SehatQ
SehatQ Profile
Rekomendasi Moisturizer

Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g

5,0(1)

Harga Produk
Rp 139.000
Rp 118.000
Potensi Hemat 15%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Avoskin
Rp 139.000
15%
Rp 118.000
Avoskin
Kabupaten Sleman426.91 km

Deskripsi

Avoskin Intensive Divine Day Cream adalah pelembap wajah dengan tekstur krim lembut dan mudah menyerap. Mengandung ETVC, ekstrak apel hijau, almond oil dan ekstrak bunga marigold, pelembab ini mampu menutrisi kulit hingga lapisan terdalam dan menjaga kelembapan serta kecerahan wajah. Dengan pemakaian rutin, kulit tampak bercahaya, lembut, dan terhidrasi sepanjang hari.

Indikasi (manfaat)

Avoskin Intensive Divine Day Cream mampu menjaga kelembapan wajah secara optimal. Melindungi kulit dari sinar matahari, merawat sel kulit sepanjang hari, menyamarkan noda, mencerahkan warna kulit, dan menghambat munculnya masalah kulit akibat radikal bebas di pagi / siang hari.

Komposisi

Aqua, Ethyl ascorbic acid, Ethylhexyl olivate, Peg-4 Olivate, Tocopherol, Cyclopentasiloxane, Peg-12 Dimethicone, Octyl Methoxycinnamate, Acrylates / acrylamide copolymer, Phytosteryl / Octyldodecyl lauroyl glutamate, Mineral oil, Octopus Methoxycinnamate, Acrylates / acrylamide copolymer, Phytosteryl / Octyldodecyl lauroyl glutamate, Mineral oil, Polysulfenen, 85 (Pyrus Malus) extract, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Calendula Officinalis Oil

Aturan pakai

Ambil sedikit produk dan usapkan merata pada wajah setelah mencuci muka di pagi hari.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruangan dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Wenny Yuniar

Kondisi produk baik
Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
produk ori pastinya kalo belanja disini. produk juga bagus banget
Pembelian dariVitaminDiskon
30 Jun 2021
Nama Produk

Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g

Total

Rp 118.000

Rekomendasi Moisturizer yang Bagus untuk Pelembap

Rekomendasi moisturizer adalah pelembap yang biasanya terdiri dari kandungan gliserin, propilen glikol, protein, urea, dan vitamin. Campuran zat tersebut dapat membantu menarik air ke lapisan luar kulit sehingga kulit terasa lembut. Pembersih dan pelembap merupakan produk perawatan kulit wajah yang paling penting, terutama untuk kulit kering.

Pelembap kulit bekerja dengan mengunci kelembapan ke lapisan luar kulit. Kelembapan kulit wajah akan ditarik dari lapisan dalam kulit ke lapisan luar. Bahan utama yang mengunci kelembapan adalah petrolatum, minyak mineral, lanolin, dan dimetikon. Sebagian besar produk pelembap adalah emulsi minyak dalam air yang menurut definisinya berbentuk krim dan losion.

Penting untuk mengetahui jenis kulit Anda untuk memastikan cara menggunakan moisturizer yang tepat. Kulit yang sangat kering mungkin tidak akan mendapat manfaat dari produk berbahan dasar air. Kulit yang kering akan menyukai pelembab dengan tekstur komposisi yang lebih berat untuk menyerap kelembapan sebanyak mungkin. Dengan jenis kulit wajah yang berbeda, Anda akan mendapatkan tekstur pelembap berikut:

  • Kulit kering akan mendapat manfaat dari pelembap berbasis minyak yang bertekstur berat
  • Kulit berminyak akan cocok memakai pelembap berbahan dasar air yang ringan
  • Kulit dewasa lebih cocok memakai pelembap berbahan dasar minyak untuk menjaga kelembapan
  • Kulit sensitif dapat menggunakan pelembap yang memiliki kandungan bahan-bahan yang menenangkan seperti lidah buaya yang tidak akan memberikan efek keras pada kulit
  • Kulit normal dan kombinasi akan mendapat manfaat dari pelembab berbahan dasar air yang lebih ringan

