SehatQ
SehatQ Profile
skincare avoskin

Avoskin New Ultra Brightening Cream 10 g

4,8(5)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 135.000
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

VitaminDiskon
Rp 184.750
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km
Avoskin
Rp 169.000
20%
Rp 135.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.91 km

Deskripsi

Avoskin Ultra Brightening Cream adalah krim pencerah yang mengandung 3% Alpha Arbutin, Chamomile Extract, dan Actinome Retinol 0,5%. Digunakan sebagai pengganti krim malam yang berfungsi untuk menyamarkan noda, bekas jerawat, mengatasi kulit kusam, dan bahkan warna kulit. Efek melembapkan pada kulit juga akan lebih maksimal dengan adanya kandungan Vitamin E dalam produk ini.

Indikasi (manfaat)

Avoskin Ultra Brightening Cream berfungsi untuk membantu mengurangi tampilan kusam, bintik hitam dan perubahan warna, sekaligus meningkatkan kecerahan, sehingga kulit tampak bening dan bercahaya.

Komposisi

Aqua, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Tocopherol, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Polysorbate 85, Retinol

Aturan pakai

Ambil sedikit produk dan usapkan merata pada wajah setelah mencuci muka di pagi/ malam hari.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruangan dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung.

Ulasan Pembeli
4.85 ulasan
5
80%
(4)
4
20%
(1)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

sari lia

Pembelian dariAvoskin
31 Jan 2021

Nisa Amijaya

Pembelian dariAvoskin
22 Okt 2020

Nisa Amijaya

Pembelian dariAvoskin
01 Okt 2020
1
Nama Produk

Avoskin New Ultra Brightening Cream 10 g

Total

Rp 184.750

Manfaat Krim Pencerah dalam Rangkaian Skincare Avoskin untuk Perawatan Harian

Skincare Avoskin adalah produk lokal untuk perawatan wajah yang terdiri dari Avoskin moisturizer, serum, toner, dan masih banyak lagi. Avoskin New Ultra Brightening Cream menjadi salah satu produk perawatan kulit yang berfungsi mencerahkan dan melembapkan.

Melembapkan merupakan langkah penting untuk menjaga sel-sel kulit yang sehat dan melindunginya dari iritasi. Anda dapat mengurangi kemungkinan munculnya masalah kulit. Pelembap wajah membantu menyeimbangkan warna kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

Krim pencerah kerap kali digunakan oleh setiap wanita untuk merawat kulit wajah untuk tetap putih dan cerah sepanjang hari. Krim pencerah juga dipercaya untuk terus membuat kulit wajah Anda tetap terawat, bersih, dan memiliki tekstur wajah yang baik. 

Namun, tidak semua krim pencerah wajah dapat sesuai dengan keadaan kulit wajah Anda. Ada yang membuat kulit Anda benar-benar cerah, atau bahkan ada yang memperburuk keadaan kulit wajah atau memicu iritasi.

Hal tersebut bisa saja terjadi karena kandungan dalam krim wajah yang tidak cocok dengan jenis kulit. Karena itulah, penting untuk mengetahui formula yang digunakan pada krim pencerah wajah di antaranya sebagai berikut.

1. Alpha Arbutin

Alpha arbutin adalah produk yang sangat baik untuk membantu memudarkan bintik-bintik dan bintik matahari. Formulanya bekerja dengan lembut selama periode waktu tertentu. Hal ini juga dipercaya untuk dapat menghilangkan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit Anda.

Secara alami, formulanya juga memiliki efek pencerah yang sebanding dengan vitamin C dan exfoliant kimia. Hanya saja, alpha arbutin tidak memiliki manfaat pengelupasan.

Arbutin dapat mengurangi tingkat penggelapan kulit akibat paparan sinar matahari. Cara kerjanya adalah dengan menghalangi produksi tirosinase. Manfaatnya efektif dalam memudarkan bekas luka.

Sama halnya dengan kemampuan untuk memudarkan bintik hitam, arbutin juga bekerja dengan baik dalam memudarkan bekas jerawat. Biasanya, bekas kemerahan ini bertahan lama setelah jerawat hilang.

