup tinggi, yaitu 1.500mg, dan sekaligus berperan sebagai dan secara alami untuk mengembalikan fungsi sendi yang normal. 

Beli Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 

Blackmores glucosamine memberikan manfaat maksimal, yakni mampu membantu meredakan rasa sakit yang timbul akibat peradangan sendi, serta mampu memberikan manfaat maksimal dalam regenerasi sel-sel tulang dan sendi. Blackmores glucosamine juga turut serta dalam upaya memelihara kesehatan tulang dan persendian. 

Harga Blackmores Glucosamine Sulfate di Toko SehatQ , sebagai berikut:

  1. Harga Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 (30) mulai dari Rp 132.000,00

  2. Harga Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 (90) mulai dari Rp 349.600,00

 Jual Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 

Salah satu cara untuk menjaga kondisi tulang dan sendi yang kuat adalah dengan mengonsumsi suplemen dan vitamin yang mengandung glucosamine dengan kadar yang cukup tinggi. Glucosamine mampu mendukung dan membuat agar fungsi tulang dan sendi dapat berjalan dengan baik dan normal kembali seperti biasanya. 

Toko SehatQ menjual Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 – suplemen vitamin yang dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan sendi dan tulang Anda. Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kualitasnya yang maksimal. Jadi tunggu apalagi? Ayo, segera dapatkan Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 – suplemen vitamin bagi tulang dan sendi yang Anda butuhkan. Hanya di Toko SehatQ sekarang juga! Jangan sampai kehabisan!