SehatQ
SehatQ Profile
Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser 100 ml

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser 100 ml

5,0(2)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 93.000
Potensi Hemat 14%

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

VitaminDiskon
Rp 108.041
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km
Avoskin
Rp 109.000
14%
Rp 93.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.91 km

Deskripsi

Avoskin menghadirkan Natural Sublime Facial Cleanser dengan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicone free and no animal testing.


Semua bahan dalam Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser sudah tersertifikasi ECOCERT. Kandungan ekstrak natural dalam produk ini, berasal dari berbagai belahan dunia dan dipetik secara manual oleh petani lokal pada pagi hari untuk menjaga kualitasnya.


Selain itu, kemasan facial cleanser ini berasal dari tebu yang merupakan limbah industri gula untuk dijadikan eco-friendly plastic yang sustainable.


Beli online Natural Sublime Facial Cleanser dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser diformulasikan untuk all skin type yang membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering seperti tertarik.

  • Menggunakan natural-presevatives- Radish Root Ferment Filtrate.
  • Komposisi complex untuk membunuh bakteri.
  • Membantu mencegah dan membunuh bakteri penyebab jerawat yang ditimbulkan karena penggunaan masker (maskne).

Komposisi

Water, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Lauramidopropyl Hydroxysultaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Chloride, Hydroxypropyl Methylcellulose, Niacinamide, Disodium Cocoyl Glutamate, Polysorbate 20, Citric Acid, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Saccharide Isomerate, Butylene Glycol, Sodium Benzoate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydrolyzed Vegetable Protein, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Cereus Grandiflorus (Cactus) Flower Extract, Potassium Sorbate, Sodium Hyaluronate, Sclerocarya Birrea Seed Oil, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Citrate, Rosa Damascena Flower Water, Rosa Damascena Flower Oil.

Aturan pakai

  • Bersihkan kulit dengan first cleanser andalanmu.
  • Ambil Natural Sublime Facial Cleanser di telapak tangan dan baurkan dengan sedikit air.
  • Aplikasikan pada seluruh bagian kulit wajah dengan pijatan lembut.
  • Bilas dengan air bersih dan kini kulitmu siap untuk menggunakan skincare berikutnya.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
52 ulasan
5
100%
(2)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

ANASTASYA SURYA ANDJASWARI

Sukaa bgt! Cocok sm kulit sensitive ku!
Pembelian dariAvoskin
01 Apr 2021

Nurul fadilah

Pembelian dariAvoskin
13 Feb 2021
Nama Produk

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser 100 ml

Total

Rp 108.041

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser | Sabun Cuci Muka yang Bagus| Beli Online di Toko SehatQ

Sabun Cuci Muka untuk Kulit Sensitif

Pemilihan sabun cuci muka yang bagus untuk kulit sensitif memang tidak mudah. Sebab, jenis kulit ini cenderung mudah iritasi atau sensitif. Anda bisa pilih pembersih wajah untuk kulit sensitif yang kandungannya ringan dan tidak rentan menyebabkan alergi. Kulit sensitif bukan merupakan penyakit, melainkan suatu tanda atau gejala kondisi kulit tertentu.

Istilah kulit sensitif adalah suatu kondisi kulit yang mudah mengalami iritasi atau reaksi negatif terhadap penggunaan produk perawatan kulit, seperti sabun cuci muka, pelembap, hingga make up. Kadang-kadang, kulit sensitif dapat terjadi ketika terpapar sinar matahari dan suhu yang panas atau dingin secara berlebihan.

Umumnya, ciri-ciri kulit sensitif yang muncul adalah kulit gatal dan terasa kencang, perih, dan memerah setelah menggunakan produk perawatan kulit tertentu atau terpapar zat iritan. Mengingat kulit sensitif mudah iritasi, maka pemilik kulit sensitif perlu berhati-hati dalam memilih dan menggunakan facial wash untuk kulit sensitif. Untuk mencegah timbulnya iritasi, penggunaan sabun cuci muka yang bagus untuk kulit sensitif sebagai langkah dasar membersihkan wajah perlu diperhatikan. Adapun cara memilih sabun cuci muka untuk kulit sensitif adalah sebagai berikut.

1. Pilih kandungan yang melembapkan

Salah satu cara memilih sabun cuci muka yang bagus untuk kulit sensitif adalah pilih kandungan yang melembapkan. Misalnya, niacinamide, hyaluronic acid, dan ceramide. Ketiga kandungan tersebut diformulasikan untuk memperbaiki lapisan kulit secara alami, menenangkan kulit yang iritasi, serta menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi.

2. Pertimbangkan kandungan emolien

Saat memilih sabun cuci muka untuk kulit sensitif, pertimbangkan kandungan emolien di dalamnya. Emolien adalah agen pelembap yang berfungsi untuk meredakan rasa gatal dan gejala tidak nyaman pada kulit lainnya yang berkaitan dengan kondisi eksim. Emolien bekerja dengan mengisi celah-celah pada kulit kering, membentuk lapisan oklusif, meningkatkan kelembapan kulit, serta menjaga kulit tetap terhidrasi dan terlindungi dari zat iritan. Beberapa jenis emolien adalah urea, gliserin, dan lactic acid dapat membantu meningkatkan kadar air pada kulit.

