SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Andalan Kondom

Andalan Kondom (12 Pcs)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 17.600
Potensi Hemat 53%

Jumlah Produk
0

Tersedia 3 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 38.000
53%
Rp 17.600
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km
Apotek Alfa Medika
Rp 18.375
Apotek Alfa Medika
Kota Jakarta Utara9.79 km
Apotek Melati Mas
Rp 11.773
Apotek Melati Mas
Kota Tangerang Selatan21.67 km

Deskripsi

Andalan kondom adalah alat kontrasepsi yang hanya digunakan pada pria. Kondom ini terbuat dari bahan lateks berkualitas yang telah lulus uji elektronis dan memenuhi Standar Mutu Internasional tertinggi (ISO 4074).


Andalan kondom dapat membuat Anda dan pasangan merasa aman ketika berhubungan karena akan terhindar dari kehamilan yang tidak direncanakan, sekaligus mencegah penyebaran Penyakit Menular Seksual (PMS).


Bahan lateks pada kondom ini sangat tipis, tetapi kuat karena dapat menampung cairan sperma dengan baik. Sensasi tipis ini akan menambah kepuasan Anda dan pasangan, seperti bersentuhan langsung dengan kulit. Beli online Andalan kondom dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mencegah kehamilan.
  • Mencegah penyebaran penyakit menular seksual.
  • Terbuat dari lateks tipis berkualitas seakan tidak menggunakan pelindung.

Komposisi

Lateks.

Dosis

Digunakan ketika akan berhubungan intim.

Aturan pakai

Pasang kondom ini pada area intim pria sebelum berhubungan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Kondom ini tidak memberikan 100% proteksi dari kehamilan atau penyakit menular seksual.
  • Kondom hanya digunakan satu kali.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap latex.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Andalan Kondom (12 Pcs)

Total

Rp 0

Andalan Kondom (12 Pcs) | Kondom Andalan | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Kondom untuk Mencegah Penularan Penyakit Kelamin

Kondom merupakan satu-satunya alat kontrasepsi yang dapat mengurangi risiko penularan penyakit kelamin. Karena itu, penggunaan kondom sangat disarankan agar Anda dapat terhindar dari penyakit menular seksual. Penggunaan kondom yang dilakukan secara tepat, dinilai dapat mengurangi risiko penularan penyakit sifilis sebesar 50-70 persen. Namun, apabila penggunaannya kurang tepat, risiko penularannya akan berkurang menjadi sekitar 30 persen. Selain sifilis, beberapa penyakit di bawah ini juga dapat berkurang risiko penularannya.

  • Risiko penularan penyakit gonore dan klamidia dapat berkurang hingga 50 persen, apabila kondom digunakan terus selama berhubungan seksual.
  • Risiko penularan herpes genital juga dapat berkurang 40 persen.
  • Risiko penularan HIV dapat berkurang hingga 85 persen, jika kondom digunakan secara tepat.

Fungsi Kondom dalam Mencegah Kehamilan

Jika digunakan dengan tepat, kondom dapat mencegah kehamilan hingga 98 persen. Namun faktanya, penggunaan kondom tidak selalu dilakukan dengan tepat, sehingga umumnya, kondom dapat mencegah kehamilan sebesar 85 persen. Semakin tepat dan semakin sering Anda menggunakan kondom saat berhubungan seksual, maka risiko kehamilan akan semakin kecil.

Kondom Tidak Mengurangi Kenikmatan Hubungan Seksual

Hingga saat ini, masih terdapat individu yang menolak menggunakan kondom saat berhubungan seksual, dengan alasan akan mengurangi sensasi. Padahal saat ini, kondom telah diproduksi dalam berbagai bentuk serta tekstur, untuk meningkatkan sensasi bagi Anda dan pasangan. Kondom juga dipercaya dapat menunda ejakulasi sehingga hubungan seksual dapat berlangsung lebih lama. Selain dapat melindungi dari penularan penyakit, kondom tetap dapat Anda gunakan, tanpa mengurangi sensasi hubungan seksual bersama pasangan.

Cara Memakai Kondom

Agar kondom dapat berfungsi sebagaimana mestinya, maka penyimpanan serta cara pemakaiannya tetap harus diperhatikan. Berikut ini tipsnya.

