SehatQ
SehatQ Profile
Cream Malam

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream 10 g

5,0(1)

Harga Produk
Rp 139.000
Rp 118.000
Potensi Hemat 15%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Avoskin
Rp 139.000
15%
Rp 118.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.91 km

Deskripsi

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream adalah krim malam dengan tekstur yang lembut dan ringan yang dilengkapi dengan Ethyl Ascorbic Acid ET-VC dan Etylhexyl Olivate. Selain itu, krim malam ini juga diperkaya dengan ekstrak alpukat, lemon, dan ekstrak bunga immortal berkualitas terbaik. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream akan membantu mewujudkan kulit wajah yang bersih, kenyal dan cerah alami.

Indikasi (manfaat)

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream dapat memberikan efek cerah dan bercahaya dari waktu ke waktu dengan proses: merawat sel kulit untuk membantu proses peremajaan kulit, mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda, memberikan nutrisi kulit sehingga kulit terasa lebih lembut, tempak bersih, bercahaya dan berseri-seri.

Komposisi

Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, Peg-4 Olivate, Cyclopentasiloxane, Peg-12 Dimethicone, Tocopherol, Acrylates / acrylamide copolymers, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Mineral Oil, Polysorbate 85, Tocopherol, Acrylates / acrylamide copolymers, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Mineral Oil, Polysorbate 85, Tocopherol, Acrylates / acrylamide copolymers, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Mineral Oil, Polysorbate 85, Tocopherol, Acetlamide copolymers, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Mineral Oil, Polysorbate 85, Tocopherol, Acetlamic copolymer , Avocado (Persea Gratissima) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil

Aturan pakai

Ambil sedikit produk dan usapkan merata pada wajah setelah mencuci muka di malam hari.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruangan dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

merie mindou

Pembelian dariAvoskin
25 Sep 2020
Nama Produk

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream 10 g

Total

Rp 118.000

Manfaat Penggunaan dan Harga Cream Malam yang Cocok untuk Kulit Wajah

Cream malam merupakan pelembab khusus yang dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur. Krim malam yang berkualitas tinggi diformulasikan dengan nutrisi tinggi yang mampu membantu menjaga kesehatan kulit Anda. Penggunaan krim muka memang sudah tidak asing lagi untuk digunakan pada rangkaian perawatan kulit. Karena itulah, penting untuk selalu menggunakannya setiap malam.

Manfaat cream malam tidak hanya menenangkan dan menghidrasi kulit, tapi juga dapat membantu mendorong perbaikan dengan memperkuat pergantian sel. Biasanya, pelembap yang digunakan untuk siang melindungi dari polusi, kekeringan, udara dingin, panas, dan sinar UV. Sementara itu, krim malam lebih fokus pada proses rekonstruksi kulit dengan beberapa keunggulan berikut ini.

1. Lebih mudah diserap oleh kulit

Saat Anda bangun, kulit Anda bekerja dua kali lipat untuk melindungi diri dari unsur-unsur yang merusak seperti sinar UV matahari, kondisi cuaca yang keras, dan polusi. Di saat waktunya tidur, kulit Anda masuk ke proses perbaikan. Saat aktif memperbaiki jaringan yang rusak, kulit juga menurunkan pertahanannya dan menjadi lebih mudah ditembus.

Penting untuk menggunakan krim malam yang bernutrisi tinggi untuk memanfaatkan permeabilitas kulit. Krim malam cenderung lebih padat daripada pelembap lainnya, tapi kulit Anda malah mampu lebih menyerapnya pada malam hari. Sebaiknya gunakan krim malam setelah Anda membersihkan, dan melakukan eksfoliasi wajah Anda.

2. Menjaga kulit tetap terhidrasi

Kulit Anda kehilangan kelembapan sepanjang hari dan krim malam yang baik akan membantunya terhidrasi kembali. Meskipun sepertinya Anda sudah menghidrasi wajah dengan air yang Anda gunakan untuk pembersih, kemungkinan besar air akan mengering sebelum kulit Anda mendapat kesempatan untuk menyerapnya.

