BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs | Beli Online Toko SehatQ, Gratis Ongkir
SehatQ
SehatQ Profile
BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs harga terbaik

BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs

4,5(12)

Harga Produk
Rp 33.350

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Urutkan

Deskripsi

WE PRESENT YOU!


BasicMeds BasicBlvck adalah produk terbaru dari basicmeds yang di keluarkan secara terbatas, basiblvck dengan keunggulan 4 layer atau 4 lapisan dan BFE 99% , menangkal dan memproteksi dari bakteri maupun virus. Bahan yang halus juga meningkatkan rasa nyaman saat di pakai.


Di Era dimana masker menjadi sebuah keharusan untuk di pakai di tempat umum, BasicBlvck untuk mengasi proteksi extra tanpa melupakan essence style.


Spesifikasi :

  • Brand : Basicmeds
  • Layer : 4ply / 4lapisan
  • BFE : BFE 99.3%
  • Nosewire : plastic nose wire
  • Warna masker : Hitam
  • Warna tali : Hitam
  • Isi per pack : 3 pcs
  • Gender : Unisex
  • Lokasi produksi : Indonesia


Beli online BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Masker dengan keunggulan 4 layer atau 4 lapisan dan BFE 99% , menangkal dan memproteksi dari bakteri maupun virus.
Ulasan Pembeli
4.512 ulasan
5
75%
(9)
4
17%
(2)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
8%
(1)

Much Aldi

Kondisi produk baik
Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
Pembelian dariBasicmeds Official
21 Jul 2021

larry rainald

Belum dicoba semoga sesuai dengan harganya yang sangt mahal sekali, 3 buah masker sekali pakai, 33ribu
Pembelian dariBasicmeds Official
04 Jun 2021

Andy Djamian

Pembelian dariBasicmeds Official
04 Mei 2021

Masker Hitam yang Baik untuk Dipakai Mencegah Virus dan Bakteri

Masker hitam merupakan masker wajah, masker kesehatan, atau jenis masker lain yang dimodifikasi dengan warna hitam. Seperti masker lain, fungsinya tetap bisa digunakan untuk melindungi paparan kotoran, bakteri, atau virus. Karena itulah, biasanya juga terdapat indikator penanda pada kemasan sebagai penjelasan penggunaan masker yang tepat.

Masker wajah dapat disertai dengan atau tanpa pelindung wajah. Meski banyak orang yang jual masker murah, pada dasarnya fungsi masker harus dapat menutupi hidung dan mulut penggunanya. Fungsi masker yang baik juga tergantung dari penghalang cairan atau tingkat efisiensi penyaringan. Hal ini berlaku untuk masker sekali pakai atau masker reusable yang dapat dicuci atau dibersihkan.

Dalam situasi pandemi Covid-19, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan penggunaan masker bedah untuk beberapa kondisi berikut ini:

-   Saat mengalami demam, batuk, atau gejala pernapasan lainnya

-   Dalam kondisi sehat, tapi sedang merawat seseorang dengan penyakit pernapasan. Jika situasi tersebut terjadi, kenakan masker saat Anda berada dalam jarak 6 kaki atau lebih dekat dengan orang yang sakit

Meskipun masker bedah membantu menjebak tetesan pernapasan yang lebih besar, masker tersebut tidak dapat melindungi Anda dari tertular virus penyakit. Salah satu yang harus diwaspadai adalah varian virus korona baru, SARS-CoV-2. Penyebab yang bisa mengurangi efektivitas dari masker bedah salah satunya adalah tidak pas di wajah sehingga partikel di udara dapat bocor dari bagian sisi masker.

