SehatQ
SehatQ Profile
Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g

Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g

5,0(1)

Harga Produk
Rp 42.900
Rp 34.000
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Avoskin
Rp 42.900
20%
Rp 34.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.91 km

Deskripsi

Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap diperkaya Dengan Kojic Acid, extra kelapa, lavender, dan minyak zaitun. Sabun ini berfungsi sebagai facial soap yang tak hanya membersihkan kulit, tetapi juga untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit secara natural.

Indikasi (manfaat)

Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap ini berfungsi sebagai facial soap, digunakan untuk membersihkan kulit, juga untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit secara natural.

Komposisi

Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Aqua, Alcohol, Triethanolamine, Grape Extract, Propylene Glycol, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Glycerin, Honey (Mel) Extract, Goat's Milk Powder, Olive (Olea Europaea) Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Argania Spinosa Oil, Kojic Acid, Lavender (Lavandula Angustifolia) Extract, Tea (Camelia Sinensis) Extract, Fragrance (Perfume) Components and Finished Fragrances

Aturan pakai

  • Basahi sabun dengan air hingga mengeluarkan busa, gosok lembut pada wajah untuk mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah.
  • Gunakan saat bangun tidur dan setelah beraktifitas harian.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruangan dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Achmad Rizki

Pembelian dariAvoskin
12 Sep 2020
Nama Produk

Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g

Total

Rp 34.000

Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap, Sabun Wajah dengan Pelembab Terbaik

Facial Soap

Facial Soap adalah jenis sabun wajah berbentuk padat yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Oleh sebab itu, facial soap cocok ditujukan bagi pemilik tipe kulit kering dan sensitif, termasuk kulit sensitif dengan acne prone. Facial soap memiliki beberapa tekstur berbeda, seperti gel dan creamy.

Facial soap digunakan untuk membersihkan kulit, juga untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit secara natural. Sehingga cocok untuk Anda yang ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan lembab. 

Penggunaan facial soap harus disesuaikan dengan jenis kulit, karena masing-masing jenis kulit harus dilakukan perawatan yang berbeda, dan tidak semua jenis kulit wajah Anda cocok dengan satu jenis facial soap. Formula facial soap untuk wajah berjerawat dan normal tentu akan sangat berbeda. Ada pula yang diformulasikan untuk kulit berminyak serta kulit sensitif.

Cara Pemakaian Facial Soap

Walaupun facial soap gampang digunakan oleh siapapun, namun Anda perlu memahami bagaimana cara pemakaian facial soap yang baik dan benar. 

Berikut ini kami sajikan cara pemakaian facial soap yang baik dan benar untuk Anda:

1. Memastikan tangan yang bersih

Anda perlu memastikan kedua tangan Anda bersih. Cuci kedua tangan Anda hingga bersih agar kotoran di tangan Anda tidak menempel pada kulit wajah Anda.

2. Basuh wajah dengan air hangat

Basuh wajah Anda dengan air hangat agar kulit tetap lembab saat pemakaian.

3. Urutan pemakaian yang sesuai

Urutan yang tepat untuk membersihkan wajah adalah diawali dengan cleanser terlebih dahulu. Cleanser akan membersihkan dengan formula oil atau balm untuk mengangkat kotoran dan sisa make-up, yang kemudian residunya diangkat oleh micelar water, lalu terakhir dibersihkan kembali dengan facial soap. Dengan begitu, kondisi kulit Anda pun akan bersih sempurna.

4. Lakukan selama dua kali sehari

Cara pakai facial soap yang terakhir, cukup lakukan 2 kali sehari saja. Jangan lebih dari itu. Hal ini bertujuan agar kulit tetap terjaga kelembapannya. Gunakan facial soap di pagi hari untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel pada kulit, berikut juga dengan sisa sel-sel kulit mati, dan sebelum tidur untuk membersihkan sisa makeup dan debu kotoran setelah seharian berada di luar rumah.

Tips memilih facial soap

Tidak semua facial soap dapat cocok dengan kulit wajah Anda. Sebelum membeli dan memakainya, Anda perlu memahami terleboih dahulu bagaimana kondisi kulit wajah Anda.

