Becom Zet Kaplet 1 Strip @ 10 Kaplet | Multivitamin | Beli Online Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Becom Zet Kaplet 1 Strip 10 Kaplet

Becom Zet Kaplet (1 Strip @ 10 Kaplet)

4,9(12)

Harga Produk
Rp 28.800

Jumlah Produk
1

Tersedia 143 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Becom Zet Kaplet merupakan suplemen makanan yang berfungsi untuk mencegah sekaligus mengatasi gangguan akibat kekurangan vitamin dan mineral. Suplemen ini juga dianjurkan untuk mempercepat penyembuhan luka dan membantu proses pemulihan kondisi karena sakit.

Asupan vitamin dan mineral sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah gangguan fungsi organ. Kekurangan vitamin ditandai dengan daya tahan tubuh menurun, sering terinfeksi penyakit, dan timbul gangguan pada kulit, mata, serta organ Lainnya.

Becom Zet Kaplet mengandung vitamin E, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, asam pantotenat, zink, dan niacin.

Perpaduan kandungan tersebut akan meningkatkan daya tahan tubuh dan berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Selain itu, vitamin B kompleks sendiri akan membantu melancarkan metabolisme, menjaga kesehatan saraf dan otot, serta meningkatkan produksi energi.

Beli online Becom Zet Kaplet dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Becom Zet Kaplet (1 Strip @ 10 Kaplet)
Golongan Obat
Suplemen & Vitamin
Informasi Tambahan
-
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 strip @ 10 kaplet.

Produsen
Sanbe Farma

Indikasi (manfaat)

  • Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral di dalam tubuh
  • Mempercepat penyembuhan luka di tubuh
  • Membantu proses pemulihan kondisi setelah sakit
  • Melancarkan kinerja metabolisme

Komposisi

Vitamin E 30 IU, vitamin C 750 mg, asam folat 400 mcg, vitamin B1 15 mg, vitamin B2 15 mg, niasin 100 mg, vitamin B6 20 mg, vitamin B12 12 mcg, asam pantotenat 20 mg, zink 22.5 mg.

Dosis

1 kaplet sebanyak 1 kali/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi bersama makanan.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

  • Muncul rasa nyeri di ulu hati
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air besar
  • Pusing atau sakit kepala

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan sejuk, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi
  • Pasien yang mengalami penumpukan vitamin dalam tubuh
  • Pasien dengan gangguan fungsi hati dan ginjal akut

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan suplemen ini.

Ulasan Pembeli
4.9212 ulasan
5
92%
(11)
4
8%
(1)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Revind Delano Kantoor

Produk sesuai deskripsi
Kondisi produk baik
Pembelian dariApotek Magister Farma
30 Jul 2021

Monica Khoe

Kondisi produk baik
Produk sesuai deskripsi
bagus
Pembelian dariApotek Fakhira 24 Jam
19 Jul 2021

Jeanne Widjaja

Pembelian dariApotek Mulia Farma
16 Jul 2021

Becom Zet, Multivitamin Zinc Terbaik Tangkal Efek Pandemi

Asupan zinc dalam tubuh sebenanrnya tidak perlu terlalu dikhawatirkan, keccuali jika anda memiliki masalah defisiensi zinc. Karena tubuh pada dasarnya tidak membutuhkan zinc dalam jumlah besar, dan kebanyakan orang dapat memperoleh cukup melalui diet dan multivitamin.

Asupan zinc yang direkomendasikan untuk wanita dewasa adalah 8 miligram (mg) per hari dan 11 mg untuk pria, menurut National Institutes of Health (NIH). Jumlah itu bisa berasal dari makanan kaya zinc, seperti tiram, daging merah, kepiting, dan lobster, atau dari suplemen.

Namun, beberapa penelitian menyarankan konsumsi zinc dalam dosis yang lebih tinggi dalam bentuk suplemen dapat memberikan manfaat tertentu bagi tubuh. Namun, konsumsi zinc pada dosis yang lebih tinggi dapat juga diperoleh dari makanan.

Perlu diketahui bahwa 40 mg zinc per hari adalah dosis maksimal harian yang dapat ditoleransi yang dianggap aman menurut NIH.Mengkonsumsi terlalu banyak zinc dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti kekurangan tembaga atau anemia.

Oleh sebab itu, jangan memutuskan suplementasi zinc secara mandiri, konsultasikanlah dengan ahli nutrisi atau dokter sebelum mengonsumsi.

Berikut adalah tujuh manfaat potensial yang dari suplemen zinc.

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kombinasi zinc dengan vitamin C diketahui ampuh sebagai obat flu. Zinc berfungsi meningkatkan  kekebalan tubuh, inilah sebabnya meningkatkan asupan zinc ketika sakit atau sesaat sebelum sakit dapat membantu mempersingkat durasi penyakit atau mencegah sakit.

NIH merekomendasikan 40 mg per hari sebagai dosis maksimal harian. Karena itu, konsultasikanlah dengan dokter Anda untuk rekomendasi yang dipersonalisasi sebelum mencoba dosis yang lebih tinggi.

