SehatQ
SehatQ Profile
Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40

Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40


Harga Produk
Mulai dari
Rp 213.750
Potensi Hemat 5%

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Air Mancur Official Shop
Rp 225.000
5%
Rp 213.750
Air Mancur Official Shop
Kota Tangerang21.04 km
Apotek Aldi
Rp 240.800
Apotek Aldi
Kota Jakarta Utara13.8 km

Deskripsi

Jamu bersalin merupakan rangkaian perawatan dan nutrisi lengkap untuk ibu setelah melahirkan. Dibuat dari bahan bahan alamiterpilih dan di proses secara higienis dengan teknologi modern untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Menggunakan rangkaian paket bersalin dapat membantu ibu dan bayi tetap sehat dan bugar.

Indikasi (manfaat)

JAMU NO. 1
Khasiat : mengeluarkan sisa-sisa darah kotor dari rahim dan mengobati perut mulas.
JAMU NO. 2
Khasiat : mengencangkan otot-otot rahim dan otot perut sehabis melahirkan, memacu kerja kelenjar ASI serta memulihkan kesehatan dan kesegaran tubuh.
JAMU NO. 3
Khasiat : memperbanyak produksi ASI.

Komposisi

  • Serbuk Bersalin 1
  • Serbuk Bersalin 2
  • Serbuk Bersalin 3
  • Air Mancur Minyak Telon 60 mL
  • Param Mustajab Gaya Baru 22A
  • Param Beras Kencur 44
  • Tapel Wangi 31A
  • Pilis 32A
  • Bedak Intisari 45A

Aturan pakai

  • JAMU NO. 1
    Jadwal pemakaian : Diminum setelah melahirkan s/d hari ke-8
  • JAMU NO. 2
    Jadwal pemakaian : Hari ke-9 setelah melahirkan s/d hari ke–30
  • JAMU NO. 3
    Jadwal pemakaian : Hari ke-31 setelah melahirkan s/d hari ke -40

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruang. Terlindung dari cahaya matahari.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40

Total

Rp 213.750

Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 | Beli Online Toko SehatQ

Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 adalah minuman yang berguna untuk perawatan dan membantu memenuhi nutrisi ibu setelah melahirkan. Produk ini memiliki 3 rangkaian jamu yang bermanfaat mengeluarkan sisa darah kotor dari rahim serta membantu mengobati perut yang mulas. 

Ada juga jamu yang berguna untuk mengencangkan otot perut dan otot rahim setelah melahirkan, memulihkan kesehatan, mendorong kerja kelenjar ASI dan juga menjaga kebugaran tubuh. 

Sedangkan jamu ketiga berguna untuk membantu melancarkan produksi ASI sehingga bayi dapat nutrisi dengan maksimal. 

Merawat tubuh setelah persalinan memang penting.Selain mengkonsumsi jamu air mancur, Anda juga bisa merawat tubuh dengan beberapa cara berikut ini. 

Cara Merawat Tubuh Pasca Persalinan

Merasakan kondisi tubuh yang tidak maksimal setelah melahirkan adalah hal yang wajar. Namun, Anda perlu membantu pemulihan tubuh supaya badan kembali terasa lebih sehat. Lantas bagaimana cara merawat tubuh pasca persalinan? Berikut ulasannya. 

1. Penyembuhan vagina

Selama enam minggu pertama atau bahkan lebih setelah proses melahirkan, lapisan rahim akan mengalami pengelupasan dan menyebabkan keputihan yang umum disebut lochea atau nifas.

Awalnya, Anda akan merasakan seperti sedang menstruasi, namun lama kelamaan cairan tersebut akan berkurang. 

Meskipun begitu, Anda tidak disarankan untuk menggunakan tampon. Anda bisa gunakan pembalut khusus setelah melahirkan yang cocok dan aman.

Jika volume cairan tersebut semakin meningkat, ini bisa jadi isyarat tubuh bahwa Anda memerlukan waktu istirahat lebih lama. 

