SehatQ
SehatQ Profile
masker non medis BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Sachet @ 3 Pcs)

BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Sachet @ 3 Pcs)

4,6(5)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 11.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Basicmeds Official
Rp 11.000
Basicmeds Official
Kota Jakarta Pusat1.46 km
Apotek Iqro
Rp 7.000
Apotek Iqro
Kota Jakarta Utara9.19 km

Deskripsi

Basic Med Non Surgical Mask 3 Ply

  • Kemasan Per Sachet Isi 3 pcs.
  • Bahan masker dari katun yang halus dan tipis, sehingga mudah bernafas.
  • Pemakaian 6 jam disposable.


Beli online Basic Meds Non Surgical Mask 3ply dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

Melindungi pernapasan dari droplet, virus, dan bakteri.

Komposisi

Katun yang halus dan tipis, sehingga mudah bernapas.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dengan suhu di bawah 30°C.
Ulasan Pembeli
4.65 ulasan
5
80%
(4)
4
0%
(0)
3
20%
(1)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

alief jaisyul

Pembelian dariBasicmeds Official
30 Jun 2021

Hadi wijaya

Pembelian dariBasicmeds Official
10 Apr 2021

Bintang Bima PN

Biasa saja
Pembelian dariBasicmeds Official
28 Jan 2021
1
Nama Produk

BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Sachet @ 3 Pcs)

Total

Rp 11.000

Efektivitas Masker Non Medis yang Berlapis untuk Menyaring Virus

Penggunaan masker ganda atau berlapis pada dasarnya tidak diperlukan untuk semua orang. Namun, orang yang menggunakan masker non medis atau jenis masker lain yang tipis dapat menggabungkan beberapa lapisan. Efisiensi penggunaan masker berlapis juga cukup tinggi dalam memblokir virus agar tidak keluar dan memasuki saluran napas.

Pada situasi tertentu, penggunaan masker berlapis justru berisiko membuat seseorang sulit bernapas. Masker menghalangi tetesan menular dari orang yang terinfeksi. Tak hanya itu, masker juga menawarkan perlindungan bagi penggunanya agar tidak terinfeksi. Secara teori, dua lapis masker lebih baik dari satu menurut pakar biosekuriti Universitas New South Wales di Sydney, Raina MacIntyre.

Penggunaan masker berlapis bukanlah satu-satunya cara untuk menambahkan perlindungan ekstra. Dr. Abraar Karan, seorang dokter di Brigham and Women's Hospital, lebih menyarankan penggunaan satu masker yang terdiri dari beberapa lapisan. Anda bisa memilih masker dengan tiga atau empat lapisan.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lapisan penyaring (filter) pada masker kain agar lebih nyaman di hidung dan mulut Anda. Beberapa masker sudah dilengkapi dengan kantung interior tempat Anda dapat memasukkan filter. Langkah ini memungkinkan Anda untuk menambah hingga tiga lapisan dalam satu masker.

Seiring dengan kenaikan risiko penularan virus Covid-19, penggunaan masker berlapis semakin sering digunakan. Hal ini banyak dipercaya orang untuk dapat meminimalisasi kontaminasi dari pengguna maupun orang di sekitarnya agar tidak saling menularkan. Kegunaan masker kain biasanya dipakai dengan lapisan masker atau filter tambahan. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan efektivitas penyaringan partikel.

Pada dasarnya, masker kain yang terbuat dari lapisan kain tenun yang rapat seperti katun dapat menjebak tetesan pernafasan yang dilepaskan saat pemakainya berbicara. Saat Anda berbicara, batuk, atau bersin, lapisan tersebut akan bertindak sebagai penghalang untuk melindungi pemakainya dari menghirup tetesan yang dikeluarkan oleh orang lain. Masker kain yang dipakai dengan lapisan masker tambahan diharapkan mampu menghentikan lebih banyak tetesan agar tidak melewati masker.

Para peneliti di Northeastern University menambahkan lapisan luar yang terbuat dari nilon ke masker wajah. Namun, penelitian tersebut menemukan bahwa lapisan nilon dapat meningkatkan kemampuan penyaringan partikel kecil pada masker. Lapisan ini menciptakan perlindungan yang lebih erat antara masker dan wajah pemakainya. Menurut Dr. Purvi Parikh, ahli imunologi NYU Langone Health, semakin banyak lapisan masker dapat meningkatkan efektivitas penyaringan masker untuk memblokir partikel dan tetesan.

Dengan varian Inggris, penggunaan masker berlapis adalah cara paling sederhana untuk mengurangi risiko infeksi. Parikh juga merekomendasikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak fisik. Namun, penggunaan masker juga harus dilakukan dengan benar. Anda bisa menggunakan masker kain dua lapis di atas masker medis untuk menambahkan lapisan perlindungan. Langkah ini juga dapat meningkatkan efektivitas masker sekali pakai atau masker non medis.

Beli BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Sachet @ 3 Pcs) Online di Toko SehatQ

Penularan bakteri dan virus lewat percikan air liur atau pernapasan dapat diminimalisasi dengan penggunaan masker berlapis. Namun, optimalkan penggunaan masker dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Anda juga perlu memastikan pernapasan tidak sesak meski menggunakan masker berlapis. Pemilihan produk masker non medis tetap bisa menjaga perlindungan Anda jika lapisan masker terdiri dari lebih banyak lapisan filter.

Beli masker non medis di Toko SehatQ lebih praktis tanpa harus keluar rumah. Kegunaan masker kain juga akan lebih optimal dengan penggunaan masker berlapis dengan masker non medis. Pastikan selalu pakai masker saat tidak bisa menjaga jarak. Anda juga perlu memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun. Beli masker non medis 3 ply di Toko SehatQ dan dapatkan promo menarik seperti paket bundling atau gratis ongkos kirim. Manfaatkan pilihan pembayaran dan pengiriman yang tepercaya.

Harga BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Sachet @ 3 Pcs)

Harga masker non medis BasicMeds berdasarkan jumlah dan variannya:

Jual BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Sachet @ 3 Pcs) Harga Terbaik

Jual masker non medis di Toko SehatQ untuk perlindungan yang praktis bagi Anda dan keluarga. Anda juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan untuk selalu patuh dengan protokol kesehatan di masa pandemi. Tetap gunakan masker untuk situasi terbatas untuk melindungi diri sendiri dan orang di sekitar Anda. Toko SehatQ menyediakan masker non medis 3 ply mulai dari Rp42.250 – Rp340.100 dalam berbagai varian, jumlah, dan merek,

Kegunaan masker kain tetap bisa melindungi Anda dari paparan virus dan bakteri. Agar lebih optimal, Anda bisa menggunakan lapisan masker atau filter tambahan. Pastikan masker Anda dipakai dalam keadaan bersih. Perhatikan juga pemakaian masker dengan tangan yang bersih dan sudah mencuci tangan. Saat merasa ragu dengan kontaminasi udara di sekitar Anda, selalu gunakan masker untuk menjaga kesehatan diri Anda dan keluarga.