SehatQ
SehatQ Profile
avoskin eye cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 10 g

5,0(9)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 126.000
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

VitaminDiskon
Rp 165.000
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km
Avoskin
Rp 159.000
20%
Rp 126.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.91 km

Deskripsi

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oil, ekstrak anggur, serta kojic acid, krim mata ini dapat mengurangi dampak lelah pada mata dan membantu mewujudkan mata yang indah dan segar.

Indikasi (manfaat)

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah krim mata yang mampu mengurangi lingkar hitam, kantung mata, serta menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembab.

Komposisi

Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl / Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativa (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates / Acrylamide

Aturan pakai

Ambil sedikit produk pada ujung jari dan usapkan tipis di sekitar area bawah mata dan kelopak mata setelah penggunaan toner.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruangan dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung.
Ulasan Pembeli
59 ulasan
5
100%
(9)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Mei Lina

Kondisi produk baik
Produk sesuai deskripsi
Khasiatnya terasa
selalu repurchase ini ❤️
Pembelian dariAvoskin
29 Jul 2021

Mustika arum

Pembelian dariAvoskin
14 Mar 2021

ja labendeo

Pembelian dariAvoskin
03 Okt 2020
Nama Produk

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 10 g

Total

Rp 165.000

Kandungan Avoskin Eye Cream untuk Mata Panda

Avoskin eye cream merupakan krim yang dapat digunakan untuk mengurangi mata panda pada pria dan wanita. Kandungannya terdiri dari ekstrak bahan-bahan alami yang dapat mencerahkan kembali kulit area mata yang menghitam. 

Bagian lingkaran hitam tersebut bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya karena wajah terlihat kusam. Mata panda juga memiliki kemungkinan sulit untuk disingkirkan.

Tidur berlebihan, kelelahan, atau begadang setelah waktu tidur normal dapat menyebabkan lingkaran hitam terbentuk di bawah mata Anda. Kurang tidur juga dapat menyebabkan kulit Anda menjadi kusam dan pucat. 

Hal inilah yang seringkali menyebabkan warna gelap dan pembuluh darah di bawah kulit mata Anda terlihat.Kurangnya waktu tidur juga dapat menyebabkan cairan menumpuk di bawah mata sehingga menyebabkannya tampak bengkak. 

Akibatnya, lingkaran hitam yang terlihat mungkin berupa bayangan dari kelopak mata yang bengkak. Meskipun dapat terjadi pada siapa saja, lingkaran hitam pada mata lebih sering terjadi pada:

  • Orang lanjut usia
  • Memiliki kecenderungan genetik (hiperpigmentasi periorbital)
  • Berasal dari kelompok etnis nonkulit putih (warna kulit yang lebih gelap lebih rentan terhadap hiperpigmentasi di sekitar area mata)

Dehidrasi adalah penyebab umum munculnya lingkaran hitam di bawah mata Anda. Ketika tubuh tidak menerima jumlah air yang tepat, kulit di bawah mata Anda akan mulai terlihat kusam dan mata Anda terlihat cekung. 

Karena itulah, perawatan yang paling sederhana adalah memberikan nutrisi yang mengandung banyak air untuk perawatan kulit mata.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream terdiri atas kandungan air, ethylhexyl olivate, peg-4 olivate, phytosteryl/octyldodecyl lauroyl glutamate, tocopherol, aloe barbadensis leaf extract, cucumis sativa (cucumber) fruit extract, collagen, acrylates/acrylamide. Kandungan bahan-bahannya sudah teruji secara dermatologis untuk dapat melembabkan kantung mata yang sensitif.

Ethylhexyl olivate merupakan asam lemak ester alami pendingin kulit yang berasal dari minyak zaitun. Kandungannya bisa memiliki efek oklusif pada kulit dan membantu menjaga zat pelembab alami kulit agar tidak hilang. 

Dengan menjaga produksi pelembab tersebut, Anda dapat menghindari terjadinya kondisi kulit kering karena kulit yang tidak terhidrasi.Selain itu, ethylhexyl olivate juga dapat membantu mempertahankan tingkat hidrasi kulit, elastisitas kulit, fungsi pelindung kulit, dan menghaluskan permukaan kulit. Selain itu, aloe barbadensis leaf extract yang juga membantu mencegah peradangan internal di bawah kulit. 

Ekstrak lidah buaya ini juga dapat menenangkan dan mengurangi efek peradangan yang terlihat pada kulit. Karena itulah, formulanya banyak digunakan pada masalah kulit merah, bengkak dan sensitif, serta berbagai infeksi kulit seperti dermatitis dan eksim.

Dalam rutinitas sehari-hari, Anda juga akan selalu terpapar oleh sinar UVA dan UVB. Efeknya dapat menyebabkan keriput dan penuaan saat matahari memecah kolagen dan elastin. 

Hal ini ternyata juga memicu munculnya kantung mata dan kulit yang kendur dan bengkak. Karena itulah, Avoskin eye cream juga diformulasikan dengan kandungan kolagen yang merupakan komponen utama kulit Anda.

Pengaplikasian krim mata yang mengandung kolagen juga dapat berperan dalam memperkuat kulit dan juga bermanfaat bagi elastisitas dan hidrasi. Seiring bertambahnya usia, tubuh Anda menghasilkan lebih sedikit kolagen sehingga kulit menjagi kering dan keriput. 

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream telah diformulasikan dengan kolagen untuk meningkatkan hidrasi yang lebih sehat.

Beli Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 10 g Online di Toko SehatQ

Beli Avoskin eye cream di Toko SehatQ untuk mendapatkan perawatan kulit wajah yang lebih cerah untuk menghilangkan bekas hitam di bawah mata. Dengan produk ini kulit mata menjadi tampak lebih sehat. 

Kandungan bahan-bahannya menggunakan ekstrak alami yang dapat menghidrasi kulit lebih cerah. Anda juga bisa menjaga bagian kantung mata yang sensitif dengan memanfaatkan kandungan kolagen dari krim mata Avoskin.

Avoskin eye cream harga terbaik bisa Anda dapatkan dari Toko SehatQ dengan produk asli yang berkualitas. Jangan lupa gunakan krim mata secara teratur untuk menghilangkan bekas hitam mata panda. 

Gunakan krim dengan mengoleskan krim menggunakan ujung jari dan usapkan tipis di sekitar area bawah mata dan kelopak mata. Pastikan untuk menggunakan krim mata setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner.

Harga Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 10 g di Toko SehatQ

Berikut harga Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 10 g dan produk krim mata lainnya:

Jual Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 10 g Harga Terbaik

Toko SehatQ jual Avoskin eye cream harga terjangkau dengan berbagai promo menarik. Tak hanya potongan harga, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim. 

Anda bisa melakukan pembelian eye cream Avoskin dengan memilih layanan ekspedisi yang terpercaya. Anda bisa menggunakan produk perawatan kulit lain dari Avoskin untuk menyempurnakan perawatan kulit wajah yang sehat dan ternutrisi.

Anda bisa tetap menjaga kesehatan kulit wajah tetap sehat dengan menggunakan krim mata Avoskin. Dapatkan produk perawatan kulit yang lengkap dengan nutrisi alami yang dapat memicu produksi pelembab alami untuk menghilangkan bekas hitam di area kantung mata. 

Selain menggunakan produk perawatan kulit wajah, Anda juga perlu menjaga gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan air yang cukup untuk menjaga kulit tetap elastis dan terhidrasi.