Manfaat Penggunaan Masker untuk Kesehatan

Biasanya, lapisan penolak cairan dari masker hitam adalah bagian sisi yang berwarna. Artinya, sisi masker yang berwarana hitam harus menghadap ke luar. Sederhananya, pikirkanlah bahwa Anda memilih warna masker karena ingin memperlihatkan warnanya. Dengan pemakaian seperti itu, berikut ini manfaat penggunaan masker untuk kesehatan:

-   Mencegah tetesan besar yang dikeluarkan oleh pemakainya menyebar di udara

-   Mencegah tetesan, percikan, semprotan, atau percikan partikel besar yang mungkin mengandung virus dan bakteri (dari udara luar) mencapai mulut dan hidung pemakainya

Untuk mendapatkan manfaat penggunaan masker yang optimal, ketahui cara memasang masker wajah yang aman dari kontaminasi bakteri dan virus berikut ini:

  1. Sebelum memakai masker, cuci tangan setidaknya selama 20 detik dengan sabun dan air. Jika tidak ada air, gosok tangan Anda secara menyeluruh dengan pembersih tangan berbahan dasar alkohol
  2. Posisikan bagian sisi yang berwarna di bagian luar
  3. Jika ada, pastikan strip logam berada di bagian atas topeng dan diletakkan di dekat pangkal hidung Anda
  4. Pegang masker di kedua lengkungan daun telinga dan pasangkan masing-masing di setiap daun telinga
  5. Tekuk strip atas logam agar melekat di bagian hidung dengan mencubit dan menekannya dengan jari-jari
  6. Tarik bagian bawah masker menutupi mulut dan dagu Anda, mingga maskernya terasa pas di wajah

Saat sudah digunakan pada wajah, pastikan masker sudah terpasang dengan nyaman. Karena itulah, Anda perlu memilih masker yang paling nyaman untuk aktivitas sehari-hari sesuai kegiatan yang biasanya dilakukan. Berikut ini hal-hal yang harus dihindari saat memakai masker:

-   Menyentuh masker setelah terpasang di wajah karena mungkin terdapat patogen di dalamnya

-   Membiarkan tali masker menjuntai dari satu telinga

-   Menggantung masker di leher

-   Menyilangkan tali masker

-   Menggunakan ulang masker sekali pakai

Jika Anda harus menyentuh masker wajah saat memakainya, cuci tangan Anda terlebih dahulu. Pastikan juga untuk mencuci tangan Anda sesudahnya, atau gunakan pembersih tangan (hand sanitizer) jika kondisi di sekitar Anda tidak memungkinkan untuk mencuci tangan. Jika masker yang dipakai sudah kotor atau lembap, gantilah dengan yang baru.

Beli BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs Online di Toko SehatQ

Masker BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs memiliki keunggulan 4 layer atau 4 lapisan dengan BFE 99% yang mampu melindungi dari bakteri maupun virus. Masker hitam ini diklaim memiliki kemampuan filtrasi (Bacterial Filtration Efficiency) mencapai 99%. Dengan begitu, Anda bisa menghindari paparan virus dan bakteri selama beraktivitas.

Toko SehatQ menyediakan produk masker resmi yang tepat untuk berbagai kebutuhan di rumah atau kantor. Anda bisa memilih produk masker murah dengan kualitas premium berdasarkan kebutuhan. Produk BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs yang bisa Anda beli di Toko SehatQ dibanderol dengan harga terjangkau yang tidak kalah dengan harga masker di apotik.

Harga BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs

Berikut ini harga masker hitam BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs dan varian masker lainnya di Toko SehatQ:

Jual BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs Harga Murah

Toko SehatQ jual masker murah melalui website atau aplikasi SehatQ. Produk BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs disediakan oleh distributor produk resmi dan berkualitas. Anda bisa menggunakan produk masker ini untuk mencegah penularan bakteri dan virus karena lapisan maskernya mampu menyaring cairan, bakteri, dan kontaminasi virus yang berbahaya bagi kesehatan.

Harga BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs juga bersaing dengan harga masker di apotik. Keuntungannya, Anda bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah melalui pilihan pembayaran yang aman dan tepercaya. Anda juga bisa memilih layanan ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhan. Belanja masker, obat, dan vitamin dari Toko SehatQ jadi lebih mudah dengan tetap memprioritaskan kesehatan diri dan keluarga Anda.

Nama Produk

BasicMeds Masker BasicBlvck 4Ply - 3 Pcs

Total

Rp 33.350