Karena itulah, penting untuk menggunakan pelembap wajah di malam hari. Langkah ini tidak hanya membantu menyegel air pada lapisan terluar kulit Anda, tapi juga membantu kulit Anda mempertahankan minyak alaminya. Oleskan pelembap wajah Anda pada kulit saat masih lembap sehingga Anda mengunci lebih banyak kelembapan.

3. Meningkatkan sirkulasi darah

Mengoleskan krim malam di wajah memiliki manfaat tersendiri. Saat Anda mengoleskan pelembap wajah, Anda disarankan untuk memijatnya dengan lembut ke permukaan kulit. Langkah ini memberi kulit Anda kesempatan untuk menyerap produk dengan lebih baik dan juga membantu meningkatkan sirkulasi darah di wajah Anda. Kita semua tahu bahwa darah membawa oksigen dan nutrisi ke sel.

Ketika sirkulasi darah meningkat, begitu juga perbaikan dan regenerasi sel. Saat Anda memijat krim malam ke wajah Anda, gunakan gerakan melingkar yang lembut ke arah atas. Gerakan melingkar membantu kulit menyerap pelembap, sedangkan gerakan ke atas menjaga kulit agar tidak kulit kendur.

4. Mendorong produksi kolagen

Peningkatan sirkulasi darah juga meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, ada juga krim malam yang diformulasikan khusus untuk membantu meningkatkan produksi kolagen. Bagi kebanyakan wanita, produksi kolagen mulai menurun menjelang usia dua puluhan. Kolagen adalah protein yang berperan penting dalam kesehatan kulit karena membantu menjaga struktur dan elastisitas kulit.

Ketika kehilangan elastisitasnya, kulit Anda lebih rentan terhadap kekeringan, kerutan, hiperpigmentasi, dan kendur. Jadi, jika Anda ingin mencegah tanda-tanda penuaan kulit yang terlihat, gunakan krim malam dengan kandungan bahan yang membantu merangsang produksi kolagen seperti ginseng.

5. Membantu kulit terlihat dan terasa lebih muda

Saat Anda menggunakan krim malam, Anda membantu proses pembaruan sel kulit secara aktif. Seiring waktu, krim malam akan membantu menjaga kulit tetap cerah dan kenyal. Perlu diingat, penting untuk memberi waktu agar krim malam dapat bekerja dengan baik. Kulit wajah tetap tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri dalam semalam.

Daripada menunggu kulit Anda mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, mulailah untuk menggunakan krim pelembap malam. Dengan mempertahankan kulit yang cerah dan sehat, Anda dapat menjaga kulit tetap terlihat muda karena sudah menggunakannya lebih awal daripada nanti.

Beli Avoskin Luminous Emulsion Night Cream 10 g Online di Toko SehatQ

Beli cream malam Avoskin untuk mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit tetap cerah bersinar. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream 10 g dapat menjadi salah satu produk pembersih wajah yang berfungsi secara optimal untuk melembapkan kulit wajah. Dapatkan krim muka dari Toko SehatQ dengan harga berikut ini:

Jual Avoskin Luminous Emulsion Night Cream 10 g Harga Murah

Toko SehatQ jual krim muka Avoskin yang memiliki kandungan pelembap kulit untuk mencegah kerutan pada kulit wajah. Anda dapat menggunakan krim pelembap ini bersama dengan produk perawatan Avoskin lainnya agar mendapatkan hasil yang optimal. Anda juga dapat menjaga asupan nutrisi makanan yang memiliki kandungan kolagen tinggi seperti ikan, ayam, putih telur, serta buah dan sayur yang kaya vitamin C.

Jika terjadi reaksi alergi setelah menggunakan produk krim malam dari Avoskin, segera hentikan pemakaian sementara dan konsultasikan penggunaan produk pada dokter kulit. Dapatkan penawaran harga Avoskin Luminous Emulsion Night Cream murah dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo spesial dengan layanan pembayaran dan pengiriman praktis melalui website atau aplikasi SehatQ.