SehatQ
SehatQ Profile
Avoskin Retinol

Avoskin Miraculous Retinol Series

5,0(1)

Harga Produk
Rp 448.000
Rp 358.000
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Avoskin
Rp 448.000
20%
Rp 358.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.91 km

Deskripsi

Memiliki kandungan Actosome Retinol yang mengandung 0,09% active Retinol dan Peptide yang berguna untuk memicu produksi kolagen alami pada kulit. Kandungan pada Miraculous Retinol Series bekerja secara optimal untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit baru sehingga meningkatkan produksi kolagen alami di kulit.

Beli online Avoskin Miraculous Retinol Series dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus, menjaga elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruangan.

Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Siti Halima Hanum

Pembelian dariAvoskin
02 Mar 2021
Nama Produk

Avoskin Miraculous Retinol Series

Total

Rp 358.000

Kandungan dan Manfaat Avoskin Retinol untuk Mencegah Penuaan Kulit

Avoskin retinol adalah produk dengan kandungan retinoid yang sama seperti asam retinoat dan retinil palmitat. Kandungan formula tersebut merupakan salah satu nutrisi utama tubuh untuk meningkatkan pergantian sel.

Retinol memiliki banyak kegunaan. Ini dapat digunakan untuk memerangi kondisi seperti jerawat dan dapat menargetkan area pigmentasi. Ini juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dan kerusakan akibat sinar matahari.

Biasanya, kandungan retinol juga sudah ditambahkan ke dalam produk perawatan kulit topikal untuk mempromosikan regenerasi kulit. Fungsinya dapat mencerahkan warna kulit wajahmu, mengurangi jerawat, dan meningkatkan produksi kolagen.

Menurut dokter kulit di New York City, Whitney Bowe, MD., retinol juga memiliki manfaat antioksidan untuk membantu mengatasi kerusakan radikal bebas. Hal ini juga dapat mencegah kondisi kulit mengarah pada tanda-tanda penuaan yang terlihat.

Saat digunakan untuk pertama kali, retinol mungkin akan menyebabkan iritasi, termasuk kemerahan, kekeringan, dan pengelupasan. Banyak orang yang mengalami hal ini saat pertama kali menggunakan retinol. Namun, reaksi itu wajar dan akan berangsur hilang.

Iritasi mungkin juga terjadi saat Anda menggunakan konsentrasi retinol terlalu tinggi atau menerapkan retinol lebih sering dari yang seharusnya. Mungkin akan timbul rasa gatal dan bercak bersisik. Artinya, Anda harus menyesuaikan dosis pemakaian retinol pada wajah.

Beberapa orang menyadari munculnya jerawat setelah menggunakan retinol, meskipun ini adalah efek samping yang jarang terjadi. Namun, secara umum Anda dapat merasakan manfaat berikut ini setelah menggunakan retinol:

1. Mengontrol jerawat dan membersihkan bekas jerawat

Apakah Anda memiliki jerawat yang resisten terhadap pengobatan? Anda mungkin dapat menggunakan retinol. Dengan membuka pori-pori, retinol mampu membersihkan kulit dan untuk mencegah terjadinya keparahan lebih lanjut.

Secara alami, jerawat yang terkendali akan menghasilkan lebih sedikit bekas jerawat. Tidak hanya itu, retinoid juga dapat memperkuat efek krim atau gel dalam formula skincare lainnya. Hal itu memungkinkan Anda mendapatkan manfaat perawatan wajah yang optimal.

2. Melawan tanda-tanda penuaan (anti-aging)

Anda bisa tenang saat mengetahui bahwa retinol adalah salah satu bahan antipenuaan yang paling banyak digunakan. Manfaat kandungannya juga terus dikembangkan untuk dapat memberikan khasiat yang optimal.

Meski dipasarkan sebagai pengobatan antijerawat, tretinoin dengan cepat terbukti memiliki efek signifikan untuk sifat antipenuaan. Karena itulah, produk dengan retinol sangat disarankan untuk usia 30-an untuk menghaluskan tekstur kulit wajah.

