SehatQ
SehatQ Profile
essential oils

Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil 10 ml


Harga Produk
Rp 120.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Aquila
Rp 120.000
Aquila
Kabupaten Indramayu166.93 km

Deskripsi

Aroma khas bunga yang mirip dengan mawar ini sangat nyaman dan menyenangkan, sehingga tidak menyengat seperti wangi parfum pada umumnya.

Jika diaplikasikan pada kulit dapat mencegah penuaan dini dan dapat mengencangkan kulit.

Manfaat Geranium Oil juga dapat dinikmati menggunakan diffuser, atau diencerkan dengan carrier oil dan dioleskan ke kulit untuk menenangkan dan mengurangi stress.

Beli online Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil 10 ml dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

  • Aroma khas bunga yang mirip dengan mawar ini sangat nyaman dan menyenangkan sehingga tidak menyengat seperti wangi parfum pada umumnya.
  • Jika diaplikasikan pada kulit dapat mencegah penuaan dini dan dapat mengencangkan kulit.
  • Manfaat Geranium Oil juga dapat dinikmati menggunakan diffuser, atau diencerkan dengan carrier oil dan dioleskan ke kulit untuk menenangkan dan mengurangi stress.

Komposisi

100% Pure Therapeutic Oil (Minyak Terapi Murni).

Aturan pakai

  • Gunakan ke bagian yang diinginkan.
  • Jika terjadi sensitivitas, encerkan/campurkan dengan menambahkan 5-20 tetes dalam 10 ml minyak nabati
  • Atau dapat gunakan diffuser sebagai Aromaterapi

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di suhu ruangan

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil 10 ml

Total

Rp 120.000

Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil 10 ml | Beli Online Toko SehatQ

Essential Oil

Essential oil adalah cairan hasil ekstrak dari bagian tanaman tertentu. Baik dari daun, bunga, kulit, atau pun batangnya.Beberapa contoh minyak esensial meliputi minyak mawar, minyak lavender, minyak kayu putih, dan minyak tea tree. Essential oil biasanya memiliki aroma yang lebih kuat dari tumbuhan asalnya. Minyak ini pun mengandung bahan aktif lebih banyak.

Kedua hal ini dipengaruhi oleh jumlah tanaman yang diperlukan dalam proses pembuatannya. Secara alami, essential oil dibuat melalui proses penyulingan atau teknik cold pressing. Salah satu dari kedua teknik ini digunakan untuk mendapatkan komponen kimia aktif dari tumbuhan yang diinginkan.Selanjutnya, komponen tersebut dicampur dengan minyak pelarut hingga menjadi produk siap pakai. Salah satu contoh minyak pelarut ini adalah minyak kelapa.

Manfaat essential oil untuk kesehatan

Sebagai salah satu pengobatan alternatif, minyak esensial dapat membantu memberikan banyak khasiat. Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari minyak esensial untuk kesehatan tubuh tergantung pada jenisnya, di antaranya adalah:

1. Mengatasi stres dan gelisah

Sebagian jenis minyak esensial yang digunakan dengan cara dihirup atau dioles, dapat membantu dalam meringankan stres dan rasa gelisah. Sebagai contoh adalah minyak lavender. Anda bisa mencoba cara pakai sesuai dengan preferensi, misalnya menggunakan diffuser agar sekaligus menjadi pengharum ruangan. Lalu, lavender essential oil juga dipercaya dapat membantu pengusir nyamuk. Namun, fakta tersebut masih membutuhkan penelitian lebih lanjut. Pasalnya, skala penelitian yang sebelumnya dilakukan masih terbatas.

2. Mengatasi sakit kepala dan migrain

Setiap jenis essential oil mempunyai cara menggunakan yang berbeda. Sejumlah penelitian menyatakan bahwa mengoleskan essential oil pada area pelipis bermanfaat untuk membantu mengurangi sakit kepala. Contohnya, jenis peppermint, ylang-ylang, serta lavender.

