Bear Brand Susu Steril 189 ml | Beli Online Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Bear Brand Susu Steril 189 ml

Bear Brand Susu Steril 189 ml

5,0(2)

Harga Produk
Rp 9.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 55 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Susu Bear Brand adalah produk susu bersertifikat halal yang terbuat dari 100% susu sapi murni dan steril, tanpa tambahan bahan kimia lainnya. Susu steril ini berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh Anda dan mempercepat pemulihan kondisi dari sakit.

Susu Bear Brand juga dipercaya dapat mengatasi flu, mengurangi risiko osteoporosis (pengeroposan tulang), menetralisir racun di dalam tubuh, dan mempercepat penyembuhan dari tipes. Bahkan, susu ini dapat membantu mengontrol kadar kolesterol dalam darah.

Susu ini diproses dengan sterilisasi tanpa bahan pengawet, sehingga harus segera dikonsumsi saat kemasan telah dibuka. Pastikan meminum susu ini dua kaleng setiap harinya, terutama jika Anda dalam proses pemulihan stamina setelah sakit.

Beli online Bear Brand dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Menjadikan tubuh terasa lebih segar
  • Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dari susu sapi murni
  • Membantu proses penyembuhan dari sakit

Komposisi

Susu sapi steril murni 100%.

Dosis

Diminum 2 kaleng/hari.

Aturan pakai

  • Dapat langsung diminum
  • Lebih baik diminum dalam keadaan dingin

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk, kering, dan terlindung dari cahaya matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Susu jangan dimasak hingga mendidih karena akan merusak nutrisinya
  • Tidak cocok untuk bayi
  • Segera dihabiskan setelah kaleng dibuka
Ulasan Pembeli
52 ulasan
5
100%
(2)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

HEPPI SYAIFUL ROHIM

Kondisi produk baik
Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
Pembelian dariApotek Manjur Sehat
19 Agu 2021

Agustina Patrisia Wening

Pembelian dariApotek Melati Mas
06 Jul 2021
Produk Lainnya

Bear Brand Susu Steril 189 ml | Beli Online di Toko SehatQ

Manfaat Minum Susu

Susu adalah cairan putih yang dihasilkan dari kelenjar susu mamalia. Susu yang biasa kita konsumsi sehari-hari adalah susu sapi, entah itu dalam bentuk susu murni atau olahan seperti susu bubuk. Selain susu sapi, ada berbagai jenis susu yang juga bisa dikonsumsi, seperti susu kambing, kuda, hingga susu yang bukan berasal dari mamalia, seperti susu kedelai dan susu almond. Kandungan nutrisi yang melimpah membuat susu menjadi salah satu minuman yang menyehatkan. Berikut beberapa manfaat minum susu yang bisa Anda peroleh, di antaranya:

1. Menyehatkan tulang

Susu merupakan sumber kalsium yang baik bagi kesehatan tulang dan gigi. Selain itu, kandungan vitamin D dalam susu juga bermanfaat untuk menjaga tulang. Kedua nutrisi tersebut bisa membantu untuk mencegah penyakit osteoporosis. Beberapa penelitian mengaitkan konsumsi susu secara rutin dengan risiko osteoporosis dan patah tulang yang lebih rendah.

2. Membangun massa otot

Susu dianggap sebagai protein lengkap yang mengandung sembilan asam amino esensial yang diperlukan tubuh. Asam amino tersebut dapat membantu membangun dan mencegah kehilangan massa otot. Dalam beberapa penelitian, minum susu dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah dari hilangnya otot terkait usia.

3. Membuat gigi lebih kuat

Susu dipercaya dapat menguatkan gigi karena kandungan kalsium yang tinggi di dalamnya. Selain itu, laktosa juga dapat membantu mencegah gigi berlubang dan mengalami kerusakan. Hal tersebut membantu Anda menjaga kesehatan gigi dari kerusakan akibat kuman.

4. Mencegah naiknya berat badan

Beberapa penelitian mengaitkan minum susu dengan risiko obesitas yang lebih rendah. Susu mengandung berbagai komponen yang dapat berkontribusi pada penurunan berat badan dan mencegah berat badan bertambah.

5. Membantu tidur lebih nyenyak

Sejumlah penelitian menemukan bahwa minum susu sebelum tidur dapat membantu tidur lebih nyenyak. Potensi susu untuk meningkatkan kualitas tidur kemungkinan terkait dengan senyawa kimia tertentu atau efek psikologis dari rutinitas sebelum tidur yang menyenangkan.

