SehatQ
SehatQ Profile
BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - Masker Medis 3 Ply + Free 2 Sachet

BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - Masker Medis 3 Ply + Free 2 Sachet

4,3(7)

Harga Produk
Rp 72.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Basicmeds Official
Rp 72.000
Basicmeds Official
Kota Jakarta Pusat1.46 km

Deskripsi

BasicMeds By Acitek
Karya Anak Bangsa
KEMENKES RI AKD 21603021072

  • Jenis : Surgical Mask.
  • Tipe : Earloop.
  • Isi : 40 Pcs.
  • Ply : 3.

Spesifikasi Premium :

  • Lapisan 1 : Spunbound 20 Gsm.
  • Lapisan 2 : Spunbound 20 Gsm.
  • Lapisan 3 : Spunbound 20 Gsm.

Beli online BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - Masker Medis 3 Ply + Free 2 Sachet dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Membantu memfiltrasi kuman dan bakteri, dengan desain yang nyaman dan anti-alergic material sehingga aman dipakai dalam jangka waktu lama.

Aturan pakai

Kaitkan karet masker di kedua sisi telinga.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dengan suhu ruangan 25ºC.
Ulasan Pembeli
4.297 ulasan
5
71%
(5)
4
14%
(1)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
14%
(1)

dr. Adhi Pasha Dwitama

barangnya cuma sampai 2 box pesan 3 box. lupa foto pas unboxing ya sudahlah
Pembelian dariBasicmeds Official
07 Jul 2021

Dicky Surya

Pembelian dariBasicmeds Official
04 Jun 2021

Rachmad Baktiono

Pembelian dariBasicmeds Official
28 Apr 2021
Nama Produk

BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - Masker Medis 3 Ply + Free 2 Sachet

Total

Rp 72.000

BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs| Masker Sekali Pakai | Beli Online di Toko SehatQ

Mengenal Masker Non Medis

Penggunaan masker sekali pakai atau masker medis di masa pandemi ini harus dikhususkan bagi tenaga kesehatan dan orang-orang berisiko yang terindikasi memerlukannya. Sehingga bagi masyarakat umum untuk kegiatan sehari-hari disarankan menggunakan masker non-medis. Penggunaan masker non-medis sangat dianjurkan karena karena untuk mencegah droplet yang dilepaskan dari penggunanya. Seperti saat berbicara, batuk ataupun bersin. Sehingga dapat membantu mengurangi penyebaran virus Corona oleh orang yang mengidap COVID-19 tetapi tidak menyadarinya.

Tips Memilih Masker Non Medis yang Aman

Berdasarkan himbauan WHO, ada beberapa pertimbangan penting Anda catat sebelum memilih masker non-medis yang akan Anda dan keluarga gunakan. Berikut tips memilih masker non-medis yang aman:

1. Jenis bahan

Pemilihan bahan masker merupakan langkah pertama yang penting karena berpengaruh pada kemampuan filtrasi dan kemudahan bernapas. Untuk masker non-medis atau masker kain ini sendiri, bahan katun merupakan jenis bahan yang disarankan.

2. Jumlah lapisan

Jumlah lapisan minimum untuk masker non-medis adalah tiga lapis, tergantung pada jenis kain yang digunakan. Lapisan paling dalam menyentuh wajah dan lapisan paling luar yang terpapar udara lingkungan.

3. Kombinasi bahan yang digunakan

Pastikan masker non-medis terdiri dari tiga lapis yakni lapisan paling dalam yang terbuat dari bahan katun (hidrofilik), lapisan terluar dari bahan polyester atau polipropilena (hidrofobik), dan lapisan tengah terbuat dari lapisan katun yang dapat meningkatkan filtrasi atau menahan droplet. Ketiga lapisan ini penting untuk melindungi pemakai masker. Lapisan-lapisan tersebut akan membatasi kontaminasi dari luar yang menembus ke dalam hidung dan mulut serta dapat meningkatkan filtrasi atau menahan droplet.

4. Bentuk masker

Masker harus menutup rapat bagian hidung, pipi, dan dagu. Bentuknya dapat berupa pipih-terlipat atau duckbill. Bila tidak tertutup rapi, masker dapat menyebabkan kebocoran udara yang masuk maupun keluar tanpa tersaring.

Masker Disposable 3 Ply (3 lapis):

  • Terluar: hydrophobic non-woven layer (translucent). Splash proof.
  • Tengah: melt-blown layer (white). Filtrasinya.
  • Dalam: soft absorbent non-woven layer yang nyaman untuk pemakai.

