SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
avoskin sunscreen

Avoskin The Great Shield Sunscreen 30 ml


Harga Produk
Rp 149.000

Jumlah Produk
1

Avoskin
Rp 149.000
AvoskinKabupaten Sleman
426.88 km

Deskripsi

Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang berfungsi optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. Dilengkapi dengan kandungan zinc oxide, niacinamide, Centella asiatica, dan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif.

Dapat digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun.

Beli online Avoskin The Great Shield Sunscreen 30 ml dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Berfungsi optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB.
  • Menenangkan kulit.
  • Meminimalisir efek buruk paparan polusi.
  • Aman untuk kulit sensitif.

Komposisi

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methylpropanediol, Cetearyl Alcohol, Zinc Oxide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cyclopentasiloxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, C20-22 Alkyl Phosphate, Lauryl Lactate, Isononyl Isononanoate, Polysilicone-15, Disopropyl Adipate, Titanium Dioxide, C20-22 Alcohols, Sorbitan Isostearate, Squalane, Dimethicone, Phenoxyethanol, Ceteareth-33, Niacinamide, Diisopropyl Sebacate, Isodecyl Neopentanoate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Imidazolidinyl Urea, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Polyglyceryl-3 Poly dimethyl Siloxy ethyl Dimethicone, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Polysorbate 60, Stearic Acid, Aluminum Hydroxide, Polydextrose, Disodium EDTA, BHT, Cyclodextrin, Asiaticoside Triethoxycaprylylsilane.

Aturan pakai

  1. Ambil sunscreen sekitar 2 ruas jari.
  2. Aplikasikan pada kulit wajah di akhir skincare routine pagi hari dan sebelum make up.
  3. Aplikasikan ulang bila merasa dibutuhkan atau banyak aktivitas di luar ruangan.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dengan suhu di bawah 30°C.

Ulasan Pembeli

Produk Terkait

Kandungan dan Manfaat Avoskin Sunscreen untuk Perawatan Kulit

Sunscreen Avoskin merupakan lotion sunscreen lokal yang memiliki kandungan zinc oxide sebagai pelindung lapisan terluar kulit. Sunscreen pada umumnya hanya dapat melindungi kulit dari sinar UVB. Sinar UVB inilah yang menyebabkan kulit terbakar dan perih. 

Namun, saat ini sudah banyak sunscreen memiliki kandungan yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA, yang dapat menyebabkan keriput, penuaan dini, dan flek hitam pada wajah. Bahkan jika terlalu banyak terkena paparan sinar UVA tanpa perlindungan dapat menyebabkan kanker kulit.

Sunscreen dipercaya membantu kulit agar tidak terbakar dari paparan sinar matahari. Namun masih ada juga yang belum menggunakan sunscreen dengan baik, sehingga kulit pun menjadi gosong.

Banyak yang bertanya-tanya, apa saja kandungan yang ada pada produk sunscreen Avoskin? Berikut kandungan dan manfaat dari sunscreen Avoskin.

1. Zinc Oxide

Zinc oxide dapat menciptakan penghalang yang berfungsi untuk melindungi dan membelokkan sinar UV dari kulit. Bahan kimia SPF menyerapnya paparan sinar matahari tersebut sebelum dapat menyebabkan kerusakan. Manfaatnya juga terbukti membantu mengurangi jerawat karena menenangkan kulit dan meredakan peradangan. 

2. Niacinamide

Niacinamide membantu membangun sel-sel di kulit sekaligus melindunginya dari bahaya di lingkungan. Bahaya tersebut termasuk sinar matahari, polusi, dan racun. Niacinamide juga dapat membantu jerawat parah, terutama jerawat meradang seperti papula dan pustula.

3. Centella Asiatica

Kandungan Centella Asiatica memiliki fungsi antioksidan kuat, efek antiinflamasi dan mungkin juga antibakteri. Ekstrak Centella Asiatica tampaknya memiliki penyembuhan luka dan bersifat antipenuaan karena kemampuan triterpenoid untuk meningkatkan kadar kolagen tipe I pada permukaan kulit.

4. Vitamin C

Menurut Direktur Pendidikan Youth to The People, Laura Cline, vitamin C membantu meningkatkan perlindungan antioksidan. Fungsinya dapat menetralisir efek sinar UVA dan UVB bersamaan dengan membantu membalikkan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari.

