SehatQ
SehatQ Profile
Bio Oil Gel

Bio Oil - Dry Skin Gel 100 mL


Harga Produk
Mulai dari
Rp 104.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 6 Penjual

Radiant Sentral Nutrindo
Rp 130.000
Radiant Sentral Nutrindo
Kota Jakarta Barat6.57 km
QR Store Official
Rp 104.000
QR Store Official
Kota Jakarta Barat1369.42 km
Apotek Manjur Sehat
Rp 111.000
Apotek Manjur Sehat
Kota Tangerang Selatan20.58 km
Apotek Anggrek
Rp 136.500
Apotek Anggrek
Kota Depok25.19 km

Deskripsi

Bio Oil diformulasikan dapat membantu mengisi kembali lapisan kulit dan melembabkan, teksture gel ke minyak yang unik menyerap dengan mudah dan menciptakan lapisan pelindung untuk menahan kelembaban, mengembalikan kulit kering dalam keadaan terhidrasi yang optimal.

Indikasi (manfaat)

Melembabkan kulit dalam keadaan terhidrasi yang optimal.

  1. Non Comedogenic.
  2. Lembut digunakan untuk kulit sensitive.
  3. Teksture gel.
  4. Oil mudah menyerap dan tidak lengket.
  5. Penggunaan untuk tubuh dapat juga di wajah.
  6. Melembabkan dengan cara occlusive, humectants, dan emollient.

Aturan pakai

  1. Bio Oil Dry Skin Gel, dapat digunakan keseluruh tubuh.
  2. Oleskan pada kulit kering sesuai kebutuhan.
  3. Pijat dengan gerakan melingkar sampai terserap.
  4. Gunakan lebih sedikit dari penggunaan cream.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Bio Oil - Dry Skin Gel 100 mL

Total

Rp 130.000

Bio Oil Gel Dry Skin 100 mL | Beli Online Toko SehatQ

Tips Memilih Pelembap untuk Kulit Kering

Pelembap untuk kulit kering tidak hanya untuk tubuh, melainkan juga penting bagi wajah Anda. Pasalnya, masalah kulit wajah kering bisa menyebabkan hasil make up tidak menyatu dan mudah luntur, bahkan memperlihatkan kerutan di wajah. Sebenarnya, kulit kering bukan masalah medis. Meski demikian, pada beberapa kasus, kulit kering bisa mengalami infeksi dan meradang.

Maka dari itu, penggunaan moisturizer atau pelembap merupakan hal yang baik untuk rangkaian produk skincare untuk kulit kering. Salah memilih produk moisturizer kulit kering bisa menyebabkan kulit iritasi, gatal, bersisik, pecah-pecah, bahkan berdarah. Moisturizer untuk kulit kering merupakan produk perawatan wajah yang bertujuan untuk menjaga kulit tetap lembap dan sehat.

Bagi pemilik kulit kering, penggunaan pelembap merupakan rangkaian cara merawat kulit wajah yang tak kalah penting. Pasalnya, area kulit yang kering akan menjadi sangat kering apabila tidak dioleskan pelembap. Berikut adalah hal-hal yang bisa dipertimbangkan saat mencari produk pelembap untuk kulit kering.

1. Perhatikan tekstur pelembap

Salah satu cara memilih pelembap untuk kulit kering adalah dengan memerhatikan teksturnya. American Academy of Dermatology menyarankan agar pemilik kulit kering memilih pelembap dengan tekstur krim atau salep. Sebab, tekstur krim atau salep lebih kental dan padat sehingga dapat menenangkan kulit dan tidak rentan menimbulkan iritasi. Pelembap berbentuk krim juga cocok untuk kulit normal. Sedangkan, bentuk lotion yang paling encer lebih cocok untuk kulit berminyak.

2. Berbahan dasar minyak

Kulit mempunyai lapisan pelindung yang terbuat dari lapisan lemak bernama lipid. Untuk menjaga lapisan pelindung kulit agar tetap lembap, pilihlah pelembap untuk kulit kering berbahan dasar minyak, seperti mengandung dimethicone dan ceramide. Kandungan minyak pada pelembab kulit kering mampu mencegah penguapan 3 air pada kulit. Anda bisa pula memilih kandungan lactic acid, lanolin, minyak mineral, dan petrolatum di dalamnya.