3. Meningkatkan kualitas tidur

Tak hanya untuk mengurangi rasa gelisah, ada manfaat lainnya yang bisa Anda rasakan saat menggunakan lavender essential oil. Menghirup aroma essential oil ini diklaim dapat memperbaiki kualitas tidur sehingga menjadi lebih nyenyak. Apalagi, pada wanita setelah melahirkan dan penderita penyakit jantung. Selain minyak lavender, cedarwood (pohon cedar) juga disebut bisa memberikan manfaat serupa.

4. Meringankan peradangan

Kombinasi minyak esensial daun thyme dan oregano dinilai bermanfaat untuk meringankan inflamasi atau peradangan. Sebagai contoh, peradangan di usus (kolitis). Namun riset manfaat mengenai minyak esensial ini baru dilakukan pada hewan, sehingga membutuhkan penelitian lebih lanjut.

5. Sebagai antibakteri

Kemungkinan ada pula di antara Anda yang memanfaatkan tea tree, lemongrass, peppermint, serta eucalyptus essential oil untuk mengatasi masalah kulit hingga mengurangi stres. Akan tetapi, beberapa jenis minyak esensial di atas juga mempunyai sifat antibakteri yang mungkin dapat mengatasi penyakit menular. Meski demikian, dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk membuktikannya.

Manfaat minyak esensial atau aromaterapi ini memang cukup beragam untuk kesehatan tubuh. Namun, sebagian besar fungsi ini masih membutuhkan penelitian lebih mendalam agar terjamin keamanannya. Oleh karena itu, Anda tetap harus berdiskusi dengan dokter sebelum menggunakan essential oil. Apalagi, untuk dijadikan sebagai pengobatan utama penyakit tertentu. Pasalnya, minyak ini tidak boleh digunakan untuk menggantikan penanganan medis.

Macam-macam essential oil

Terdapat banyak sekali jenis minyak esensial. Akan tetapi, tak dipungkiri ada beberapa jenis tertentu lebih populer dibanding yang lainnya. Berikut adalah macam-macam essential oil, seperti:

  • Minyak peppermint, untuk meningkatkan energi dan membantu pencernaan.
  • Minyak kayu cendana, untuk menenangkan saraf dan menambah fokus.
  • Minyak bergamot, untuk mengurangi stres dan memperbaiki kondisi kulit, seperti eksim.
  • Minyak mawar, untuk memperbaiki suasana hati dan mengurangi rasa gelisah.
  • Minyak kamomil, untuk memperbaiki suasana hati dan relaksasi.
  • Minyak tea tree, untuk melawan infeksi dan meningkatkan imunitas tubuh.

Beli Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil Online di Toko SehatQ

Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil hadir dengan aroma khas bunga yang mirip dengan mawar ini sangat nyaman dan menyenangkan, sehingga tidak menyengat seperti wangi parfum pada umumnya.

Jika diaplikasikan pada kulit dapat mencegah penuaan dini dan dapat mengencangkan kulit. Manfaat Geranium Oil juga dapat dinikmati menggunakan diffuser, atau diencerkan dengan carrier oil dan dioleskan ke kulit untuk menenangkan dan mengurangi stress.

Jual Essential Oil Online di Toko SehatQ

Berikut harga Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil dan essential oil terbaik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Aquila Spearmint 100% Pure Essential Oil 10 ml mulai Rp120.000

- Harga Aquila Copaiba 100% Pure Essential Oil 10 ml mulai Rp175.000

- Harga Bonnels Relieve Essential Oil 10ml mulai Rp210.000

Jual Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil Online dengan Harga Terbaik

Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil hadir dengan aroma khas bunga yang mirip dengan mawar ini sangat nyaman dan menyenangkan, sehingga tidak menyengat seperti wangi parfum pada umumnya. Manfaat Geranium Oil juga dapat dinikmati menggunakan diffuser, atau diencerkan dengan carrier oil dan dioleskan ke kulit untuk menenangkan dan mengurangi stress.

Toko SehatQ menjual berbagai macam Essential Oil terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada Aquila Geranium 100% Pure Essential Oil dengan beragam varian. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp120.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Essential Oil terbaik yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!