Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water

Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water

(1)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 149.000
Potensi Hemat 3%

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Avoskin
Rp 149.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.88 km
VitaminDiskon
Rp 154.000
3%
Rp 149.000
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.75 km

Deskripsi

Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water 100 ml

  • Bye Acne
  • Bye Blackhead
  • Unique
  • Loveable

Anti Acne & Exfoliating Toner

Anti Acne dan Exfoliating toner dengan kandungan utama Salicylic Acid 1% yang berfungsi untuk mengeksfoliasi hingga dalam pori-pori. Dipadukan dengan Zinc dan Tea Tree untuk efek optimal mengatasi kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan tetap menjaga kelembapannya.

Untuk Siapa

  • Bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun.
  • Semua jenis kulit.

Beli online Avoskin Yor Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas! 

Indikasi (manfaat) Obat

Komposisi Obat

Water, Propylene glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Zinc PCA, Melaleuca Alternifolia
Leaf Water, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Sodium Bisulfite.

Aturan pakai obat

  • Tuangkan ke kapas dan usap secara perlahan di seluruh area wajah dan leher (pagi dan malam).
  • Tuangkan ke kapas dan usap secara perlahan di seluruh area wajah dan leher (pagi dan malam).
  • Tidak perlu dibilas.
  • Ikuti penggunaan serum favoritmu dan jangan lupa gunakan Avoskin The Great Shield untuk perlindungan ekstra di pagi hari

Perlu Resep

Tidak
-
5
1 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)
aghnia puri

aghnia puri

02 Jan 2021 02:01
Pembelian dari Avoskin
Nama Produk

Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water

Total

Rp 149.000

Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water | Toner Avoskin | Beli Online Toko SehatQ

Jenis-jenis Toner

Toner wajah adalah produk skincare bertekstur cair yang biasanya dipakai setelah wajah dibersihkan dengan sabun cuci muka, atau tepatnya sebelum memakai pelembap. Ada 2 jenis toner dengan fungsi berbeda, yakni hydrating toner dan exfoliating toner. Pada dasarnya, fungsi toner wajah adalah untuk mengangkat sisa-sisa make up, kotoran, dan minyak yang mungkin masih menempel di wajah dan tidak terangkat sempurna saat mencuci muka. Namun, berbeda jenis toner, maka berbeda pula kandungan dan manfaat yang akan didapat. Memang, ada berbagai jenis toner yang tersedia di pasaran. Akan tetapi, jenis toner yang umum dibedakan menjadi 2 kategori, yaitu hydrating toner dan exfoliating toner. Siapa saja bisa menggunakan hydrating toner maupun exfoliating toner. Kendati demikian, fungsi toner yang digunakan akan terasa lebih maksimal bila disesuaikan dengan jenis dan masalah kulit yang ingin ditangani.

1. Hydrating toner

Sesuai namanya, fungsi hydrating toner adalah untuk membuat kulit terhidrasi atau lembap. Penggunaan hydrating toner sangat dianjurkan sesaat setelah cuci muka. Sebab, setelah membersihkan wajah, kulit wajah biasanya akan terasa kering sehingga Anda perlu mengembalikan kelembapan kulit yang hilang menggunakan produk melembapkan. Fungsi hydrating toner biasanya mengandung humektan, yakni suatu zat yang mampu menarik air ke permukaan kulit, berupa hyaluronic acid atau gliserin. Kedua kandungan tersebut juga dapat menjaga kadar hidrasi kulit sekaligus memaksimalkan efektivitas produk perawatan kulit lain yang akan digunakan selanjutnya, seperti serum dan pelembap. Cara memakai toner wajah yang bersifat melembapkan ini bisa menggunakan kapas lalu mengusapkannya pada area wajah dan leher. Selain itu, Anda juga bisa langsung menuangkan cairannya pada telapak tangan dan menepuk-nepuknya ke permukaan wajah secara merata.

2. Exfoliating toner

Exfoliating toner adalah jenis toner yang mengandung zat eksfoliasi kimiawi, seperti perpaduan AHA, BHA, dan senyawa turunan lainnya. Misalnya, asam salisilat, glycolic acid, dan lactic acid. Jenis toner ini cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat, serta punya masalah hiperpigmentasi dan garis halus di wajah. Anda disarankan untuk menggunakannya dengan kapas untuk mengangkat tumpukan sel kulit mati secara maksimal. Dengan demikian, regenerasi sel kulit bisa terjadi, kulit pun jadi lebih sehat dan cerah. Mengingat fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati, exfoliating toner tidak direkomendasikan digunakan setiap hari karena bisa membuat kulit iritasi, bahkan merusak kulit. Sebaiknya, penggunaan exfoliating toner bisa dilakukan 3-4 kali dalam seminggu.

Cara Pakai Exfoliating Toner

Cara pakai exfoliating toner dan hydrating toner bisa dilakukan bersamaan. Langkah ini dikenal pula dengan nama double toning. Anda dapat menggunakan keduanya baik pada pagi hingga malam hari. Anda bisa mengusapkan exfoliating toner menggunakan kapas pada area wajah dan leher terlebih dahulu. Lalu, dilanjutkan dengan menggunakan produk hydrating toner. Kendati demikian, perlu diketahui bahwa setiap jenis kulit mungkin menimbulkan reaksi yang berbeda-beda. Jadi, teknik double toning belum tentu cocok digunakan oleh Anda. Selalu gunakan hydrating toner atau exfoliating toner sesuai dengan petunjuk pada kemasan. Bila perlu, Anda juga bisa menggunakannya secara berselang untuk mencegah risiko efek samping yang mungkin terjadi. Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu untuk menentukan jenis toner yang sesuai dengan tipe kulit wajah.

Untuk mengetahui mana yang lebih baik antara hydrating toner dan exfoliating toner, sebenarnya perlu disesuaikan dengan tipe kulit yang Anda miliki. Exfoliating toner bisa digunakan oleh pemilik kulit berminyak, kulit rentan berjerawat, dan kulit normal. Jenis toner ini kurang cocok digunakan pemilik kulit kering dan sensitif. Efek samping AHA dan BHA dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari, iritasi, gatal, hingga pengelupasan sel kulit mati.

Beli Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water Online di Toko SehatQ

Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree Water adalah exfoliating toner lokal dengan kandungan utama Salicylic Acid 1% yang berfungsi untuk mengeksfoliasi hingga dalam pori-pori. Dipadukan dengan Zinc dan Tea Tree untuk efek optimal mengatasi kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan tetap menjaga kelembapannya. Perpaduan kedua ingredients tersebut juga berfungsi membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Kandungan Water, Propylene glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Zinc PCA, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, Sodium Bisulfite pada toner Avoskin ini mampu mampu mengurangi komedo putih dan juga blackheads. Toner ini juga bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun.

Harga Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree di Toko SehatQ

- Harga Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea mulai Rp139.000

- Harga Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc mulai Rp139.000

- Harga Avoskin Your Skin Bae Series Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces mulai Rp154.000

Jual Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree dengan Harga Terbaik

Avoskin Your Skin Bae Toner Salicylic Acid 1%+Zinc+Tea Tree merupakan exfoliating toner lokal dengan formula khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc yang bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit. Perpaduan kedua ingredients tersebut juga berfungsi membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Toko SehatQ menjual berbagai toner Avoskin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp139.000 – Rp159.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Avoskin Your Skin Bae yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!