SehatQ
SehatQ Profile
Bio Oil 25 mL

Bio Oil 25 mL


Harga Produk
Mulai dari
Rp 52.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 73 Penjual

Mandjur
Rp 52.000
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
Radiant Sentral Nutrindo
Rp 65.000
Radiant Sentral Nutrindo
Kota Jakarta Barat6.57 km
QR Store Official
Rp 52.000
QR Store Official
Kota Jakarta Barat1369.42 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 57.100
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km

Deskripsi

Bio-Oil diformulasikan untuk membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch mark, menyamarkan bekas luka, noda pigmentasi, mengembalikan minyak alami kulit yang hilang.

Indikasi (manfaat)

Membantu menyamarkan bekas luka baru maupun lama, mengurangi kemungkinan pembentukan stetch mark, menyamarkan noda pigmentasi dan flek, menghaluskan dan meratakan warna kulit, mengembalikan minyak alami kulit.

Aturan pakai

  1. Bekas Luka (Scars) : Oleskan Bio-Oil pada bekas luka dua kali sehari, pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar-benar terserap. Gunakan minimal selama 3 bulan. Jangan digunakan pada kulit yang luka.
  2. Peregangan kulit  (Stretch Marks) : Pijat Bio-Oil dua kali sehari pada daerah yang paling rentan terhadap stretch marks.
  3. Warna kulit yang tidak merata :Oleskan Bio-Oil dua kali sehari, pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar-benar terserap. Gunakan minimal selama 3 bulan.
  4. Penuaan kulit : Oleskan Bio-Oil dua kali sehari, pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar-benar terserap.
  5. Kulit Kering : Oleskan Bio-Oil setelah berendam , mandi, berjemur, atau berenang. Pijat lembut pada kulit, berikan perhatian khusus untuk daerah yang kering. Bio-Oil juga ideal digunakan sebagai Bath oil

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Bio Oil 25 mL

Total

Rp 52.000

Bio Oil 25 mL | Beli Online Toko SehatQ

Penyebab Stretch Mark

Stretch Mark merupakan garis-garis berwarna pada kulit akibat kulit meregang diluar batas alaminya. Regangan ini paling banyak disebabkan oleh penambahan berat badan, atau pertumbuhan drastis yang terjadi sangat cepat. Cara menghilangkan stretch mark di paha pun, banyak dicari para bumil, alias ibu hamil.

Stretch Mark yang terjadi pada kulit, biasanya merupakan akibar dari proses alamiah. Garis ini terbentuk dari lapisan tengah kulit, akibat regangan yang terlalu besar. Saat meregang terlalu kuat, jaringan penghubung ini dapat sobek, berbekas hingga membentuk garis Stretch Mark. Beberapa penyebab tersering munculnya stretch mark adalah:

  • Penambahan berat badan
  • Bertambahnya massa otot
  • Angkat beban
  • Pubertas
  • Pertumbuhan yang terjadi secara cepat
  • Kehamilan
  • Genetik
  • Masalah kesehatan berupa gangguan hormon, penggunaan obat-obatan yang mengandung steroid, Sindroma Cushing, dan Sindroma Marfan

Warna dan ukuran Stretch Mark bervariasi, bergantung dengan waktu kemunculannya. Di awal munculnya, garis stretch mark biasanya berwarna merah keunguan. Pada fase ini, Stretch Mark lebih mudah untuk diobati. Seiring berjalannya waktu, Stretch Mark yang semula kemerahan, berubah menjadi putih mengkilat, dan jauh lebih sulit untuk ditangani. Umumnya, Stretch Mark bukan merupakan suatu permasalahan serius. Namun jika anda merasakan gejala tidak biasa yang menyertai stretch mark, segera berkonsultasi dengan dokter. Hal ini mungkin berkaitan dengan kondisi medis yang lebih serius.

Cara Menghilangkan Stretch Mark di Paha

Biasanya, penderita akan merasa perlu untuk mencari penanganan bila Stretch Mark muncul pada area yang terlihat, misalnya paha. Meskipun belum terbukti secara ilmiah dan spesifik dapat menghilangkan Stretch Mark, beberapa produk maupun prosedur ini bisa anda coba untuk menyamarkannya. Namun perlu diingat, sebagian stretch mark akan tetap meninggalkan bekas.

1. Pelembap

Gunakan pelembap, minyak, atau losion dengan kandungan kaya vitamin pada stretch mark. Menjaga kelembapan kulit, dapat meningkatkan elastisitas kulit. Beberapa bahan yang dipercaya dapat menyamarkan stretch mark adalah minyak almond, minyak wijen, minyak zaitun, lidah buaya, dan ekstrak biji delima merah.