3. Pilih produk yang kandungannya ringan

Anda disarankan untuk mempertimbangkan kandungan facial wash untuk kulit sensitif yang ringan di kulit. Misalnya, tidak mengandung minyak (oil free) dan tidak mengandung wewangian. Kandungan tersebut tidak dapat menyumbat pori-pori dan tidak terlalu keras di kulit serta tidak membuat kulit sensitif semakin terasa kulit menjadi kering saat disentuh.

4. Cermati produk berlabel hypoallergenic

Sembarangan dalam memilih sabun cuci muka untuk kulit sensitif dapat membuatnya semakin parah. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih produk berlabel hypoallergenic. Hypoallergenic berarti kandungan tersebut tidak rentan menyebabkan alergi dan sudah diuji secara dermatologi sehingga cocok untuk digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekali pun.

5. Pilih sabun cuci muka bertekstur krim atau lotion

Saat melihat berbagai produk sabun cuci muka untuk kulit sensitif di pasaran, pastikan Anda memilih pencuci muka yang teksturnya berupa krim atau lotion. Tekstur atau konsistensi pencuci muka untuk kulit sensitif berupa facial wash atau facial foam dapat membuat kulit wajah semakin kering.

Kandungan Produk Pencuci Muka untuk Kulit Sensitif yang Perlu Dihindari

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilik kulit sensitif disarankan untuk menghindari produk pembersih wajah yang keras dan dapat memicu iritasi. Beberapa kandungan produk pencuci muka untuk kulit sensitif yang sebaiknya dihindari adalah sebagai berikut.

  • Zat wewangian
  • Alkohol
  • AHA atau alpha hydroxy acid
  • Benzoil peroksida
  • SLS

Tips Mencuci Muka untuk Kulit Sensitif

Walaupun sudah menemukan sabun cuci muka yang bagus untuk kulit sensitif dengan kandungan tepat, pastikan Anda mengetahui aturan membersihkan wajah untuk kulit sensitif. Berikut adalah aturan mencuci muka untuk kulit sensitif yang tepat.

1. Gunakan air suam-suam kuku

Gunakan air suam-suam kuku untuk membilas kulit wajah sensitif saat cuci muka. Air yang terlalu dingin tidak dapat membersihkan permukaan wajah dengan tepat. Sedangkan, air yang terlalu panas dapat menghilangkan minyak berlebih pada kulit. Alhasil, kulit bisa iritasi dan kering.

2. Pakai jari-jari tangan

Meski sudah banyak produk atau alat yang dapat membantu memaksimalkan proses pembersihan wajah, pemilik kulit sensitif disarankan menggunakan jari-jari tangan saat mengoleskan dan membersihkan wajah. Ini karena jari-jari tangan cenderung lebih lembut dibandingkan alat pembersihan wajah yang kasar dan dapat meningkatkan risiko kulit iritasi dan kemerahan.

3. Cuci muka sehari sekali

Untuk kulit sensitif, dianjurkan untuk mencuci muka tidak lebih dari sekali sehari. Anda bisa mencuci muka hanya pada malam hari, atau tepatnya sebelum tidur, guna mengangkat minyak, kotoran, debu, atau make up yang menumpuk di kulit.

Beli Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser 100 ml Online di Toko SehatQ

Avoskin menghadirkan Natural Sublime Facial Cleanser dengan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicone free and no animal testing. Semua bahan dalam Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser sudah tersertifikasi ecocert. Kandungan ekstrak natural dalam produk ini berasal dari berbagai belahan dunia dan dipetik secara manual oleh petani lokal pada pagi hari untuk menjaga kualitasnya.

Selain itu, kemasan facial cleanser ini berasal dari tebu yang merupakan limbah industri gula untuk dijadikan eco-friendly plastic yang sustainable. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser diformulasikan untuk all skin type yang membantu memaksimalkan proses pembersihan kulit tanpa meninggalkan efek kulit kering seperti tertarik. Sehingga aman untuk kulit kering atau kulit sensitif sekalipun, mampu mencerahkan kulit, dan aman untuk semua jenis kulit.

Harga Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser 100 ml di Toko SehatQ

Berikut harga Avoskin Facial Wash dan produk sabun cuci muka yang bagus lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Avoskin Silkyluz The Bohemian Soap 90 g mulai Rp54.000

- Harga Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap mulai Rp17.900

- Harga Avoskin Miraculous Refining AHA + BHA + PHA Sheet Mask 15 g mulai Rp36.000

Jual Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser 100 ml dengan Harga Terbaik

Avoskin menghadirkan Natural Sublime Facial Cleanser dengan minimal ingredients yang alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, silicone free and no animal testing. Semua bahan dalam Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser sudah tersertifikasi ECOCERT. Kandungan ekstrak natural dalam produk ini, berasal dari berbagai belahan dunia dan dipetik secara manual oleh petani lokal pada pagi hari untuk menjaga kualitasnya.

Toko SehatQ menjual berbagai macam sabun cuci muka yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp31.000 – Rp171.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan sabun cuci muka yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!