Berikut tips memilih facial soal yang baik dan benar:

1. Untuk kulit kering

Untuk jenis kulit kering, hindari facial soap yang membuat kulit terasa kencang dan mengelupas. Kamu perlu menggantinya dengan pembersih wajah yang mampu menghidrasi kulit. Misalnya yang mengandung glycerin atau essential oils.

2. Untuk kulit berminyak

Jenis kulit berminyak ini terkadang membuat kita agak risih dengan minyak yang terus menerus muncul. Pilihlah facial soap yang dapat mengontrul sebum. Anda perlu pembersih wajah yang mempunyai sebum atau oil control dan mampu exfoliating secara halus di daerah T-zone.

3. Untuk kulit yang kombinasi

Untuk kulit jenis ini, Anda perlu memilih pembersih wajah yang bisa membersihkan sebum namun tidak memberikan efek kering atau pun berminyak pada kulit.

Anda harus menghindari pembersih dengan bahan dasar petroleum yang bisa menyumbat pori dan usakahan melakukan exfoliating yang lembut secara rutin di daerah yang banyak terdapat sel kulit mati seperti daerah sekitar hidung dan dagu.

4. Kulit sensitif dan berjerawat

Anda dianjurkan untuk membeli dan memakai produk dengan kandungan yang lembut dan hindari yang berbahan dasar minyak karena menyumbat porimu dan memicu jerawat. Namun pilih juga skincare yang bisa menghilangkan sel kulit mati secara lembut. Anda dapat memilih pembersih wajah yang mengandung green tea, tea tree, salycilic acid atau centella asiatica.

Kegunaan Facial Soap

Facial soap memang sudah sering digunakan oleh masyarakat luas. Kebutuhan menggunakan facial soap adalah untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bersinar. Sehingga banyak masyarakat yang menggunakan facial soap untuk perawatan dasart kulit wajah mereka. 

Lalu untuk apa facial soap itu?

  1. Membuat wajah menjadi bersih

  2. Mencegah penumpukkan sel kulit mati

  3. Mencegah munculnya jerawat

  4. Mencegah dan menghilangkan debu dan kotoran

  5. Mengecilkan pori-pori

  6. Mencerahkan kulit

  7. Melembabkandan melembutkan kulit wajah

Beli Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g di Toko SehatQ

Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap diperkaya dengan kandungan kojic acid, extra kelapa, lavender, dan minyak zaitun. Sabun ini berfungsi sebagai facial soap yang tak hanya membersihkan kulit, tetapi juga untuk mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit secara natural.

Sabun ini memiliki bentuk batang yang sangat unik dari facial soap lainnya. Selain itu kemasan yang sangat simpel dan higenis sagat menjadi daya tarik sendiri dari produk ini. Selain dilengkapi box, produknya sendiri masih terbalut plastik jadi tetep steril dan bentuknya pun nggak berubah. Keterangan di boxnya juga sangat informative sehingga memudahkan And auntuk mengetahui kandungan yang ada dalam sabun tersebut dan memudahkan Anda untuk memakainya. 

Kandungan dalam sabun ini sangat direkomendasikan untuk mencerahkan kulit secara natural dan mencegah timbulnya gejala penuaan dini pada kulit wajah. Sabun ini sangat kaya dengan vitamin C, D, E, K, untuk menutrisi kulit Anda agar senantiasa sehat, terhidrasi, dan awet muda. Paduan yang sempurna untuk membuat kulit wajah Anda lembap dan terhidrasi sepanjang hari. Sabun ini dapat digunakan untuk perempuan atau laki-laki usia 15-60 tahun.

Harga Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g di Toko SehatQ

  • Harga Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g mulai Rp36.500

https://toko.sehatq.com/produk/avoskin-silkyluz-the-bohemian-soap-30g

  • Harga Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g mulai Rp36.500

https://toko.sehatq.com/produk/avoskin-silkyluz-the-bohemian-soap-30g

  • Harga Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 30g mulai Rp36.500

https://toko.sehatq.com/produk/avoskin-silkyluz-the-bohemian-soap-30g

Jual Avoksin Silkyluz The Bohemian Soap 30g dengan Harga Terbaik

Toko SehatQ menjual Avoksin Silkyluz The Bohemian Soap 30g dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga Rp36.500, Anda sudah mendapatkan facial soap ini.

Lalu, tunggu apalagi?

Segera dapatkan Avoksin Silkyluz The Bohemian Soap 30g hanya di Toko SehatQ sekarang juga!