Kandungan Nutrisi Susu

Dalam 1 cangkir berukuran 240 ml whole milk, kandungan nutrisi di dalamnya berupa:

  • Kalori: 149
  • Protein: 8 gram
  • Lemak: 8 gram
  • Karbohidrat: 12 gram
  • Kalsium: 21% AKG
  • Magnesium: 6% AKG
  • Potasium: 7% AKG
  • Vitamin D: 16% AKG

Tingginya kandungan kalsium dalam susu membantu pertumbuhan tulang. Sementara kandungan mineral seperti magnesium dan potasium sangat penting untuk mengendalikan tekanan darah seseorang.

Kapan Waktu yang Baik untuk Minum Susu?

Pada dasarnya, tidak ada patokan waktu yang baik untuk minum susu. Berbeda dengan waktu terbaik untuk minum kopi saat hormon kortisol cukup stabil seperti pukul 09.30-11.30, 13.30, dan 17.00, minum susu bisa dilakukan kapan saja. Sesuaikan saja kebutuhan tiap individu dengan kapan waktu minum susu yang dirasa tepat. Beberapa pilihannya adalah:

1. Setelah berolahraga

Bagi mereka yang sedang berupaya membangun massa otot, bisa minum susu setelah berlatih atau berolahraga. Mengingat susu adalah minuman tinggi protein, susu dapat mempercepat proses metabolisme dengan memberikan sensasi kenyang setelah dikonsumsi. Namun, perhatikan berapa kuantitas susu yang dikonsumsi karena bisa saja menyebabkan penambahan berat badan apabila berlebihan. Dalam sebuah penelitian terhadap 10 perempuan yang melakukan olahraga fisik 5 hari dalam sepekan selama 3 bulan, kandungan massa otot mereka bertambah setelah mengonsumsi susu setiap usai berolahraga.

2. Sebelum tidur

Jika merasa lebih tenang minum susu di malam hari sebelum tidur, tak ada salahnya. Susu mengandung hormon melatonin yang membantu menjaga siklus tidur lebih teratur serta membuat seseorang melewati tahapan tidur dengan nyenyak.

3. Saat sarapan

Merasa lebih berenergi jika sarapan ditemani segelas susu? Ini juga baik. Kandungan kalori dalam susu bisa dicerna secara maksimal saat pagi hari, ketika metabolisme tubuh sedang tinggi-tingginya.

4. Bagi ibu hamil

Bagi ibu hamil, pakar kesehatan menyarankan untuk tidak minum susu setelah makan karena bisa menimbulkan keluhan saat hamil seperti heartburn. Alternatifnya, minum susu dengan tambahan madu di malam hari sebelum tidur bisa menjadi pilihan tepat.

Beli Bear Brand Susu Steril Online di Toko SehatQ

Susu Bear Brand adalah produk susu bersertifikat halal yang terbuat dari 100% susu sapi murni dan steril, tanpa tambahan bahan kimia lainnya. Susu steril ini berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh Anda dan mempercepat pemulihan kondisi dari sakit. Susu Bear Brand juga dipercaya dapat mengatasi flu, mengurangi risiko osteoporosis (pengeroposan tulang), menetralisir racun di dalam tubuh, dan mempercepat penyembuhan dari tipes.

Bahkan, susu ini dapat membantu mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Susu ini diproses dengan sterilisasi tanpa bahan pengawet, sehingga harus segera dikonsumsi saat kemasan telah dibuka. Pastikan meminum susu ini dua kaleng setiap harinya, terutama jika Anda dalam proses pemulihan stamina setelah sakit. Beli online Bear Brand dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Harga Bear Brand Susu Steril di Toko SehatQ

- Harga Bear Brand White Malt 140 ml mulai Rp9.900

- Harga WRP Low Fat Milk Mix 6 x 60 g mulai Rp75.000

- Harga Heavenly Blush Greek Classic Yogurt 200 ml mulai Rp12.000

Jual Bear Brand Susu Steril dengan Harga Terbaik

BEAR BRAND merupakan 100% susu sapi murni siap konsumsi yang telah mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet di dalamnyaa. Susu murni yang terkandung di dalamnya dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Toko SehatQ menjual berbagai macam susu steril yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp9.000 – Rp12.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan susu steril yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.

Nama Produk

Bear Brand Susu Steril 189 ml

Total

Rp 9.500