SehatQ
SehatQ Profile
Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml harga

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml

5,0(1)

Harga Produk
Rp 42.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Azarine Official Store
Rp 42.000
Azarine Official Store
Kota Sidoarjo665.65 km

Deskripsi

Serum mata ringan yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan dan mencerahkan area mata. Di formulasikan dengan bahan aktif alami.

Indikasi (manfaat)

Menjaga kekencangan serta elastisitas kulit, menyamarkan garis halus, menangkal radikal bebas.

Komposisi

Aqua, coconut cocos nucifera oil*, stearic acid, glyceryl stearate, cetyl alcohol, soybean glycine soja oil*, Niacinamide*, hydrolyzed collagen, centella asiatica leaf extract*, punica granatum extract*, glycerin*, allantoin, panthenol, sodium hyaluronate, xanthan gum*, portulaca oleracea extract*, clophenesin, citrus lemon fruit extract*, terminalia ferdinandia fruit extract*, edta fragrance..

Aturan pakai

oleskan eyeluminate firming serum pada kulit sekitar mata sebanyak dua kali sehari. gunakan dalam keadaan wajah bersih, untuk hasil maksimal gunakan rangkaian Azarine C White series lainnya.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

simpan di tempat kering tidak terkena sinar matahari langsung
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Lieana Marwati

Pengiriman cepat, harga juga terjangkau. Mudah mudahan cocok buat aku. Thank you seller 😊
Pembelian dariAzarine Official Store
18 Agu 2020
Nama Produk

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml

Total

Rp 42.000

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml| Eye Serum | Beli Online Toko SehatQ

Apa Itu Eye Serum?

Fungsi eye serum Kulit di sekitar area mata mempunyai tekstur yang sangat tipis, bahkan setipis tisu, dibandingkan area kulit wajah lainnya. Akibatnya, kulit di sekitar mata menjadi mudah kering, lebih sensitif, dan rentan mengalami tanda-tanda penuaan. Terlebih, fakta menyebutkan bahwa kulit area mata bisa menua 5-10 tahun lebih cepat daripada area wajah lainnya. Hal ini karena produksi kolagen yang terbatas, serta gerakan sehari-hari memicingkan mata atau tersenyum yang dapat menyebabkan area kulit mata menjadi lebih cepat menua. Cairan yang mengendap di bawah mata pun bisa mengakibatkan pembengkakan dan lingkaran hitam di area mata. Oleh sebab itu, hadir pelembap khusus mata yang dirancang untuk melawan berbagai masalah tersebut. Jika Anda memaksakan penggunaan krim wajah untuk area mata, bisa jadi formula krim wajah tergolong terlalu keras serta rentan mengiritasi area kulit mata. atau eye cream tidak hanya menjaga kesehatan kulit area mata, melainkan juga mencegah munculnya tanda penuaan. Anda pun tidak perlu menunggu sampai usia kepala 3, atau muncul tanda-tanda penuaan di area mata bila ingin mencoba kegunaan eye serum.

Fungsi Eye Serum

Adapun berbagai fungsi eye serum selengkapnya adalah sebagai berikut.

1. Mencegah kulit area mata yang kering

Salah satu fungsi eye serum adalah mencegah kulit area mata yang kering. Area kulit mata tidak hanya tipis, melainkan juga memproduksi kelenjar minyak lebih sedikit dibandingkan area kulit wajah lainnya. Alhasil, kulit sekitar mata jadi rentan kering. Belum lagi, kebiasaan beberapa perempuan yang kerap menggunakan produk make up, seperti concealer, foundation, atau bedak tabur. Produk-produk make up yang memiliki formula matte rentan membuat area sekitar mata semakin kering, bila tidak diberikan lapisan pelembap terlebih dahulu. Bahkan, hal ini bisa dialami perempuan sejak usia remaja sekalipun.

