SehatQ
SehatQ Profile
Bionicom-C kaplet adalah suplemen vitamin untuk membantu memelihara kesehatan

Bionicom-C Kaplet (1 Strip @10 Kaplet)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 9.981

Jumlah Produk
1

Tersedia 6 Penjual

Apotek Kaligelang
Rp 21.200
Apotek Kaligelang
Kabupaten Pemalang295.09 km
Apotek Susukan
Rp 21.200
Apotek Susukan
Kabupaten Pemalang307.6 km
Apotek Alesha Farma
Rp 9.981
Apotek Alesha Farma
Kota Batu654.62 km
Apotek Mall 24 Sukowono
Rp 7.505
Apotek Mall 24 Sukowono
Kabupaten Jember801.02 km

Deskripsi

Bionicom-C kaplet adalah suplemen vitamin untuk membantu memelihara kesehatan. Suplemen ini mengandung vitamin B kompleks, vitamin C, niacinamide, dan calcium panthothenate yang penting untuk memelihara kesehatan.

Vitamin C penting untuk menjaga kesehatan gusi dan tulang. Vitamin ini juga dapat membantu tubuh menyerap zat besi, yang dibutuhkan dalam produksi sel darah merah.

Vitamin B1 berfungsi untuk menjaga kesehatan saraf dan jantung. Kadar vitamin B1 yang rendah dapat menyebabkan gagal jantung dan masalah mental atau saraf. Rendahnya kadar vitamin B1 dalam tubuh bisa disebabkan masalah perut atau usus dan kecanduan alkohol.

Vitamin B2 atau riboflavin diperlukan untuk perkembangan banyak hal di tubuh, seperti kulit, lapisan saluran pencernaan, sel darah, dan fungsi otak. 

Vitamin B6 atau piridoksin digunakan untuk menjaga kesehatan saraf, kulit, dan sel darah merah. Piridoksin dapat membantu mencegah atau mengobati gangguan saraf tertentu, misalnya neuropati perifer yang disebabkan penggunaan obat-obatan tertentu, seperti isoniazid.

Vitamin B12 atau sianokobalamin berperan penting dalam pembentukan protein, jaringan, dan sel darah. Sianokobalamin memproduksi sel darah merah, sehingga mencegah terjadinya kondisi kekurangan darah atau anemia yang disertai gejala lesu, letih, lemah, dan kulit pucat.

Sianokobalamin dapat diperoleh dari berbagai jenis makanan, seperti kepiting, salmon, daging sapi, kerang, tuna, yoghurt, dan susu.

Niacinamide atau nicotinamide merupakan bentuk vitamin B3 (niacin) yang digunakan untuk mencegah dan mengobati defisiensi niacin (pellagra). Kekurangan Niacin dapat menyebabkan diare, kebingungan (demensia), lidah kemerahan atau bengkak, dan kulit merah mengelupas. 

Niacin juga digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah (LDL) dan trigliserida, serta meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).

Kalsium pantotenat adalah garam kalsium dari vitamin B5 yang larut dalam air dan bersifat antioksidan. Vitamin B5 penting untuk berbagai fungsi metabolisme, termasuk metabolisme karbohidrat, protein, dan asam lemak. Vitamin ini juga terlibat dalam sintesis atau pembentukan kolesterol, lipid, neurotransmiter, hormon steroid, dan hemoglobin.

Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli!

Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher

Indikasi (manfaat)

Membantu memelihara kesehatan tubuh.

Komposisi

  • Vitamin C (asam askorbat) 150 mg
  • Niacinamide 50 mg
  • Kalsium pantotenat 20 mg
  • Vitamin B1 50 mg
  • Vitamin B2 25 mg
  • Vitamin B6 10 mg
  • Vitamin B12 10 mcg

Dosis

1 kaplet sebanyak 1 kali/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi sesudah makan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu di bawah 30°C di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya matahari langsung.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan dalam suplemen ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Bionicom-C Kaplet (1 Strip @10 Kaplet)

Total

Rp 21.200