Stok Habis
Bai Zi Yang Xin Wan Pil  harga terbaik

Bai Zi Yang Xin Wan Pil (200 Pil)


Harga Produk
Rp 0

Jumlah Produk
0

Deskripsi

Bai Zi Yang Xin Wan Pil merupakan obat herbal yang berfungsi untuk menyehatkan fungsi jantung. Bai Zi Yang Xin Wan Pil mengandung bahan aktif semen platycladi yang yang diketahui sejak lama efektif untuk meredakan denyut jantung yang tidak beraturan.

Dilengkapi dengan ekstrak buah goji berry untuk menenangkan fungsi saraf sehingga dapat memperbaiki kualitas tidur. Keluhan jantung lemah, sering pingsan, insomnia, dan daya ingat menurun dapat diatasi dengan Bai Zi Yang Xin Wan Pil.

Perhatikan penggunaan obat herbal ini sesuai petunjuk pada kemasan. Beli online Bai Zi Yang Xin Wan Pil dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Bai Zi Yang Xin Wan Pil (200 Pil)
Golongan Obat
Jamu
Informasi Tambahan
-
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi Obat
-
Kemasan
1 botol @ 200 pil
Produsen
Lan Zhou Foci Pharmaceutical Co, Ltd.

Indikasi (manfaat) Obat

Membantu menguatkan fungsi jantung, mengatasi insomnia, cocok untuk penderita yang sering pingsan, menurunnya daya ingat, gelisah, dan jantung terlalu berdebar.

Komposisi Obat

semen platycladi, buah goji beri, radix scrophulariae, radix ophiopogonis, radix sngelicae inensis (akar tumbuhan angelica), poria, radix et rhizoma glycyrrhizae praeparata cum melle, radix rehmanniae praeparata, rhizoma acori tratarinowi.

Dosis Obat

  • 8 pil sebanyak 3 kali/hari.
  • Dosis klinis: diminum setengah jam sebelum atau satu jam setelah makan. Dalam fase awal pengobatan, dosis dapat ditingkatkan sampai 8 hingga 12 pil sebanyak 3 kali/hari, kemudian kurangi menjadi dosis perawatan yang standar. 
  • Untuk insomnia: dapat diminum 8 hingga 16 pil sebelum tidur.

Aturan pakai obat

Dikonsumsi sesuai petunjuk penggunaan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Bai Zi Yang Xin Wan Pil (200 Pil)