SehatQ
SehatQ Profile
Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++

5,0(2)

Harga Produk
Rp 65.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Azarine Official Store
Rp 65.000
Azarine Official Store
Kota Sidoarjo665.65 km

Deskripsi

Tabir surya wajah dalam bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Di formulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

Beli online Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++ dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

Komposisi

  • Aloe Vera: Menyegarkan & menenangkan kulit
  • Greentea: Antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas & anti aging/ firming
  • Propolis: Menutrisi & antiseptik alami
  • Pomegranade: Antioksidan & moisturizer

Aturan pakai

Oleskan tipis merata pada bagian wajah, leher dan bagian tubuh lainnya yang beresiko terpapar sinar matahari secara langsung, 15 menit sebelum melakukan aktivitas luar ruangan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang kering dan sejuk.
Ulasan Pembeli
52 ulasan
5
100%
(2)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Seftyani Febriyanti

Kondisi produk baik
Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
Pembelian dariAzarine Official Store
09 Sep 2021

Rima Yulianti Saputri

Kondisi produk baik
Produk sesuai deskripsi
Pembelian dariAzarine Official Store
24 Agu 2021
Nama Produk

Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Total

Rp 65.000

Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++ | Beli Online Toko SehatQ

Cara Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak

Jenis kulit wajah apa pun memerlukan penggunaan sunscreen atau tabir surya, tak terkecuali bagi pemilik kulit berminyak. Hal ini bertujuan untuk memperlambat kemunculan tanda penuaan serta mengurangi risiko munculnya hiperpigmentasi hingga kanker kulit. Apalagi kalau kamu mengoleskan obat jerawat yang sensitif terhadap paparan sinar matahari, menggunakan sunscreen wajah untuk kulit berminyak menjadi hal yang penting dilakukan. Meski demikian, cara memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat tidak boleh sembarangan. Sebab, pemilihan tabir surya yang salah justru dapat memperparah masalah kulit berminyak yang dialami. Berikut adalah cara memilih sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat yang tepat.

1. Pilih label bebas minyak dan non-comedogenic

Salah satu cara memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat adalah pilih produk bebas minyak dan non comedogenic (tidak rentan menyumbat pori-pori wajah). Produk sunscreen bebas kandungan minyak mampu membuat kulit wajah kamu bebas mengilap atau semakin berminyak. Sementara, sunscreen berlabel noncomedogenic bisa membuat kulit kamu bebas dari masalah jerawat lantaran kandungan di dalamnya yang tidak rentan menyumbat pori-pori wajah.

2. Pilih sunscreen berbahan dasar air

Bagi pemilik kulit berminyak, penting untuk memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak dari bahan dasar air atau water-based. Sunscreen berbahan dasar tentu memiliki tekstur yang lebih cair dan mudah menyerap di kulit. Dengan ini, membuat kulit kamu tidak terlalu kelihatan berminyak.

3. Tekstur sunscreen
Cara memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak juga perlu mempertimbangkan teksturnya. Kamu bisa menggunakan tekstur sunscreen wajah berupa krim atau lotion yang ringan. Jika tekstur krim atau lotion dirasa terlalu berat atau tebal pada kulit berminyak, kamu bisa menggunakan sunscreen bertekstur gel karena memiliki tekstur cair dan lebih mudah menyerap ke dalam kulit.

4. Mampu melindungi sinar UVA dan UVB dari matahari

Untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari sepenuhnya, penting untuk memilih sunscreen berlabel “broad spectrum”. Ini artinya, sunscreen dapat melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet A dan B (UVA dan UVB). Sinar UVB adalah salah satu penyebab kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Sebagian besar tabir surya hanya berfungsi untuk melindungi kulit dari jenis sinar UV ini. Padahal, sinar UVA juga tak kalah membahayakan. Sebab, sinar UVA menjadi penyebab munculnya tanda penuaan di kulit. Bahkan, paparan sinar UVA berkepanjangan dapat meningkatkan risiko kanker kulit.

5. Pilih yang mengandung SPF
Cara memilih sunscreen untuk wajah berminyak yang tak kalah penting adalah harus mengandung SPF (Sun Protection Factor). SPF merupakan cara untuk mengukur perlindungan kulit dari paparan sinar UVB. Semakin tinggi kadar SPF dalam tabir surya, maka semakin banyak perlindungan yang diberikan untuk kulit Anda. American Academy of Dermatology merekomendasikan penggunaan sunscreen dengan kadar SPF minimal 30 atau lebih setiap harinya.

6. Pertimbangkan menggunakan pelembap yang mengandung SPF dan berlabel “broad spectrum”

Selain menggunakan sunscreen untuk wajah berminyak, penggunaan pelembap yang mengandung SPF dan berlabel “broad spectrum” sudah bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV yang berasal dari matahari.

Pentingnya Penggunaan Sunscreen untuk Wajah

Membaca temuan di atas, Anda tak perlu panik dan langsung menghindari sunscreen secara drastis. Regulasi dari FDA untuk sunscreen yang dijual bebas dibuat tahun 1970 dan perlu ada pembaharuan standar.Meski demikian, penggunaan sunscreen tetap sangat penting. Ancaman utama bagi kulit adalah sinar radiasi ultraviolet. Tipe kanker kulit yang paling mematikan, melanoma, sangat erat kaitannya dengan paparan ultraviolet pada berbagai kasus.Untuk sementara, Anda tetap bisa menggunakan sunscreen dengan tenang. Pilih sunscreen dengan komposisi aman seperti zinc dan titanium dioxide. Bagaimanapun, manfaat dari penggunaan sunscreen masih jauh lebih banyak dibandingkan dengan ‘ancaman’ yang menghantui.Selagi FDA membenahi regulasi sunscreen yang dijual bebas, melindungi diri dari risiko kanker kulit tetap mutlak menjadi prioritas. Imbangi dengan sikap kritis terhadap substansi sunscreen yang digunakan.

Beli Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++ Online di Toko SehatQ

Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++ adaha Tabir surya wajah dalam bentuk gel ( water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Diformulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

Sunscreen Azarine ini tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif, tidak mengandung oil yang bisa digunakan bagi pemilik kulit berminyak, kombinasi atau berjerawat. Formulanya juga tidak mengandung silicone yang tidak berpotensi menyebabkan komedo atau pori-pori tersumbat. Tidak perlu khawatir, sunscreen ini juga tidak meninggalkan whitecast dan formulanya mudah menyerap.

Harga Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++ di Toko SehatQ

- Harga Azarine Aqua Essence Sun Shield Serum SPF 50 PA+++ 100 ml mulai Rp98.000

- Harga Azarine Easy White Light Moist Day Cream SPF 25 ++ 20 ml mulai Rp22.000

- Harga Azarine Fresh Radiant Brightening Scrub 50 g mulai Rp32.000

Jual Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++ dengan Harga Terbaik

Tabir surya wajah dalam bentuk gel (water base) yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Diformulasikan dengan kandungan bahan alami Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam sunscreen yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp28.000 – Rp161.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan sunscreen yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!