2. Perawatan perineum

Jahitan bekas robekan atau episiotomi ketika melahirkan dapat menyebabkan rasa tidak nyaman. Bahkan, meskipun Anda tidak memiliki jahitan, area perineum atau area di sekitar vagina akan terasa bengkak dan memar. 

Ada beberapa cara untuk merawat area ini, seperti:

  • Jaga area tetap bersih
  • Kompres es pada beberapa hari pertama setelah melahirkan untuk mengurangi pembengkakan
  • Lakukan senam kegel untuk mengencangkan otot vagina guna mempercepat penyembuhan.

3. Ketidak nyamanan payudara

Saat awal menyusui tidak sedikit wanita yang mengalami nyeri dan pembengkakan. Namun, Anda bisa mengatasinya seiring berjalannya waktu seiring dengan seringnya Anda menyusui.

Jika payudara terasa begitu penuh ini bukan hanya akan membuat Anda tidak nyaman namun bayi pun sulit untuk menyusu. Anda bisa pijat payudara perlahan untuk mendorong jaringan di sekitar payudara. Selanjutnya peras sedikit ASI sebelum bayi menyusu.

Jika bayi tidak menyusu dan tertidur selama beberapa jam, payudara akan kembali terasa penuh. Namun, bayi yang tidur sering kali mengirim sinyal jika ia butuh ASI. jika bayi mulai menghisap jari, atau meraba, bisa jadi ini waktu yang tepat untuk menyusuinya. Dengan begitu, payudara yang penuh dapat teratasi. 

4. Kehilangan cairan

Jika Anda berkeringat selama beberapa hari terutama ketika malam, Anda tak perlu khawatir. Ini cukup normal. Bukan hanya itu, Anda mungkin akan merasa lebih sering buang air kecil.

Pada saat masa kehamilan, volume darah menjadi meningkat. Jadi, saat melahirkan, ini saatnya tubuh untuk membuang kelebihan cairan tersebut dan mengembalikannya normal. 

4. Mengatasi sembelit

Buang air besar pertama setelah Anda melahirkan mungkin akan terasa sulit. Ini karena beban rahim yang usus dan perut rasakan selama ini telah menghilang. Jadi, Anda akan mengalami sembelit untuk sementara waktu.

Cara mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi makanan berserat tinggi, seperti buah dan sayur. 

Beli Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 Online di Toko SehatQ

Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 adalah jamu bersalin yang akan menjaga kesehatan ibu setelah melahirkan. Jamu yang satu ini merupakan rangkaian perawatan dan juga memiliki nutrisi lengkap untuk ibu yang telah menjalankan proses melahirkan.

Tak perlu khawatir, produk ini dibuat dari berbagai bahan alam pilihan namun sudah diproses secara higienis menggunakan teknologi modern. Dengan begitu, akan menghasilkan jamu yang berkualitas dan berkhasiat. 

Rangkaian paket jamu yang satu ini akan membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ibu dan si buah hati. 

Anda dapat beli Jamu Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 di toko SehatQ yang menjual produk original Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 terbaik serta terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40

Berikut harga Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 dan produk lainnya:

Jual Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 Terbaik

Toko SehatQ jual Jamu Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 yang merupakan rangkaian produk yang berguna untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi setelah melahirkan. 

Ada tiga rangkaian jamu dengan khasiatnya masing-masing yakni:

  • Jamu pertama berkhasiat untuk mengeluarkan sisa darah kotor yang berasal dari rahim dan juga mengatasi perut yang terasa mulas. 

  • Jamu kedua berkhasiat untuk mengencangkan otot rahum dan juga otot perut pasca melahirkan. Jamu ini juga akan memacu kelenjar ASDI dan membantu memulihkan kesegaran serta kesehatan tubuh. 

  • Jamu ketiga berkhasiat untuk memperbanyak produksi ASI. 

Beli Jamu Air Mancur Jamu Bersalin Serbuk Kaleng 40 dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan lebih banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan juga gratis ongkos kirim hanya dengan belanja di toko SehatQ. 

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!