SehatQ
SehatQ Profile
Akurat Test Pack Strip  harga terbaik

Akurat Test Pack Strip (1 Strip)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 9.007
Potensi Hemat 39%

Jumlah Produk
1

Tersedia 176 Penjual

Mandjur
Rp 10.500
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.37 km
FAVO.id Official Store
Rp 19.000
39%
Rp 11.500
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km
Danpac Pharma
Rp 11.000
Danpac Pharma
Kota Jakarta Barat15.18 km
Apotek Kota Bambu
Rp 10.800
Apotek Kota Bambu
Kota Jakarta Barat2.96 km

Deskripsi

Akurat adalah alat strip kehamilan atau test pack yang berfungsi untuk mendeteksi kehamilan pribadi. Akurat memiliki tingkat kepekaan 10 mIu HCG/ml urine sehingga akurasi untuk mendeteksi kehamilan mencapai 99%.


Penggunaan Akurat cukup praktis karena hanya tinggal dicelupkan ke dalam wadah berisi urine selama 15 detik. Waktu menunggu hasil dari alat strip ini juga tidak lama karena hanya membutuhkan waktu 1 hingga 3 menit agar mengeluarkan garis (2 garis jika hamil, 1 garis jika tidak hamil).


Disarankan untuk menggunakan Akurat pada pagi hari setelah bangun tidur dan celupkan pada urine yang pertama keluar. Air urine tersebut memiliki kadar hormon hCG yang tinggi sehingga akan lebih cepat mendeteksi kehamilan. Beli online Akurat dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

Alat strip untuk mendeteksi kehamilan hanya dalam waktu 1 hingga 3 menit.

Dosis

Digunakan pada hari ke-7 setelah berhubungan.

Aturan pakai

  • Gunakan di pagi hari pada urin yang pertama kali keluar setelah bangun tidur.
  • Tampung urin dalam wadah.
  • Lalu celupkan strip di dalam wadah tersebut.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan sejuk, serta terhindar dari panas sinar matahari langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Akurat Test Pack Strip (1 Strip)

Total

Rp 10.500

Test Pack Akurat, Deteksi Kehamilan Lebih Tepat dan Akurat

Kehadiran sang buah hati tentu merupakan momen yang paling dinanti bagi para pasangan suami-istri. Menunggu kehadiran si kecil, terkadang membuat seorang perempuan selalu cemas, serta bolak-balik untuk terus melihat dan melakukan uji rutin untuk melihat ‘dua garis biru’ tersebut. 

Test pack merupakan salah satu cara untuk mengetahui dan mendeteksi kehamilan. Test pack bekerja dengan cara mendeteksi keberadaan hormon human chorionic gonadotropin (Hcg) yang terkandung dalam air seni atau urine.

Hormon ini hanya akan muncul apabila sel telur yang telah dibuahi menempel di dinding rahim seorang perempuan dan kadar hormon ini pun akan meningkat seiring bertambahnya usia kehamilan.

Penggunaan Test Pack

Hasil test pack yang tidak akurat dapat saja terjadi, meskipun sebuah alat tes kehamilan telah memiliki tingkat keakuratan sebesar 99%. Tidak jarang mereka yang menggunakan test pack ini mendapatkan hasil negatif, namun beberapa saat kemudian dinyatakan positif. Hal ini dapat disebabkan oleh kesalahan dalam penggunaan test pack itu sendiri.

Bagi mereka yang baru saja menjadi pengantin baru atau menyandang status sebagai seorang ibu muda, tentulah masih belum terlalu memahami bagaimana cara menggunakan alat tes kehamilan tersebut dengan baik, sehingga dapat menghasilkan hasil yang akurat.

Lalu bagaimana cara menggunakan alat tes kehamilan dengan baik?

1. Pastikan test pack yang Anda pakai berada dalam kondisi yang baik

Penggunaan test pack yang sudah rusak atau kadaluarsa tentu akan mempengaruhi hasil dari tes kehamilan itu sendiri. Oleh karena itu, kita perlu sekali memastikan kemasan serta alat tes yang berada di dalamnya dan tentunya teliti dalam membeli. Walaupun test pack dapat ditemui dimana saja, kita tetap harus memperhatikan kondisi alat tesnya ya!

