Stok Habis
antis hand sanitizer spray

Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol

(1)

Harga Produk
Rp 28.380

Jumlah Produk
0

Deskripsi

Antis adalah hand sanitizer berbasis alkohol (antiseptic waterless hand cleanser) yang secara efektif dapat membunuh kuman dan bakteri, serta praktis untuk digunakan di mana saja dan kapan saja.

Indikasi (manfaat) Obat

  • Antis mengandung 70% alkohol aktif yang membunuh kuman seperti E. coli dan S.aureus segera.
  • Antis mengandung pelembab untuk mencegah pengeringan di tangan Anda.
  • Zat antis memiliki efek tahan lama yang dapat melindungi tangan Anda melawan kuman selama 2 jam.

Komposisi Obat

Alkohol 70% w/w.

Perlu Resep

Tidak

Perhatian Khusus

Produk hanya dapat dikirim ke Pulau Jawa.
-
5
1 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)
Chandra Setiadi

Chandra Setiadi

13 Des 2020 11:44
Pembelian dari Enesis Official Store
Nama Produk

Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol

Penggunaan Antis Hand Sanitizer Spray untuk Membersihkan Kuman

Antis hand sanitizer spray adalah salah satu jenis pembersih tangan dengan kandungan 70% alkohol yang bisa menjadi alternatif cuci tangan. Sudah merupakan hal yang umum bahwa hand sanitizer dapat menjadi alternatif praktis saat Anda sabun dan air mengalir tidak tersedia. Namun, hati-hati karena hand sanitizer spray dapat kedaluwarsa. Anda juga perlu melakukan teknik yang tepat agar Antis pembersih tangan dapat bekerja dengan baik.

Pembersih tangan efisien dalam membunuh sebagian besar mikroba, tapi tidak semuanya. Jenis kuman atau mikroba yang tidak dapat dibersihkan dengan hand sanitizer adalah:

  • Cryptosporidium yaitu infeksi parasit yang menyebabkan masalah pernapasan dan gastrointestinal.
  • Norovirus yaitu infeksi virus yang dapat menyebabkan muntah dan diare.
  • Clostridium difficile yaitu infeksi bakteri yang dapat menyebabkan gangguan usus dan pembengkakan.

Agar lebih efektif dalam membunuh bakteri dan mikroba, Anda juga haru menggunakan pembersih tangan dengan benar. Gunakan sesuai anjuran yang tertera pada kemasan dengan mengoleskan ke satu telapak tangan. Setelah itu, Anda dapat menggosokkan pembersih secara menyeluruh ke kedua tangan sampai permukaan kulit kering. Seperti halnya mencuci tangan, langkah ini dapat Anda lakukan selama 20 detik.

Antis hand sanitizer spray mengandung setidaknya 60 persen alkohol. Tingkat konsentrasi apa pun antara 60 – 95% adalah kadar efektif untuk membersihkan tangan. Konsentrasi alkohol kurang dari 60% dapat mengurangi pertumbuhan kuman, tapi tidak akan membasmi sepenuhnya. Oleh karena itu, pilih pembersih tangan yang mengandung kadar alkohol tepat.

Tidak ada bukti bahwa pembersih tangan berbahaya bagi kesehatan. Namun, jika Anda terlalu banyak menggunakan pembersih tangan, alkohol dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Beberapa gejala yang mungkin muncul selain tangan kering adalah kulit pecah-pecah atau berdarah, terutama bagi yang memiliki eksim.

Antis pembersih tangan dapat digunakan dengan aman. Kadar pembersih tangan berbasis alkohol hanya berpotensi menyebabkan keracunan jika tertelan lebih dari dua suap. Jadi, pastikan untuk menyimpan hand sanitizer spray dengan baik dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Penggunaan hand sanitizer juga sangat disarankan saat mengunjungi teman atau keluarga di rumah sakit. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan penggunaan cairan pembersih ini saat berada di sekitar orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh rendah. Lindungi diri Anda dari kontaminasi bakteri dan mikroba yang dapat berbahaya bagi diri sendiri dan lingkungan di sekitar Anda.

Meskipun penggunaan hand sanitizer spray lebih praktis, sebisa mungkin cucilah tangan karena langkah ini lebih baik dalam menghilangkan kuman dan kotoran. Cukup gunakan pembersih tangan ketika Anda tidak bisa ke wastafel atau tidak bisa mendapatkan air dan handuk bersih.

Waspadai produk yang mengandung benzalkonium klorida. Penggunaannya tidak direkomendasikan karena tidak bekerja sebaik alkohol. Beberapa bukti menunjukkan bahwa benzalkonium klorida belum dapat efektif melawan jenis bakteri dan virus tertentu jika dibandingkan dengan penggunaan produk berbasis alkohol.

Beli Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol Online di Toko SehatQ

Beli Antis pembersih tangan di Toko SehatQ untuk perlindungan keluarga Anda. Dapatkan berbagai penawaran menarik untuk menjaga kontaminasi bakteri dan mikroba berbahaya yang tertelan melalui tangan. Hand sanitizer yang mengandung setidaknya 60 persen alkohol dapat bekerja dengan baik membersihkan berbagai jenis kuman. Penggunaannya efektif untuk mengurangi pertumbuhan kuman, meski tidak membunuh secara langsung.

Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol memiliki aroma jeruk nipis yang lembut. Anda bisa mendapatkan kesan segar sehingga aroma menyengat dari alkohol tidak akan menusuk hidung. Penggunaan Antis spray juga tidak membuat tangan lengket dan mudah kering saat digunakan. Sebisa mungkin, tetap cuci tangan dengan sabun agar mirkoba dan kuman benar-benar hilang. Jika Anda merasakan tangan yang kering setelah pemakaian, gunakan pelembap atau aloe vera.

Harga Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol

Harga Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol dan Antis spray lainnya:

Jual Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol Harga Terbaik

Toko SehatQ jual Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol untuk membersihkan tangan tanpa air. Antis spray beraroma jeruk nipis ini memiliki aroma menyegarkan dengan bahan aktif alkohol dan Irgasan DP-300. Komposisi bahannya mampu bekerja cepat membunuh kuman E.coli dan S.aureus  yang merupakan kuman flu dan diare.

Jaga kesehatan diri dan keluarga Anda dengan membersihkan tangan menggunakan Antis Botol Spray Jeruk Nipis 55 mL - 2 Botol. Jual Antis hand sanitizer spray di Toko SehatQ untuk penyediaan hand sanitizer yang sesuaikan dengan kebutuhan. Dapatkan penawaran harga spesial mulai dari Rp10.500 – Rp265.000. Antis spray harga murah memiliki komposisi bahan berkualitas untuk melindungi diri Anda dan keluarga dari paparan virus, kuman, dan bakteri.

Nantikan promo Antis hand sanitizer spray spesial di Toko SehatQ untuk kebutuhan yang lebih hemat. Pilih produk Antis pembersih tangan sebagai produk terbaik yang dapat menjaga kesehatan diri Anda dan keluarga dari kontaminasi bakteri yang berbahaya. Dapatkan kemudahan berbelanja melalui Toko SehatQ dari website atau aplikasi SehatQ.