Jika Anda tidak yakin dengan jenis kulit Anda, Anda dapat melakukan tes sederhana. Anda hanya perlu mengambil kertas tisu. Setelah itu, tekan kertas ke berbagai area wajah. Untuk dapat menentukan jenis kulit, perhatikan seberapa banyak minyak yang diambil kertas. Dari hasil pemeriksaan sederhana tersebut, Anda juga akan menemukan cara menggunakan moisturizer dengan memilih produk pelembap yang tepat sesuai kandungan pelembap berikut ini:

1. Bebas pengharum

Pelembap bebas pewangi biasanya hanya berarti tidak ada wewangian yang ditambahkan ke produk. Namun, produk bebas pewangi juga bisa mengeluarkan aroma. Bahan alami atau minyak esensial yang biasanya membuat produk pelembap berfungsi sebagai wewangian. Namun, penggunaannya tidak dicantumkan dalam kemasan. Anda juga sebaiknya berhati-hati karena beberapa wewangian yang sintetis dapat memicu reaksi kulit dan alergi.

2. Bahan Aktif

Sederhananya, bahan aktif membuat produk pelembap melakukan perannya sebagai bahan utama. Pelembap yang menghalangi sinar UV akan mengandung titanium oksida yang bertindak sebagai agen tabir surya. Jika komposisi tersebut tidak berfungsi sebagai bahan aktif, kandungan komposisinya tidak aktif membantu, melainkan melawan sinar matahari.

3. Nonkomedogenik

Produk yang mencantumkan istilah ini pada label mengklaim tidak menyumbat atau bebas minyak. Artinya, produk tersebut akan memang akan berfungsi memecah minyak berlebih, tapi tidak akan menghilangkan kelembapan kulit Anda.

4. Hipoalergenik

Hipoalergenik mengacu pada produk yang menyebabkan lebih sedikit reaksi alergi pada konsumen. Namun, label pada kemasan juga tidak benar-benar menjamin keamanan produk dibandingkan dengan yang tidak ditandai sebagai hipoalergenik. Jika Anda pernah mengalami reaksi dari bahan tertentu, selalu periksa label kemasan dan hindari produk yang memiliki kandungan bahan tersebut.

5. Produk alami

Produk alami menggunakan bahan-bahan yang berasal dari sumber botani, tapi tetap ada kemungkinan menggunakan bahan kimia. Berbeda dengan halnya produk organik yang biasanya mengklaim penggunaan bahan tanpa menggunakan bahan kimia, pestisida, atau pupuk buatan.

Beli Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g Online di Toko SehatQ

Dapatkan penawaran harga avoskin day cream khusus dari mitra resmi di Toko SehatQ. Beli Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g dari website dan aplikasi SehatQ untuk perawatan kulit yang lembut dan sehat. Cara menggunakan moisturizer bisa dilakukan setelah selesai mengaplikasikan toner dan serum. Berikut ini harga Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g dan rekomendasi moisturizer lain di Toko SehatQ:

Pastikan untuk menggunakan bahan aktif yang aman dalam rangkaian produk perawatan kulit yang digunakan berlapis (layering). Setelah Anda menemukan produk yang tepat, pakai pelembap setiap hari. Hal ini akan mencegah kulit kering dan bahkan menyamarkan kerutan. Namun, pelembap tidak dapat menghilangkan kerutan karena cara kerjanya hanya menambah satu lapisan pada permukaan kulit sehingga kerutan tersamarkan.

Jual Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g Harga Terbaik

Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g adalah salah satu rekomendasi moisturizer terbaik di Toko SehatQ. Tidak hanya jual Avoskin day cream, Anda juga bisa mendapatkan rangkaian produk Avoskin lain yang bisa menyehatkan kulit. Lakukan langkah perawatan kulit wajah yang teratur untuk hasil optimal. Selain perawatan kulit yang diaplikasikan ke kulit wajah, Anda juga bisa melakukan gaya hidup yang sehat dengan olahraga rutin agar kulit sehat dari dalam.

Perhatikan reaksi alergi yang mungkin muncul dari penggunaan Avoskin Intensive Divine Day Cream 10 g di Toko SehatQ. Avoskin day cream dan produk rekomendasi moisturizer di dibanderol mulai harga Rp154.000 – Rp180.000. Nantikan juga promo pengiriman dan penawaran produk spesial dari Avoskin di Toko SehatQ untuk perawatan kesehatan kulit wajah dan kecantikan.