3. Mengandung humektan

Pilihlah pelembap untuk kulit kering yang mengandung humektan. Humektan berfungsi untuk mengikat air yang terdapat di udara, kemudian diserap oleh lapisan kulit. Selain itu, humektan juga mampu untuk mengatasi air yang ada kulit menguap. Dengan demikian, kulit pun akhirnya tetap lembap. Kandungan humektan yang biasa dijumpai pada pelembap wajah untuk kulit kering dan kusam adalah hyaluronic acid dan gliserin.

4. Kandungan vitamin E

Pelembab wajah untuk kulit kering sebaiknya juga mengandung vitamin E dan niacinamide B3. Fungsi vitamin E untuk kulit berperan sebagai antioksidan. Berdasarkan riset yang diterbitkan Indian Dermatology Online Journal manfaat vitamin E mampu merangsang zat kolagen dan glikosaminoglikan pada kulit. Diketahui, pelembab untuk kulit kering dan kusam mengandung glikosaminoglikan yang berfungsi menjaga kadar air pada jaringan kulit.

5. Berjenis hypoallergenic

Pemilik kulit kering dan gatal biasanya cenderung sensitif. Umumnya, kondisi ini dialami oleh penderita dermatitis kontak dan eksim. Jika kondisi tersebut yang Anda alami, maka pilihlah pelembab untuk kulit kering dan gatal berlabel hypoallergenic alias lebih tidak rentan menyebabkan alergi. Pastikan juga pelembap muka untuk kulit kering ini tidak mengandung pewangi.

Kandungan Pelembap yang Perlu Dihindari

Selain itu, Anda sebaiknya menghindari kandungan moisturizer wajah untuk kulit kering yang mengandung bahan-bahan, seperti:

  • Zat pewarna dan pewangi. Sebab, rentan membuat kulit iritasi.
  • Kandungan yang dipakai dalam pelembap tubuh, misalnya lanolin, beeswax, atau shea butter karena bisa menyumbat pori-pori. Retinoid. Pasalnya, bisa membuat kulit kering Anda semakin terasa kering saat disentuh.
  • Alkohol, karena bisa membuat kulit semakin kering dan iritasi.
  • Urea atau lactic acid (untuk kulit yang terkena eksim atau pecah-pecah), karena bisa membuat kulit semakin kering, bahkan membuat kondisi kulit wajah Anda makin parah.

Beli Bio Oil Dry Skin Gel 100 mL di Toko SehatQ

Bio Oil Gel Kulit Kering berfungsi untuk mengisi kembali lapisan kulit dan melembabkan, serta mengembalikan kulit kering dalam keadaan terhidrasi yang optimal. Tekstur gel ke minyak yang unik menyerap dengan mudah dan menciptakan lapisan pelindung untuk menahan kelembaban. Bio Oil Gel ini diformulasikan khusus untuk kulit kering teksturnya seperti krim, lotion dan body butter pada umumnya berbahan dasar air.

Sebagian besar air ini menguap begitu saja saat bersentuhan dengan kulit Anda. Hal ini yang seringkali menyebabkan sensasi dingin yang Anda rasakan ketika mengaplikasikan produk-produk tersebut. Bio Oil Gel Kulit Kering terbuat dari minyak, sehingga terasa hangat saat diaplikasikan.

Harga Bio Oil - Dry Skin Gel 100 mL di Toko SehatQ

- Harga Bio Oil - Dry Skin Gel 50 mL mulai Rp60.000

- Harga Bio Oil - Dry Skin Gel 200 mL mulai Rp176.000

- Harga Bio Oil 25 mL mulai Rp52.000

Jual Bio Oil - Dry Skin Gel 100 mL dengan Harga Terbaik

Bio Oil merupakan minyak kosmetik yang rasanya sudah jadi senjata andalan dalam perawatan luka. Bagaimana tidak? Bio Oil menawarkan berbagai khasiat impian semua orang yang ingin memiliki kulit mulus nan sehat. Tak hanya sembarang klaim, Bio Oil juga telah memenangkan 72 penghargaan skincare di 11 negara sejak peluncuran globalnya di tahun 2002.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Bio Oil yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp52.000 – Rp240.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Bio Oil Gel yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!