  • Cek tanggal kedaluwarsa kondom sebelum menggunakannya.
  • Periksa kemungkinan adanya kerusakan, seperti lubang atau sobekan kecil pada kondom.
  • Jika ingin menggunakan pelicin, gunakan yang berbahan dasar air. Jangan gunakan yang berbahan dasar minyak, karena bisa merusak kondom.
  • Jangan gunakan kondom lebih dari satu kali.
  • Simpan kondom di tempat yang kering dan teduh. Kemasan kondom yang terpapar panas, udara, cahaya, dapat meningkatkan risiko kerusakan pada kondom.

Kondom Tidak memiliki Efek Samping

Tidak ada efek samping yang akan timbul dalam penggunaan kondom. Sehingga, metode ini dinilai aman bagi siapapun yang ingin menggunakannya. Meski begitu, pada beberapa orang tetap terdapat kemungkinan timbul alergi terhadap bahan lateks (bahan pembuat kondom). Jika alergi terhadap lateks, maka Anda bisa mengganti memilih kondom yang berbahan plastik.

Jika pasangan Anda telah menggunakan metode kontrasepsi seperti pil KB, suntik, cincin, IUD, maupun implan, maka pemakaian kondom bisa meningkatkan efektivitas berbagai metode tersebut. Melihat pentingnya manfaat kondom untuk kesehatan, maka Anda diharapkan mulai menerapkan kebiasaan untuk menggunakan alat kontrasepsi ini, saat melakukan hubungan seksual. Dengan begitu, hubungan seksual Anda dan pasangan dapat dilakukan dengan sehat.

Beli Andalan Kondom (12 Pcs) Online di Toko SehatQ

Andalan kondom adalah alat kontrasepsi yang hanya digunakan pada pria. Kondom ini terbuat dari bahan lateks berkualitas yang telah lulus uji elektronis dan memenuhi Standar Mutu Internasional tertinggi (ISO 4074). Andalan kondom dapat membuat Anda dan pasangan merasa aman ketika berhubungan karena akan terhindar dari kehamilan yang tidak direncanakan, sekaligus mencegah penyebaran Penyakit Menular Seksual (PMS).

Bahan lateks pada kondom ini sangat tipis, tetapi kuat karena dapat menampung cairan sperma dengan baik. Sensasi tipis ini akan menambah kepuasan Anda dan pasangan, seperti bersentuhan langsung dengan kulit. Toko SehatQ menjual berbagai macam kondom pria yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp5.000 – Rp31.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan kondom Andalan yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Harga Andalan Kondom (12 Pcs) di Toko SehatQ

- Harga Andalan Kondom (3 Pcs) mulai Rp3.150

- Harga Durex Love Kondom (1 Box @ 3 Pcs) mulai Rp10.900

- Harga Fiesta Kondom Strawberry (1 Box @ 3 Pcs) mulai Rp9.000

Jual Andalan Kondom (12 Pcs) dengan Harga Terbaik

Menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual sangatlah disarankan. Sebab, manfaat kondom untuk kesehatan ternyata cukup beragam. Fungsi kondom yang paling umum diketahui masyarakat adalah untuk mencegah kehamilan. Menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual sangatlah disarankan. Sebab, manfaat kondom untuk kesehatan ternyata cukup beragam. Fungsi kondom yang paling umum diketahui masyarakat adalah untuk mencegah kehamilan.

Salah satu kondom pria yang bisa Anda coba adalah Andalan Kondom. Andalan kondom adalah alat kontrasepsi yang hanya digunakan pada pria. Kondom ini terbuat dari bahan lateks berkualitas yang telah lulus uji elektronis dan memenuhi Standar Mutu Internasional tertinggi (ISO 4074). Andalan kondom dapat membuat Anda dan pasangan merasa aman ketika berhubungan karena akan terhindar dari kehamilan yang tidak direncanakan, sekaligus mencegah penyebaran Penyakit Menular Seksual (PMS).

Bahan lateks pada kondom ini sangat tipis, tetapi kuat karena dapat menampung cairan sperma dengan baik. Sensasi tipis ini akan menambah kepuasan Anda dan pasangan, seperti bersentuhan langsung dengan kulit. Toko SehatQ menjual berbagai macam kondo yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Beli online Andalan kondom dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!