SehatQ
SehatQ Profile
BIORE Facial Foam

BIORE Facial Foam Acne Care 100 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 25.600

Jumlah Produk
1

Tersedia 7 Penjual

Kao Official Store
Rp 25.600
Kao Official Store
Kota Tangerang27.45 km
Apotek Madinah Farma
Rp 18.600
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Mulia Farma
Rp 16.500
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Evita
Rp 17.800
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km

Deskripsi

Biore facial foam acne care kulit bersih, tetap sehat dan tidak kuatir jerawat. Dengan Anti Bacterial IPMP yang mampu mencegah timbulnya jerawat dan mengangkat minyak berlebih.

Indikasi (manfaat)

  • Membersihkan langsung tertuju pada minyak & kotoran.
  • Menjaga kelembapan alami dan nutrisi yang ada di kulit.
  • Rasakan 'pure skin' dengan kulit yang begitu bersih, cantik alami dan sehat.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

BIORE Facial Foam Acne Care 100 g

Total

Rp 25.600

Manfaat Biore Facial Foam untuk Pembersih Wajah Berjerawat

Biore facial foam adalah pembersih wajah yang efektif membersihkan kotoran di kulit wajah dan menjaga kulit tetap lembut. Sabun cuci muka Biore dipercaya sebagai pembersih yang efektif menyerap ke pori-pori untuk menghilangkan keringat dan minyak penyebab jerawat.

Membersihkan wajah di pagi hari bermanfaat untuk mengoptimalkan proses pengelupasan alami yang terjadi saat Anda tidur. Rutinitas ini dapat membantu menghilangkan racun, sel kulit mati, dan minyak berlebih yang mungkin dikeluarkan kulit dalam semalam.

Di malam hari, penting untuk membersihkan sisa make up dan kotoran yang terkumpul di pori-pori kulit wajah sepanjang hari. Selain itu, perubahan fisiologis tertentu dapat terjadi saat tidur sehingga menghambat proses regenerasi kulit wajah.

Membersihkan kulit di malam hari sangat penting karena kulit membutuhkan oksigen yang terdapat di kulit wajah yang bersih. Dengan begitu, kulit bersih memungkinkan penetrasi produk perawatan kulit yang lebih baik pada malam hari.

Pembersih yang tepat dapat menyeimbangkan kondisi kesehatan kulit wajah. Saat bangun di pagi hari, Anda bisa mendapatkan permukaan kulit wajah yang segar untuk memulai hari. Penggunaan pembersih wajah yang rutin juga dapat memberikan manfaat berikut ini:

1. Menghapus permukaan kulit wajah dari kotoran

Pembersih wajah dapat menghapus sisa riasan, minyak, dan kotoran yang tidak diinginkan lainnya. Kulit wajah akan terus-menerus tertutup oleh bakteri, polutan, virus, kotoran, dan sel-sel kulit mati sepanjang hari. Jadi, penting untuk membersihkan kotoran menumpuk.

2. Meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit

Membersihkan wajah adalah cara terbaik untuk mempersiapkan kulit agar dapat menerima penggunaan produk perawatan kulit lainnya. Mencuci wajah dapat membantu menghindari penyumbatan pori-pori kulit wajah. Pori-pori tersumbat tidak hanya dapat memicu jerawat, tapi juga menghambat penyerapan produk perawatan kulit seperti toner dan pelembap.

Membersihkan kulit wajah setiap hari akan membantu membersihkan pori-pori. Dengan begitu, bahan aktif dalam pelembap dan serum dapat menembus lapisan kulit yang lebih dalam. Perawatan kulit akan menghasilkan wajah yang lebih cerah dan sehat bersinar.

3. Meningkatkan tingkat hidrasi kulit

Membersihkan wajah juga dapat membantu mengatur tingkat pH kulit. Dengan pH kulit yang seimbang, retensi air dan produk pada kulit wajah akan cukup. Hidrasi kulit juga akan meremajakan kulit Anda sehingga terlihat dan terasa halus dan lembut.

Menjaga kulit tetap terhidrasi juga akan membuat lapisan terluar kulit memiliki kelembapan yang dibutuhkan. Kulit wajah yang lembap akan memiliki kemampuan untuk membuang racun dan membawa nutrisi ke sel-sel kulit secara menyeluruh.

Membersihkan wajah cukup dilakukan dua kali sehari pada pagi dan malam. Rutinitas tersebut cukup untuk membersihkan riasan, kotoran, dan minyak berlebih yang menempel di kulit wajah tanpa membuat iritasi. Jika wajah berkeringat atau sangat kotor sebelum malam hari, Anda bisa menambahkan satu kali mencuci wajah.

Mencuci wajah secara berlebihan bisa sama buruknya (atau bahkan lebih buruk) daripada tidak membersihkan sama sekali. Jika terlalu sering mencuci muka, Anda akan menghilangkan semua minyak baik yang dibutuhkan kulit wajah agar tetap kenyal.

Beli Biore Facial Foam Acne Care 100 g Online di Toko SehatQ

Sabun muka Biore untuk jerawat ini tediri atas bahan air, gliserin, palmitic acid, stearic acid, laureth-4 carboxylic acid, myristic acid, potassium hydroxide, propylene glycol, lauric acid, sorbitol, decyl glucoside, polyquatemium-7, fragrance (parfum), disodium EDTA, o-cymen-5-ol, methylparaben, propylparaben.

Perawatan kulit yang baik jelas membantu menghilangkan kotoran, minyak berlebih, riasan, dan sebagainya. Dengan langkah yang konsisten, Anda juga akan mengurangi penyumbatan pori-pori. Kotoran akan lebih mudah dibersihkan dan terhindar dari peradangan jerawat.

Namun, membersihkan dengan sabun muka Biore hanya menjadi langkah dasar untuk menghilangkan jerawat. Anda juga dapat melakukan langkah eksfoliasi untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Dengan begitu, jerawat akan cepat hilang dan wajah lebih cerah.

Semua obat perawatan jerawat baik yang dijual bebas atau diresepkan bekerja paling baik bila dioleskan ke kulit yang baru dicuci. Berikut ini harga Biore Facial Foam Acne Care 100 g dan pilihan pembersih wajah lainnya di Toko SehatQ:

Jual Biore Facial Foam Acne Care 100 g Harga Murah

Jika Anda menggunakan obat perawatan jerawat yang mengandung retinoid atau salicylic acid, cukup gunakan pembersih ringan. Hal ini dapat mengurangi risiko iritasi atas adanya penggunaan dua bahan eksfoliasi yang berlebihan.

Sabun muka Biore dapat dipilih untuk membersihkan kulit dengan baik. Biore Facial Foam Acne Care 100 g sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Perawatan kulit wajah akan tetap optimal jika Anda mengatur nutrisi makan dan olahraga secara teratur.

Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, Anda bisa menganggap bahwa penggunaan pembersih untuk mengangkat kotoran pada kulit wajah sudah cocok. Jika terjadi reaksi alergi, segera hentikan pemakaian sabun cuci muka Biore untuk sementara waktu.

Pembersih apa pun yang Anda pilih, itu harus membuat kulit Anda bersih tetapi tidak terlalu kencang, kering, gatal, atau merah. Toko SehatQ jual Biore Facial Foam yang memiliki kandungan aman untuk perawatan kulit berjerawat.