Cara Memakai Masker yang Benar

Meski kelihatannya mudah, cara memakai masker tidak boleh sembarangan. Berikut adalah panduan cara memakai masker yang benar yang direkomendasikan:

  • Pastikan ukuran masker hidung cocok dengan wajah Anda, tidak kebesaran ataupun kekecilan.
  • Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer terlebih dahulu sebelum memakai masker.
  • Selanjutnya, cara pakai masker yang tepat adalah memakai masker dengan sisi luar masker berwarna hijau atau biru, sedangkan bagian dalam masker yang menempel langsung dengan area mulut dan hidung berwarna putih. Kemudian, pastikan sisi atas masker yang ditandai dengan adanya garis kawat hidung.
  • Untuk jenis masker karet, Anda hanya perlu mengaitkan tali karet di belakang kedua telinga.
  • Sedangkan, bagi yang memakai masker tali, posisikan garis kawat di atas hidung, lalu ikat kedua sisi tali pada bagian atas kepala. Jika masker sudah menggantung, tarik masker ke bawah untuk bisa menutup mulut hingga dagu. Selanjutnya, ikat tali bagian bawahnya di tengkuk atau belakang leher Anda.
  • Setelah masker sudah terpasang aman di wajah, cubit atau cocokkan bagian kawatnya
  • untuk mengikuti lekuk hidung Anda agar masker lebih tertutup rapat.
  • Apabila masker sudah terpasang dengan benar, hindari menyentuh masker. Jika ingin menyentuh masker, pastikan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Masker medis harus dibuang ke tempat sampah setelah digunakan. Sebaiknya, masker tidak digunakan lebih dari satu hari. Ganti masker hidung apabila sudah kotor atau rusak.

Masker Earloop

Hadirnya beragam pilihan masker sekali pakai, mungkin akan membuat Anda bingung saat ingin memilihnya. Masker earloop merupakan masker yang memiliki memiliki tali pengait ke telinga atau disebut juga earloop yang dapat memudahkan konsumen dalam pemakaiannya. Namun, jika Anda menggunakan hijab, sebaiknya pilih jenis masker headloop dengan pengait tali di kepala yang mudah untuk digunakan.

Beli BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - 3 Ply + Free 2 Sachet Online di Toko SehatQ

Penggunaan masker tiga lapis bisa meminimalisasi penularan bakteri dan virus lewat percikan air liur atau pernapasan. Optimalkan penggunaan masker untuk meminimalisasi paparan virus dengan menggunakan masker yang bagus. Perhatikan kriteria masker yang memiliki izin resmi dari Kemenkes seperti BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - 3 Ply + Free 2 Sachet.

Beli masker medis putih di Toko SehatQ lebih mudah tanpa harus keluar rumah. Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga masker sekali pakai terbaik untuk kebutuhan sehari-hari.

Pastikan selalu pakai masker, terutama saat tidak memungkinkan menjaga jarak 2 meter dengan orang lain di dalam ruangan. Beli masker di Toko SehatQ dan dapatkan gratis ongkos kirim dengan pilihan layanan pengiriman tepercaya.

Harga BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - 3 Ply + Free 2 Sachet di Toko SehatQ

- Harga BasicMeds Surgical Masker 3 Ply - Bright Blue 50 Pcs (Non Emboss) mulai dari Rp42.250

- Harga 3M Nexcare Earloop Daily Mask 3 Ply (1 Box @ 36 Pcs) mulai dari Rp94.050

- Harga 3M Nexcare Masker Kesehatan Respirator KF94 (1 Box @ 20 Pcs) mulai dari Rp340.100

Jual BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 40 Pcs - 3 Ply + Free 2 Sachet dengan Harga Terbaik

Jual masker di Toko SehatQ memberikan kemudahan untuk lebih banyak orang dalam menjaga kesehatan keluarga. Toko SehatQ menyediakan harga masker sekali pakai yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Dapatkan harga masker non medis putih mulai dari Rp6.250 – Rp340.100 sesuai dengan varian, jumlah, dan kebutuhan sehari-hari Anda.

Masker harus dipakai saat Anda berada di tempat yang ramai, terutama saat Anda tidak dapat menjaga jarak setidaknya 1 meter dari orang lain. Gunakan pula masker yang bagus di ruangan dengan ventilasi yang buruk. Tidak mudah untuk menentukan kualitas ventilasi karena bergantung pada kecepatan pergantian udara, resirkulasi, dan udara segar luar ruangan. Jadi, setiap Anda ragu dengan keadaan di sekitar, selalu gunakan masker.