2. Chamomile Extract

Chamomile memiliki sifat antiinflamasi dan antioksidan yang dapat meredakan iritasi kulit seperti eksim dan rosacea. Polifenol dan fitokimia alami dalam teh chamomile dapat mempercepat proses penyembuhan bekas luka dan meminimalisasi kerutan dan jerawat.

Chamomile adalah salah satu produk alami paling ampuh dalam mengatasi warna kulit yang gelap. Menurut penelitian, manfaat kandungan flavonoid berperan signifikan dalam mengurangi aktivitas melanin yang bertanggung jawab atas warna kulit secara signifikan.

Produk pencerah kulit dengan chamomile juga dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi. Chamomile memiliki sifat mencerahkan, membantu mengencangkan pori-pori dan melembutkan kulit. Jika digunakan secara teratur, kulit akan berangsur lebih cerah secara merata.

3. Vitamin E

Vitamin E adalah antioksidan kuat yang dinilai efektif untuk mengurangi kerusakan akibat sinar UV pada kulit. Saat dioleskan, vitamin E dapat membantu menyehatkan dan melindungi kulit Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. 

Vitamin E dapat digunakan untuk mencerahkan kulit dan meringankan bintik-bintik gelap. Tiga vitamin terbaik untuk mencerahkan bintik hitam adalah vitamin C, vitamin B12, dan vitamin E.

Setiap jenis krim pencerah wajah yang Anda temukan memiliki kandungan yang berbeda-beda. Masing-masing kandungannya tidak dapat disamakan karena harus sesuai dengan jenis kulit wajah. Berikut beberapa cara untuk memilih krim pencerah wajah yang baik dan benar:

  • Pilihlah krim pencerah yang kandungan bahannya alami, perhatikan komposisi pada kemasan krim.
  • Krim pencerah mengandung vitamin E.
  • Tidak mengandung Merkuri.
  • Tidak mengandung zat hydroquinone yang tinggi.
  • Terdaftar di BPOM.
  • Pilih krim sesuai dengan jenis kulit.
  • Sentuh dan cium aroma krim apakah menyengat atau tidak.

Selain menggunakan krim pemutih wajah, Anda dapat melakukan perawatan pada kulit wajah Anda dengan cara berikut:

  • Menjaga kondisi badan, usahakan berolahraga rutin
  • Perbanyak makan sayur dan buah-buahan
  • Perbanyak minum air
  • Kelola stress dengan baik agar kulit wajah Anda tetap terjaga
  • Menggunakan krim pencerah sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda

Beli Avoskin New Ultra Brightening Cream 10 g Online di Toko SehatQ

Avoskin Ultra Brightening Cream mengandung formula yang dapat mengurangi masalah akibat paparan sinar UV dari matahari. Perannya dapat dipakai untuk pengganti krim malam agar menyamarkan noda, bekas jerawat, mengatasi kulit kusam, dan meratakan warna kulit. 

Krim pencerah wajah ini berfungsi membantu mengurangi wajah yang kusam, bintik hitam dan perubahan warna. Tidak hanya itu, penggunaan yang teratur juga mampu meningkatkan kecerahan sehingga kulit tampak cerah dan bercahaya.

Untuk menjaga kelembapan dan warna kulit yang lebih cerah, berikut harga skincare Avoskin dan Avoskin moisturizer lainnya di Toko SehatQ:

Jual Avoskin New Ultra Brightening Cream 10 g Harga Terbaik

Memiliki kulit yang cerah merona sangat diinginkan oleh setiap kalangan terutama para wanita. Memiliki kulit yang cerah bersinar dengan keadaan kulit wajah yang sehat, menjadi keinginan yang sering kali kita jumpai oleh beberapa kalangan masyarakat.

Avoskin New Ultra Brightening Cream 10 g dapat membantu Anda untuk mencerahkan kulit wajah Anda agar tetap putih, cerah, dan bersih sepanjang hari.

Toko SehatQ menjual Avoskin New Ultra Brightening Cream 10 g dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai harga Rp144.000. So, tunggu apalagi, segera dapatkan Avoskin New Ultra Brightening Cream 10 g hanya di Toko SehatQ sekarang juga!