2. Eksfoliasi

Tindakan eksfoliasi secara rutin, akan menghilangkan sel kulit mati dan memperbaiki regenerasi kulit.

3. Krim topikal

Krim topikal yang diresepkan oleh dokter tidak hanya berfungsi untuk menyamarkan stretch mark, tapi juga mengembalikan elastisitas kulit. Salah satu krim topikal yang sudah terbukti khasiatnya adalah tretinoin dan penggunaan vitamin E, serta beberapa olahannya.

4. Laser

Prosedur yang lebih canggih ini, bertujuan untuk menstimulasi pertumbuhan sel kulit dan regenerasi. Terapi ini memerlukan kunjungan hingga beberapa ses,i untuk mendapatkan hasil efektif.

5. Mikrodermabrasi

Prosedur ini memanfatkan kristal eksfolatif untuk menyamarkan tampilan Stretch Mark. Kristal tersebut berfungsi untuk menghilangkan kulit mati dari area yang terkena

Manfaat Bio Oil untuk Kesehatan Kulit

Bio Oil memiliki begitu banyak manfaat dan kegunaan untuk kulit, yaitu:

1. Mencegah dan mengurangi stretch mark

Tidak ada yang salah dengan memiliki stretch mark. Hal ini adalah sesuatu yang normal untuk terjadi pada setiap. Hanya saja, keberadaan stretch mark kadang disertai gejala lain seperti nyeri dan gatal. Selain itu, banyak orang juga merasa stretch mark dapat mengganggu penampilan hingga mengurangi rasa percaya diri.
Jika sudah begitu, cobalah Bio Oil untuk mengatasinya. Bagi ibu hamil, Bio Oil juga dapat digunakan untuk mencegah munculnya stretch mark. Tak hanya janji, Bio Oil juga sudah terbukti secara ilmiah. Melalui suatu penelitian, 100% responden menunjukkan adanya stretch mark yang kian berkurang setelah menggunakan Bio Oil.

2. Membantu menyamarkan bekas luka

Manfaat Bio Oil dalam meregenerasi kulit dapat digunakan untuk menyamarkan bekas luka, baik itu luka bekas operasi, luka bakar atau luka gores. Menurut sebuah riset, Bio Oil terbukti mengurangi tampilan bekas luka pada 80 peserta yang memiliki luka menonjol di kulit.

3. Bisa dipakai sebagai face oil

Meski seringnya digunakan untuk merawat luka, kandungan Bio oil yang sarat nutrisi, seperti Vitamin A menjadikan Bio Oil dapat digunakan sebagai face oil.

4. Memudarkan bekas jerawat

Bio Oil terbukti paling efektif bila dioleskan pada bekas jerawat baru yang munculnya kurang dari satu tahun. Meskipun begitu, bekas jerawat yang lebih lama pun masih dapat memudar, tapi tidak semaksimal luka yang masih baru.

5. Meratakan warna kulit

Manfaat lainnya dari Bio Oil yakni dapat memperbaiki tampilan warna kulit yang tidak merata, belang atau mengalami hiperpigmentasi (flek hitam). Untuk hasil maksimal, oleskan Bio Oil di area target secara rutin selama 12 minggu.

Beli Bio Oil 25 mL Online di Toko SehatQ

Bio Oil minyak minyak kosmetik yang rasanya sudah jadi senjata andalan dalam perawatan luka. Bagaimana tidak? Bio Oil menawarkan berbagai khasiat impian semua orang yang ingin memiliki kulit mulus nan sehat. Bio Oil terbuat dari beragam ekstrak minyak alami serta ragam vitamin yang dikenal bermanfaat bagi kulit.

Vitamin A yang terkandung dalam Bio Oil berfungsi untuk mempercepat pembentukan kolagen. Zat ini sangat berguna untuk pertumbuhan sel kulit baru, menjaga elastisitas dan juga memperbaiki tekstur hingga warna kulit.

Harga Bio Oil 25 Ml di Toko SehatQ

- Harga Bio Oil 60 mL mulai Rp104.000

- Harga Bio Oil 125 mL mulai Rp176.000

- Harga Bio Oil 200 mL mulai Rp240.000

Beli Bio Oil 25 ml dengan Harga Terbaik

Bio-Oil diformulasikan untuk membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch mark, menyamarkan bekas luka, noda pigmentasi, mengembalikan minyak alami kulit yang hilang. Formulanya mampu membantu menyamarkan bekas luka baru maupun lama, mengurangi kemungkinan pembentukan stetch mark, menyamarkan noda pigmentasi dan flek, menghaluskan dan meratakan warna kulit, mengembalikan minyak alami kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai produk Bio Oil yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp52.000 – Rp240.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Bio Oil yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!