Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

(3)

Harga Produk
Rp 139.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Avoskin
Rp 139.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.88 km

Deskripsi

ByeAcne ByeBlackhead Unique Loveable

Serum dengan formula khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc yang bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit. Perpaduan kedua ingredients tersebut juga berfungsi membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Beli online Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc denan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli da berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

  • Mengurangi komedo hitam dan komedo putih.
  • Membantu melawan jerawat.
  • Mengurangi kadar minyak berlebih.
  • Mengangkat sel kulit mati.

Komposisi Obat

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Hydroxyethyl Cellulose, Biosaccharide Gum-1, Polysorbate-20, Zinc PCA, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Sodium Bisulfite, Propylene Glycol.

Aturan pakai obat

  1. Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari.
  2. Pijat kulit secara perlahan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan pada suhu ruangan.
-
4.67
3 ulasan
5
67%
(2)
4
33%
(1)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Dini Srirahayu

18 Feb 2021 02:09
Pembelian dariAvoskin

Eneng Lulu Salamah

05 Feb 2021 07:04
Pembelian dariAvoskin

Nabila Putri Alifia

04 Feb 2021 09:48
Pembelian dariAvoskin
Nama Produk

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Total

Rp 139.000

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc | Serum Avoskin | Beli Online Toko SehatQ

Mengenal Salicylic Acid untuk Kesehatan Kulit

Asam salisilat atau salicylic acid adalah salah satu kandungan bahan aktif yang kerap ditemukan dalam sejumlah produk perawatan kulit berjerawat. Jenis asam satu ini termasuk dalam golongan beta hydroxy acids (BHA), yakni bagian hidroksi dari molekul yang dipisahkan oleh dua atom karbon. Fungsi asam salisilat adalah untuk mengatasi jerawat hingga komedo. Struktur asam salisilat yang merupakan golongan BHA membuatnya dapat larut dalam minyak (oil-soluble). Dengan demikian, asam salisilat bisa masuk ke pori-pori kulit dengan mudah.

Manfaat Salicylic Acid untuk Wajah

Sifat asam salisilat yang bisa masuk ke dalam pori-pori kulit ini membuatnya sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Adapun manfaat salicylic acid adalah sebagai berikut.

1. Mengatasi komedo

Salah satu manfaat salicylic acid adalah mengatasi komedo. Asam salisilat berkhasiat dalam membantu mengangkat komedo, baik berupa blackheads maupun whiteheads. Ketika masuk ke dalam kulit, fungsi asam salisilat akan mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Selain itu, asam salisilat juga bertindak sebagai zat anti radang pada area kulit yang berjerawat.

2. Mengangkat sel kulit mati

Berikutnya, manfaat salicylic acid adalah mengangkat sel kulit mati atau proses eksfoliasi. Penggunaan skincare yang mengandung salicylic acid secara berkala dapat mengangkat lapisan kulit paling atas sehingga menjadi lebih halus dan teksturnya merata. Tak hanya itu, asam salisilat juga bekerja dengan memecah desmosom, yaitu ikatan antara sel di epidermis atau lapisan kulit paling luar.

3. Menghilangkan jerawat batu

Fungsi asam salisilat untuk jerawat juga dapat membantu menghilangkan jerawat batu. Jerawat batu atau cystic acne bisa jadi sangat sulit diatasi. Kabar baiknya, asam salisilat bisa mengendalikan sel-sel kulit sekaligus mengangkat sumbatan keratin di kulit berkat kandungan antibakteri di dalamnya. Meski demikian, reaksi ini bisa berbeda antara satu orang dan lainnya.

4. Mengurangi produksi minyak berlebih

Mengurangi produksi minyak berlebih juga menjadi fungsi asam salisilat. Hal ini karena sifat asam salisilat yang dapat masuk ke dalam lapisan kulit, termasuk bagi mereka dengan kulit berminyak sekali pun, sehingga kulit bisa dibersihkan lebih menyeluruh. Di samping itu, asam salisilat juga mengurangi sekresi minyak dan sebum sehingga kulit tidak rentan mengalami jerawat.

5. Menyamarkan luka

Jika ada bekas luka di wajah yang ingin disamarkan, fungsi asam salisilat bisa bekerja. Hal ini tak lepas dari kemampuannya dalam mengangkat sel kulit mati sekaligus menstimulasi produksi sel kulit baru. Dengan demikian, penggunaan skincare yang mengandung salicylic acid bisa membantu menyamarkan bintik hitam atau bekas jerawat dan luka yang membandel.

Cara Menggunakan Skincare yang Mengandung Salicylic Acid

Mengingat asam salisilat dapat menyebabkan iritasi kulit pada beberapa orang, maka para dermatologis menyarankan penggunaan tidak terlalu berlebihan. Pada sejumlah produk skincare yang mengandung salicylic acid di pasaran, kandungan asam salisilat yang aman adalah sekitar 0,5-2%. Anda bisa menggunakan asam salisilat untuk jerawat dengan aman sesuai dengan kondisi kulit. Pada dasarnya, salicylic acid aman digunakan 1-2 kali sehari dengan cara dioleskan langsung pada area kulit yang terdapat jerawat. Jika Anda baru pertama kali menggunakannya, oleskan asam salisilat dalam dosis yang paling rendah seminggu sekali. Ingat, jika baru pertama kali berkenalan dengan produk skincare yang mengandung salicylic acid, lakukan dengan perlahan. Konsisten adalah kuncinya. Kemudian, ditingkatkan dosisnya secara bertahap seiring pemakaiannya secara rutin. Namun, bila Anda mengalami kulit kemerahan atau iritasi, sebaiknya kurangi dosis penggunaannya atau hentikan segera. Anda juga bisa menggunakan asam salisilat 3 hari sekali sampai kulit mulai terbiasa.

Beli Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc Online di Toko SehatQ

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc merupakan salicylic acid serum dengan formula khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc yang bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit. Perpaduan kedua ingredients tersebut juga berfungsi membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Kandungan Water, Glycerin, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Hydroxyethyl Cellulose, Biosaccharide Gum-1, Polysorbate-20, Zinc PCA, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Sodium Bisulfite, Propylene Glycol pada serum Avoskin ini mampu mengurangi komedo putih dan juga blackheads. Oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari.

Harga Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc di Toko SehatQ

- Harga Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea mulai Rp139.000

- Harga Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water mulai Rp154.000

- Harga Avoskin Your Skin Bae Series Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces mulai Rp154.000

Jual Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc dengan Harga Terbaik

Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc merupakan serum dengan formula khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc yang bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit. Perpaduan kedua ingredients tersebut juga berfungsi membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Toko SehatQ menjual berbagai serum Avoskin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp139.000 – Rp159.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Avoskin Your Skin Bae yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!