2. Waktu penggunaan test pack

Gusar dalam menanti sang buah hati tentu dirasakan oleh sang ibu. Namun, alangkah lebih baik jika tidak terus-menerus dalam jangka waktu yang dekat untuk mengecek kehamilan dengan alat tes kehamilan. Waktu penggunaan alat test pack ini juga sangat berpengaruh loh! Jika sang ibu mengecek beberapa hari setelah berhubungan intim, hasilnya bisa saja negatif, karena hormon hCG belum dihasilkan atau masih sangat rendah. Oleh karena itu, alangkah lebih baik jika kehamilan dapat diperiksa dengan menggunakan alat test pack di hari pertama Bunda terlambat haid atau sekitar 1–2 minggu setelah berhubungan intim. Apabila menginginkan hasil yang lebih akurat, kita bisa menunggu sampai sang ibu mengalami terlambat haid selama 1–2 minggu.

3. Menggunakan test pack yang sesuai dengan cara yang direkomendasikan

Pastikan Anda membaca dengan saksama petunjuk penggunaan test pack yang tertera di kemasan produk. Pasalnya, setiap jenis test pack mungkin memiliki rekomendasi tata cara penggunaan yang berbeda-beda.

Jenis test pack 

Test pack ternyata memiliki beberapa jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sang ibu.  Jadi, sebelumnya kita dapat mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk mencari informasi dengan  menanyakannya kepada apoteker mengenai pemilihan perangkat test pack yang baik dan benar  sesuai dengan kebutuhan. 

Berikut ini merupakan beberapa jenis alat tes kehamilan yang sering dan mudah didapatkan di kalangan masyarakat melalui apotek-apotek konvensional terdekat maupun digital. 

 1. Test pack strip

Test pack strip merupakan alat tes untuk mendeteksi kehamilan berupa strip plastik.

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan hanya perlu mencelupkan strip plastik ke dalam wadah berisi urine selama 5-10 detik. Setelahnya dapat kita lihat, jumlah strip yang muncul pada alat tersebut.

Apabila terdapat satu strip, maka belum ada tanda-tanda kehamilan. Jika dua strip terpampang pada alat, maka kehamilan pun sudah terjadi. 

2. Pregnancy cassette test

Merupakan alat tes kehamilan berupa stick yang digunakan dengan cara meneteskan urine pada alat tersebut. Pertama, sediakan wadah bersih untuk menampung urine. Berikutnya,  ambillah urine dengan menggunakan pipet yang telah disediakan pada kemasan. Terakhir, teteskan urine di atas penampungan urine pada stick tersebut. 

3. Test pack digital

Alat tes kehamilan digital ini memiliki bentuk berupa stick yang terdapat strip pada salah satu ujungnya yang dipakai untuk menyerap urine. Sedikit berbeda dengan test pack pada umumnya, namun test pack jenis ini memiliki cara kerja penggunaan yang sama seperti test pack strip. Test pack digital ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh alat tes kehamilan lainnya, yakni pemakaiannya dapat digunakan berulang kali dengan cukup mengganti bagian strip di dalamnya.

Beli Test Pack Akurat Strip di Toko SehatQ

Test pack Akurat merupakan salah satu alat tes kehamilan yang mudah ditemukan di berbagai apotek konvensional, maupun apotek digital. Alat tes kehamilan ini pun memiliki tingkat akurasinya hingga 99% dan dapat dipergunakan minimal 7 hari setelah berhubungan badan . 

Cara menggunakan alat test pack Akurat ini pun mudah dan tidak memerlukan wadah tertentu untuk menampung urine. Test pack Akurat ini dapat dipergunakan dengan cara membuka tutup stick dan langsung saja bisa kita teteskan urine di sana. Urine tersebut haruslah urine pertama yang keluar di pagi hari. Hanya dalam waktu kurang lebih 1 menit, sudah dapat kita lihat hasilnya (2 garis apabila hamil, 1 garis jika tidak hamil). 

Harga Test Pack Akurat di Toko SehatQ bisa didapatkan dengan:

  1. Harga test pack Akurat Strip @ 1 strip mulai dari Rp 10.500,00

Jual Test Pack Akurat Strip Alat Tes Kehamilan di Toko SehatQ

Test pack merupakan alat yang sering digunakan oleh setiap wanita dalam mendeteksi kehamilan. Mendambakan buah hati tentu sering ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Untuk mengetahui hasil yang akurat, sangat penting bagi para setiap perempuan yang baru saja menikah untuk memilih test pack yang baik untuk dapat mengetahui keakuratan hasilnya.

Toko SehatQ menjual Test Pack Akurat – alat tes kehamilan, yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu Rp 10.508,-. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan segera test pack Akurat – alat tes kehamilan yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!