SehatQ
SehatQ Profile
masker murah basicmeds

BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Box @ 40 Pcs)

4,5(52)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 32.100

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Basicmeds Official
Rp 50.000
Basicmeds Official
Kota Jakarta Pusat1.46 km
Apotek Iqro
Rp 32.100
Apotek Iqro
Kota Jakarta Utara9.19 km

Deskripsi

Basic Med Surgical Mask 3 Ply

Izin resmi Kemenkes

  • Kemasan kotak 40 pcs 3 ply.
  • Bahan masker dari katun yang halus dan tipis, sehingga mudah bernafas.
  • Pemakaian 6 jam disposable.


Beli online Basic Meds Non Surgical Mask 3ply dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

Melindungi pernapasan dari droplet, virus, dan bakteri.

Komposisi

Katun yang halus dan tipis, sehingga mudah bernapas.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dengan suhu di bawah 30°C.

Ulasan Pembeli
4.4652 ulasan
5
71%
(37)
4
15%
(8)
3
6%
(3)
2
4%
(2)
1
4%
(2)

Mail. Sapingi1984

Produk sesuai deskripsi
produk sangat bagus......pasti beli lagi dan lagi
Pembelian dariBasicmeds Official
06 Sep 2021

APRIANO PETER SANTOSA

Pembelian dariBasicmeds Official
11 Jun 2021

Silma damayantin

Pembelian dariBasicmeds Official
10 Jun 2021
1
...
Nama Produk

BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Box @ 40 Pcs)

Total

Rp 50.000

Masker Murah dan Bagus untuk Aktivitas Sehari-hari

Masker murah merupakan produk masker yang perlu diwaspadai efektivitasnya. Untuk dapat mencegah kontaminasi virus penyebab Covid-19, diperlukan pemakaian masker wajah yang diiringi dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Penggunaan masker perlu disertai dengan tindakan pencegahan lainnya seperti disosialisasikan sebagai gerakan 3M. Gerakan 3M disertai anjuran untuk mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan masker medis untuk petugas kesehatan. Orang yang memiliki atau mungkin menderita Covid-19 atau orang yang merawat pasien perlu menggunakan masker medis. Selain itu, masker medis juga sangat direkomendasikan untuk usia 60 tahun ke atas, terutama yang memiliki riwayat penyakit.

Ada berbagai jenis masker yang sudah bisa dibeli di pasaran. Saat ini, harga masker 1 kotak akan relatif lebih hemat karena biasanya ada potongan harga yang diberikan oleh pabrikan. Anda bisa tetap menggunakan beberapa jenis masker sesuai dengan kebutuhan. Selain mempertimbangkan harga, berikut ini saran ahli medis sebelum membeli sekotak masker:

  • Perhatikan label kemasan masker medis dan masker non-medis untuk memastikan Anda membeli masker yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda (label biasanya akan tertera pada kemasan atau kotak)
  • Masker non-medis tersedia dalam berbagai pilihan lapisan, sebaiknya gunakan masker non-medis dua lapis, tapi masker tiga lapis juga sudah cukup ideal
  • Pilih masker yang memiliki lapisan dalam dengan sifat anti-bakteri dan kelembaban
  • Cari potongan hidung yang bisa disesuaikan. Klip atau kawat ini akan membantu menjaga partikel tetap masuk saat Anda bernapas, batuk atau bersin - ini juga dapat membantu menjaga kacamata agar tidak berkabut
  • Jika Anda menggunakan masker wajah sekali pakai dan tidak nyaman digunakan di wajah, cari opsi lain. Pastikan masker murah dan bagus menutupi bagian hidung, mulut dan dagu dengan nyaman
  • Jangan terlalu memusingkan harga karena harga yang lebih mahal tidak menjamin perlindungan yang lebih baik

Secara umum, masker murah yang beredar di pasaran juga semakin banyak jenisnya. Pengujian produk dan kemasan dinilai dari pelabelan dan sifat mudah terbakar melalui proses audit dan inspeksi pabrik. Untuk penggunaan masker yang disarankan oleh para ahli, berikut ini macam-macam jenisnya:

1. Masker bedah yaitu masker medis dengan pelindung penghalang cairan

2. Masker non-bedah yaitu masker medis tanpa perlindungan penghalang cairan

3. Masker nonmedis yaitu masker untuk penggunaan umum

Beli BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Box @ 40 Pcs) di Toko SehatQ

Toko SehatQ merupakan salah satu mitra pembelian yang tepat untuk berbagai kebutuhan di rumah atau kantor. Anda bisa memilih produk masker murah dengan kualitas premium berdasarkan kebutuhan. Produk BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Box @ 40 Pcs) merupakan penawaran menarik yang bisa didapatkan melalui Toko SehatQ.

Pemakaian masker di area yang sulit untuk menjaga jarak sangat disarankan. Jika Anda berada di dalam transportasi umum, pasar swalayan, atau gedung tertutup lain, potensi penyebaran virusnya lebih tinggi. Karena itulah, penggunaan masker non-surgical sekalipun dapat membantu mengurangi penyebaran tetesan droplet yang membawa virus.

Meskipun menggunakan masker murah, setidaknya gunakan yang bahannya terdiri atas dua lapisan. Tak hanya itu, masker juga harus menutupi hidung dan mulut tanpa celah yang besar. Masker harus memiliki pengikat ke telinga sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran kepala. Untuk orang yang berkacamata, carilah masker dengan pinggiran yang bisa ditekuk di bagian atas untuk mencegah kacamata jadi berkabut.

Harga Masker 1 Kotak di Toko SehatQ

Beli masker murah BasicMeds untuk tetap melindungi diri dan keluarga. Baik digunakan dengan cara double masker atau dipakai biasa, kualitasnya dapat berfungsi baik seperti masker 3 ply lainnya. Berikut ini harga masker murah dan bagus sesuai jenis dan jumlahnya:

-   Harga BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Box @ 40 Pcs) mulai dari Rp17.500

-   Harga Sensi Duckbill Face Mask (3 Pcs) mulai dari Rp10.238

-   Harga BasicMeds Surgical Masker 3 Ply - Bright Blue 50 Pcs (Non Emboss) mulai dari Rp45.000

-   Harga Buy 1 Get 1 PRIMERO Masker 3-Ply (1 Box @ 50 Pcs) mulai dari Rp99.000

-   Harga Sensi Mask Headloop (50 Pcs) mulai dari Rp160.000

Jual BasicMeds Non Surgical Mask Earloop 3ply (1 Box @ 40 Pcs) Harga Terbaik

Masker non-surgical yang dijual melalui website atau aplikasi SehatQ disediakan oleh distributor produk asli dan berkualitas. Anda bisa menggunakan produk masker ini untuk penggunaan di dalam ruangan. Masker ini sudah memiliki tiga lapisan yang bisa menyaring cairan, bakteri, dan kontaminasi virus yang berbahaya bagi kesehatan.

Tidak dapat disangkal bahwa pasien yang terinfeksi dapat menularkan SARS-CoV-2 ke orang lain. Hal ini juga perlu diwaspadai beberapa hari sebelum menunjukkan gejala klinis atau selama masa inkubasi. Meskipun belum ada data yang valid mengenai jumlah partikel virus yang dapat disebarkan oleh orang tanpa gejala, setiap orang tetap disarankan dengan menjaga jarak aman minimum.

Penggunaan masker tiga lapis sangat disarankan untuk dapat mengoptimalisasi pencegahan Covid-19. Pastikan lapisan masker terbuat dari bahan yang berkualitas dengan daripada harus menggunakan 2 lapis masker sekaligus. Faktanya, mengenakan berlapis-lapis masker malah dapat menyebabkan kesulitan bernapas. Penggunaan masker yang baik seharusnya tetap terasa nyaman tanpa membuat kepanasan atau berkeringat. Jika hal ini terjadi, lebih baik cari masker lain yang lebih nyaman dengan tetap menutupi hidung dan mulut.