2. Mengurangi tanda penuaan

Fungsi eye cream berikutnya adalah mengurangi tanda penuaan, seperti garis halus dan keriput. Seiring pertambahan usia, produksi kolagen pada kulit akan menurun sehingga elastisitas kulit perlahan berkurang. Terlebih, area mata juga paling sering terpapar sinar ultraviolet (UV) bila tidak dilindungi dengan kacamata hitam saat sedang berada di luar ruangan.

3. Mengatasi lingkaran di bawah mata dan kantung mata

Fungsi eye cream juga dapat mengatasi lingkaran di bawah mata dan kantung mata. Seiring bertambahnya usia, banyak orang yang mulai kehilangan lemak pada area kulit wajah sehingga kantung mata bisa terlihat secara alami. Bahkan, terkadang kantung mata muncul disertai dengan pembuluh darah yang tampak jelas. Penggunaan eye cream bisa mengatasi masalah tersebut, terutama bila digunakan sejak usia 20-an.

Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Eye Serum

Pada dasarnya, tidak ada usia tertentu untuk memulai penggunaan eye cream dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Namun, bagi Anda yang memiliki kulit sangat kering, kulit sensitif, kulit keriput, serta masalah kantung mata dan lingkaran hitam yang sangat terlihat adalah kandidat terbaik yang perlu menerapkan penggunaan eye cream. Bagaimana pun juga, mencegah lebih baik daripada mengobati. Maka, Anda disarankan untuk rutin merawat area kulit sekitar mata sejak saat usia 20-an untuk memperlambat munculnya proses penuaan.

Umumnya, penggunaan eye cream dilakukan pada malam hari. Kandungan eye cream dapat meresap ke dalam kulit selama semalaman. Namun, untuk mendapatkan fungsi eye cream yang maksimal, Anda bisa pula menggunakan krim mata pada siang hari sebelum menggunakan tabir surya dan pelembap. Hal ini karena krim mata memiliki tekstur yang cenderung ringan sehingga perlu digunakan terlebih dulu, baru dilanjutkan dengan produk skincare yang formulanya lebih berat. Pastikan Anda memilih formula krim mata siang hari yang nyaman digunakan di bawah make up, serta mengandung SPF untuk mengurangi risiko timbulnya kerutan. Selain itu, pilih juga kandungan mika, yakni bahan aktif yang bekerja dengan mencerminkan cahaya untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

Beli Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml Online di Toko SehatQ

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum adalah serum mata dengan formula ringan yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan dan mencerahkan area mata. di formulasikan dengan bahan aktif alami yaitu Australian Kakadu Plum dan lemon yang merupakan Super fruit dengan kandungan Vit C tertinggi untuk antioksidan, memperkuat sel perlindungan sel perlindungan kulit dan mencerahkan kulit.

Eye serum ini juga mampu mengencangkan kulit dan anti inflamasi. Formulanya mampu menutrisi lapisan dan jaringan kulit. Anti aging oleskan eyeluminate firming serum pada kulit sekitar mata sebanyak dua kali sehari. gunakan dalam keadaan wajah bersih, untuk hasil maksimal gunakan rangkaian Azarine C White series lainnya.

Harga Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml di Toko SehatQ

- Harga Azarine C White Lightening Serum 20 ml mulai Rp52.000

- Harga Azarine C White Night Moisturizer 25 gr mulai Rp65.000

- Harga Azarine C White Brightening Facial Cleanser 60 ml mulai Rp35.000

Jual Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml dengan Harga Terbaik

Kantung mata yang gelap serta garis halus menjadi salah satu permasalahan bagi beberapa orang, untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan eye serum yang mampu melembapkan area mata serta mencegah timbulnya garis halus. Azarine C White Eyeluminate Firming Serum merupakan serum mata ringan yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan dan mencerahkan area mata. di formulasikan dengan bahan aktif alami.

Toko SehatQ menjual berbagai macam skincare Azarine yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp24.000 – Rp178.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Azarine yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!