Kombinasi kandungan bahan-bahan sunscreen dapat mengoptimalkan perawatan kulit yang aman. Kandungan zinc oxide sudah memberikan kualitas perlindungan yang baik dari paparan sinar matahari. 

Tidak hanya zinc oxide yang berfungsi melindungi, kandungan bahan lainnya dapat menutrisi wajah tetap sehat dan terhindar dari paparan sinar ultraviolet.

Berikut cara penggunaan sunscreen yang baik dan benar:

  • Gunakan sunscreen 30 menit sebelum meninggalkan ruangan

  • Kocok sebelum menggunakan sunscreen

  • Tuangkan sunscreen sesuai kebutuhan kulit Anda

  • Oleskan keseluruh tubuh yang akan terkena sinar matahari secara merata, termasuk area yang sering diabaikan seperti punggung, telinga, serta di belakang lutut dan kaki Anda.

  • Oleskan sunscreen beberapa kali dalam sehari 

  • Gunakan sunscreen setiap kali Anda akan keluar rumah.

Beli Avoskin The Great Shield Sunscreen 30 ml Online di Toko SehatQ

Avoskin The Great Shield Sunscreen merupakan sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yang berfungsi optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. Sunscreen Avoskin juga dilengkapi dengan kandungan zinc oxide, niacinamide, Centella asiatica, dan vitamin C.

Kombinasi bahan-bahan tersebut dapat mengoptimalkan perawatan kulit yang menutrisi dan berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisasi efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. Berikut cara menggunakan sunscreen Avoskin.

  1. Ambil sunscreen sekitar 2 ruas jari.
  2. Aplikasikan pada kulit wajah di akhir skincare routine pagi hari dan sebelum make up.
  3. Aplikasikan ulang bila merasa dibutuhkan atau banyak aktivitas di luar ruangan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan perlindungan wajah yang sekaligus dapat menutrisi, berikut harga sunscreen Avoskin dan produk Avoskin lainnya di Toko SehatQ:

Jual Avoskin The Great Shield Sunscreen 30 ml Harga Terbaik

Dalam aktivitas sehari-hari kita hampir selalu berinteraksi dengan sinar matahari. Teriknya matahari terlebih dimusim panas, membuat kulit kita terasa terbakar bahkan bisa menghitam atau biasa disebut dengan gosong. 

Pentingnya menggunakan sunscreen bagi kulit kita, agar kulit kita tetap terlindungi dari teriknya sinar matahari. Sunscreen dijadikan salah satu cara oleh hampir seluruh masyarakat untuk menjaga kulit agar tetap terlihat baik dan sehat. 

Tak heran apabila seringkali menjumpai isi tas rekan kita berupa sunscreen. Sunscreen dipercaya berfungsi secara optimal untuk membantu menjaga kulit kita dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB. 

Sunscreen ini dapat membantu Anda untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama bagi Anda yang bepergian dan langsung terkena paparan sinar matahari. Bagi Anda yang harus terus-terusan terkena sinar matahari, sangat tidak menyenangkan bukan? 

Maka dari itu Anda perlu menggunakan sunscreen agar kulit Anda tetap terjaga kesehatannya. Sunscreen ini mudah dibawa kemanapun Anda pergi, sehingga Anda dapat menggunakannya dimanapun.

Toko SehatQ jual Avoskin The Great Shield Sunscreen 30 ml dengan harga yang sangat terjangkau. Dapatkan Avoskin The Great Shield Sunscreen 30 ml yang dapat membantu Anda terhindar dari sinar matahari hanya di Toko SehatQ sekarang juga!


FAQ

Berfungsi optimal untuk menjaga kulit dari efek buruk paparan sinar UVA dan UVB.Menenangkan kulit.Meminimalisir efek buruk paparan polusi.Aman untuk kulit sensitif.

Ambil sunscreen sekitar 2 ruas jari.Aplikasikan pada kulit wajah di akhir skincare routine pagi hari dan sebelum make up.Aplikasikan ulang bila merasa dibutuhkan atau banyak aktivitas di luar ruangan.

Nama Produk

Avoskin The Great Shield Sunscreen 30 ml

Total

Rp 149.000