3. Membantu meratakan warna kulit

Salah satu dari banyak aspek penting dari retinol adalah merangsang pergantian sel kulit. Hal ini mungkin lebih dikenal sebagai fungsi pengelupasan (eksfoliasi). Kulit kusam dan kering akan tergantikan oleh kulit baru, lebih cerah, dan lebih merata.

Sel-sel kulit mati yang terangkat juga memiliki kadar kolagen dan elastin yang lebih tinggi. Karena itulah, kulit yang bahkan relatif bebas masalah dan terlihat sehat pun akan mendapat efek pencerah dari penggunaan retinol.

4. Menghemat biaya perawatan wajah

Biaya yang dikeluarkan untuk skincare dengan retinol mungkin tampak seperti pemborosan. Namun, pengeluaran untuk solusi jangka pendek yang dinikai murah pun belum tentu dapat memberikan hasil yang baik sehingga menghemat biaya.

Retinol adalah satu-satunya bahan dengan manfaat yang terbukti secara ilmiah dapat menjadi investasi yang andal untuk masa depan. Formulanya juga sudah dikombinasikan aman sebagai ‘holygrail’ perawatan kulit wajah yang optimal.

5. Bisa didapatkan dalam resep atau OTC

Bagi kebanyakan orang, retinoid yang dijual bebas mungin sudah cukup untuk mulai mencoba manfaat retinol. Penggunaan dosis yang lebih rendah memungkinkan kulit untuk menyesuaikan diri sehingga risiko iritasinya juga lebih rendah.

Dosis retinol yang lebih rendah ini juga memiliki efek samping lebih sedikit daripada asam retinoat yang diresepkan. Namun, mungkin diperlukan waktu yang juga lebih lama untuk melihat hasil yang terlihat.

Beli Avoskin Miraculous Retinol Series Online di Toko SehatQ

Hindari penggunaan retinol jika Anda akan menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari langsung. Karena itulah, perawatan retinol Avoskin tidak boleh dicampur dengan penggunaan di siang hari.

Sebaiknya, retinol digunakan pada malam hari saja agar kulit tidak terpapar sinar ultraviolet dari matahari. Penggunaan Avoskin series terdiri atas toner dan ampoule serum yang bisa didapatkan untuk rangkaian perawatan optimal.

Beli Avoskin retinol di Toko SehatQ untuk perawatan jerawat, eksfoliasi, dan perawatan anti-aging yang bermanfaat bagi kulit wajah. Anda juga bisa memperhatikan kandungan bahan skincare lainnya untuk menghindari kontraindikasi.

Dapatkan perawatan wajah Anda yang optimal dengan penggunaan Avoskin series. Berikut ini harga Avoskin retinol dan produk perawatan lainnya di Toko SehatQ:

Jual Avoskin Miraculous Retinol Series Harga Terbaik

Retinol dapat membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap sinar matahari. Jadi, penting untuk menggunakan tabir surya setidaknya dengan SPF 30 setiap hari. Selalu gunakan sunscreen meskipun di dalam rumah dan saat cuaca terlihat mendung.

Toko SehatQ jual Avoskin Retinol harga terbaik mulai dari Rp234.220 – Rp448.000. Anda bisa mendapatkan rangkaian produk Avoskin Miraculous Series yang dapat membantu menjaga peremajaan kulit.

Semua produk Avoskin series telah melalui proses teknologi mutakhir. Beberapa kandungan bahan alami yang digunakan dalam formula skincare di antaranya Tasmanian Raspberry, Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera.

Untuk mendapatkan peremajaan kulit yang optimal, Anda bisa memilih penggunaan Avoskin retinol bersama rangkaian basic skincare lainnya. Ingat bahwa retinol Avoskin tidak boleh dicampur dengan vitamin C, AHA, atau turunan vitamin A lainnya.