2. Mengurangi Risiko Kelahiran Prematur

Zinc membantu tubuh membentuk protein dan DNA, dan juga dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang tepat. Zinc juga merupakan mineral penting bagi wanita hamil dan anak kecil, dan suplemen zinc dapat membantu wanita hamil menghindari persalinan dini.

3. Menunjang Pertumbuhan Anak

Kekurangan zinc pada anak-anak dapat menyebabkan pertumbuhan terhambat, dan suplementasi zinc dapat membantu dalam beberapa kasus ini. Suplementasi zinc pada bayi dan anak kecil mendorong pertumbuhan yang sehat dan menunjang perkembangan tinggi dan berat badan, terutama setelah usia dua tahun.

Bicarakan dengan dokter anak Anda tentang risiko spesifik dan manfaat potensial sebelum memberikan suplemen pada anak Anda.

4. Mengontrol Gula Darah

Orang yang menderita diabetes dapat berisiko lebih tinggi untuk kekurangan zinc. Dalam beberapa kasus, golongan ini dapat memenuhi kebutuhan mereka melalui pola makan sehat, sementara yang lain mendapat asupan zinc dari suplemen.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Diabetology & Metabolic Syndrome, suplementasi zinc berkontribusi pada kontrol gula darah dan meningkatkan parameter lipid yang sehat pada penderita diabetes. Dan zinc telah terbukti meningkatkan sensitivitas insulin pada orang dengan kelebihan berat badan (obesitas).

5. Memperlambat Perkembangan Degenerasi Makula

Penyakit mata, yang cenderung memburuk seiring bertambahnya usia, dapat diperbaiki dengan beberapa vitamin dan mineral utama, termasuk zinc.

Penelitian dalam Investigative Ophthalmology & Visual Science menyarankan bahwa suplementasi dengan suplemen AREDS yang mengandung zinc (jenis suplemen multivitamin tertentu) dapat mencegahnya penyakit ini memburuk.

Hal ini daapat disebabkan karena, zinc memiliki peran kunci pada kesehatan retina atau karena orang dewasa yang lebih tua lebih berisiko kekurangan zinc

6. Menghilangkan Jerawat

Zinc mengandung sifat anti-inflamasi dan juga menurunkan produksi minyak, sehingga berpotensi tinggi untuk memerangi masalah jerawat.

7. Meningkatkan Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah

Sebuah studi dalam Nutrition Research and Practice menemukan bahwa asupan zinc yang lebih tinggi dikaitkan dengan tekanan darah sistolik yang lebih rendah di antara sekelompok 40 wanita Korea yang obesitas. Namun, para peneliti masih menyelidiki mengapa zinc memiliki efek ini

Becom Zet sebagai Suplemen Multivitamin Zinc Terbaik

Becom Zet adalah suplemen yang mengandung kombinasi multivitamin, mineral, dan zinc yang bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas, kesehatan, memelihara daya tahan tubuh, dan juga mempercepat proses pemulihan setelah sakit. Vitamin Becom Zet ini juga memenuhi kriteria sebagai terapi terhadap berbagai masalah kesehatan akibat defisiensi vitamin dan juga zinc.

Beli Becom Zet di Toko SehatQ

Karena manfaatnya sebagai suplemen multivitamin dan mineral bagi tubuh, Becom Zet sangat direkomendasikan sebagai produk suplemen terbaik untuk menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh Anda.

Becom Zet mengandung kombinasi multivitamin B, C, dan E serta zinc yang sangat bermanfaat untuk memperkuat imun tubuh serta mencegah terjadinya defisiensi vitamin.

Produk Becom Zet bisa didapatkan dengan mudah secara online di Toko SehatQ

Harga Becom Zet di Toko SehatQ , sebagai berikut:

  1. Harga Becom Zet Kaplet 1 Strip @ 10 Kaplet mulai dari Rp 29.700,00

Jual Becom Zet dengan Harga Terbaik

Produk Becom Zet di SehatQ bisa dibeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Anda bisa melakukan pembelian dari website maupun aplikasi SehatQ untuk mendapatkan penawaran harga Becom Zet terbaik. Obat bebas dan suplemen bisa dibeli langsung tanpa harus melampirkan resep dokter.

Dapatkan produk resmi dan terpercaya dari apotek dan partner toko resmi di Toko SehatQ. Beli langsung dari website atau aplikasi untuk dapat berbagai promo harga Becom Zet paling menarik untuk stok suplemen harian Anda dan keluarga. Tersedia juga produk lainnya untuk asupan suplemen sebagai pelengkap nutrisi harian tubuh yang optimal agar terhindar dari berbagai penyakit.

Pengiriman produk Becom Zet Anda akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang bisa dipilih sendiri. Anda bisa menyesuaikan jasa pengiriman dan biaya kirim akan disertakan bersama harga Becom Zet. Barang yang tersedia di toko bisa langsung diproses dan dikirimkan langsung sehingga akan diterima dengan cepat tanpa harus datang ke toko.

Referensi:

https://nutritionj.biomedcentral.com/articles/10.1186/1475-2891-9-65

https://www.everydayhealth.com/diet-nutrition/potential-benefits-of-zinc-supplements/




Nama Produk

Becom Zet Kaplet (1 Strip @ 10 Kaplet)

Total

Rp 28.800