SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Becom-C adalah multivitamin yang dapat dikonsumsi pada masa penyembuhan

Becom C Kaplet (1 Strip @ 10 Kaplet)

5,0(3)

Harga Produk
Rp 24.200

Jumlah Produk
1

Apotek Granada
Rp 24.200
Apotek GranadaTangerang Selatan
22.05 km

Deskripsi

Becom-C kaplet merupakan suplemen untuk memenuhi kebutuhan multivitamin pada masa pertumbuhan. Becom-C kaplet mengandung vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, nicotinamide, dan vitamin B5 (asam pantotenat). Multivitamin sangat bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan nutrisi selama masa penyembuhan setelah sakit.

Vitamin B bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi. Vitamin B1 membantu tubuh mengubah makanan menjadi energi. Vitamin B2 membantu tubuh memecah karbohidrat, protein, dan lemak untuk menghasilkan energi, dan memungkinkan oksigen digunakan oleh tubuh. Vitamin B6 berperan dalam metabolisme asam amino, produksi sel darah merah, dan pembentukan neurotransmiter. Vitamin B12 berperan mendukung fungsi neurologis, produksi DNA, dan perkembangan sel darah merah.

Sementara, vitamin C merupakan sumber antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan pertahanan tubuh terhadap radikal bebas yang merupakan penyebab berbagai penyakit serius, seperti penyakit jantung, kanker, dan penyakit lainnya.

Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli!

Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher

Becom C Kaplet (1 Strip @ 10 Kaplet)
Golongan Obat
Suplemen & Vitamin
Informasi Tambahan
-
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan

1 strip @ 10 kaplet.

Produsen
Sanbe Farma

Indikasi (manfaat)

Mengatasi kekurangan vitamin B dan vitamin C setelah sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Komposisi

  • Vitamin B1 50 mg
  • Vitamin B2 25 mg
  • Vitamin B6 10 mg
  • Vitamin B12 5 mcg
  • Vitamin C 500 mg
  • Nicotinamide 100 mg
  • Vitamin B5 (asam pantotenat) 18,4 mg

Dosis

1 kaplet sebanyak 1 kali/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi sesudah makan.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

  • Sakit perut
    Istirahatkan tubuh Anda agar lebih rileks. Makan dan minum secara perlahan dalam porsi lebih sedikit, tetapi lebih sering dapat membantu mengurangi efek samping ini. Anda juga bisa mengompres perut dengan bantalan panas atau botol berisi air panas. Jika sakit perut bertambah parah, segera konsultasikan ke apoteker atau dokter Anda.
  • Diare
    Minumlah sedikit air, tetapi dalam waktu yang sering. Bicaralah dengan apoteker jika Anda memiliki tanda-tanda dehidrasi, seperti buang air kecil lebih jarang dari biasanya, atau urine berwarna gelap dan berbau menyengat. Jangan minum obat lain untuk mengobati diare tanpa berbicara dengan dokter atau apoteker.
  • Muntah
    Konsumsi banyak air untuk menggantikan cairan yang hilang dari dalam tubuh dan mencegah dehidrasi. Kondisi dehidrasi ditandai dengan penurunan frekuensi dan jumlah urine, atau urine berwarna gelap dan berbau menyengat. Hindari konsumsi makanan pedas.
  • Mual
    Konsumsilah makanan ringan dan hindari makanan berat. Minumlah obat ini setelah makan. Hubungi dokter Anda, jika gejala terus berlangsung lebih dari beberapa hari atau semakin memburuk.
  • Pusing
    Jika Anda mulai merasa pusing, baringkan tubuh Anda agar tidak pingsan. Duduklah sampai Anda merasa lebih baik. Berhati-hatilah saat mengemudi atau mengoperasikan mesin jika Anda mengalami efek samping ini.
  • Penggunaan vitamin B2 dalam jumlah banyak dapat menyebabkan perubahan warna urin menjadi kuning cerah
  • Biduran (urtikaria)

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30° C dan terlindung dari cahaya.

Perhatian Khusus

  • Merokok dapat membuat vitamin C menjadi kurang efektif.
  • Pasein dengan gangguan kelebihan kadar zat besi (hematokromatosis).
  • Pasien penyakit ginjal atau riwayat batu ginjal.
  • Wanita hamil dan ibu menyusui.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Pasien yang memiliki alergi terhadap komponen suplemen ini.

Ulasan Pembeli
53 ulasan
5
100%
(3)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Vatimahk Swastiati

Pembelian dariApotek Al Ikhlas
16 Feb 2022

Vionita

Kondisi produk baik
Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
Pembelian dariApotek Sehat Krendang
30 Jan 2022

Djamil Udin

Pembelian dariApotek Syifa Zanra Medika
20 Okt 2021

Produk Terkait

FAQ

Mengatasi kekurangan vitamin B dan vitamin C setelah sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

1 kaplet sebanyak 1 kali/hari.

Dikonsumsi sesudah makan.

Sakit perutIstirahatkan tubuh Anda agar lebih rileks. Makan dan minum secara perlahan dalam porsi lebih sedikit, tetapi lebih sering dapat membantu mengurangi efek samping ini. Anda juga bisa mengompres perut dengan bantalan panas atau botol berisi air panas. Jika sakit perut bertambah parah, segera konsultasikan ke apoteker atau dokter Anda.DiareMinumlah sedikit air, tetapi dalam waktu yang sering. Bicaralah dengan apoteker jika Anda memiliki tanda-tanda dehidrasi, seperti buang air kecil lebih jarang dari biasanya, atau urine berwarna gelap dan berbau menyengat. Jangan minum obat lain untuk mengobati diare tanpa berbicara dengan dokter atau apoteker.MuntahKonsumsi banyak air untuk menggantikan cairan yang hilang dari dalam tubuh dan mencegah dehidrasi. Kondisi dehidrasi ditandai dengan penurunan frekuensi dan jumlah urine, atau urine berwarna gelap dan berbau menyengat. Hindari konsumsi makanan pedas.MualKonsumsilah makanan ringan dan hindari makanan berat. Minumlah obat ini setelah makan. Hubungi dokter Anda, jika gejala terus berlangsung lebih dari beberapa hari atau semakin memburuk.PusingJika Anda mulai merasa pusing, baringkan tubuh Anda agar tidak pingsan. Duduklah sampai Anda merasa lebih baik. Berhati-hatilah saat mengemudi atau mengoperasikan mesin jika Anda mengalami efek samping ini.Penggunaan vitamin B2 dalam jumlah banyak dapat menyebabkan perubahan warna urin menjadi kuning cerahBiduran (urtikaria)

Nama Produk

Becom C Kaplet (1 Strip @ 10 Kaplet)

Total

Rp 24.200