SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Adem Sari Ching Ku Lemon

Adem Sari Ching-Ku Minuman Berperisa Lemon Botol 350 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 5.490

Jumlah Produk
0

Tersedia 27 Penjual

Apotek G+
Rp 7.000
Apotek G+
Kota Jakarta Barat5.89 km
Apotek Nico Sehat
Rp 5.985
Apotek Nico Sehat
Kota Jakarta Timur7.16 km
Apotek Satrio Puri Botanical
Rp 6.700
Apotek Satrio Puri Botanical
Kota Jakarta Barat10.6 km
Apotek Sehat Bersama 1
Rp 6.233
Apotek Sehat Bersama 1
Kota Jakarta Timur10.74 km

Deskripsi

Adem Sari Ching-Ku Minuman Berperisa Lemon Botol merupakan minuman kesehatan mengandung soda yang mampu menyegarkan tenggorokan. Tidak hanya itu, minuman kesehatan yang telah bersertifikat halal ini juga diformulasikan khusus untuk mengatasi gejala panas dalam, serta meningkatkan daya tahan tubuh.


Adem Sari Ching-Ku Minuman Berperisa Lemon Botol mengandung ekstrak lemon, vitamin C, ekstrak rumput gandum, ekstrak cincau, dan ekstrak krisantemum. Perpaduan kandungan tersebut mampu bekerja efektif untuk meredakan gejala panas dalam, seperti seriawan, bibir pecah-pecah, dan sakit tenggorokan.


Selain itu, kandungan dalam Adem Sari Ching-Ku Minuman Berperisa Lemon Botol dapat mengatasi gangguan pada pencernaan sekaligus memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh. Beli Adem Sari Ching-Ku Minuman Berperisa Lemon Botol online dengan harga terbaru di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Meredakan seriawan dan bibir pecah-pecah.
  • Meredakan sakit tenggorokan serta susah buang air besar.
  • Mencegah gejala flu dan demam.

Komposisi

Air berkarbonat, air, gula, ekstrak lemon, perisa identik alami jeruk lemon, pengatur keasaman (asam sitrat, asam malat), ekstrak rumput gandum, kalium sorbat, ekstrak cincau, ekstrak krisantemum.

Dosis

1 hingga 2 botol sebanyak 1 kali/hari.

Aturan pakai

Dapat dikonsumsi sebelum atau setelah makan.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

  • Gangguan pencernaan, seperti mual, muntah, dan nyeri di ulu hati.
  • Dada terasa panas.
  • Perut kembung.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dengan suhu di bawah 35ºC.

Perhatian Khusus

  • Ibu hamil dan menyusui.
  • Pasien yang memiliki luka di lambung.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan obat ini.
  • Pasien dengan fenilketonuria (kadar fenilalanin menumpuk di dalam tubuh).
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Adem Sari Ching-Ku Minuman Berperisa Lemon Botol 350 ml

Total

Rp 0

Manfaat Minuman Karbonasi Adem Sari Ching Ku

Air berkarbonasi adalah air yang telah diresapi dengan gas karbon dioksida di bawah tekanan. Ini menghasilkan minuman berbuih yang juga dikenal sebagai air soda, soda klub, air soda, air seltzer, dan air bersoda. Selain air seltzer, air berkarbonasi biasanya ditambahkan garam untuk memperkaya rasa dengan tambahan sejumlah kecil mineral lain.

Air berkarbonasi bersifat asam karena karbon dioksida dan air bereaksi secara kimia untuk menghasilkan asam karbonat. Asam karbonat merupakan asam lemah yang telah terbukti merangsang reseptor saraf yang sama di mulut Anda seperti mustard. Campuran kandungan tersebut memicu sensasi terbakar dan tajam yang bisa mengejutkan sekaligus menyenangkan. Air berkarbonasi memiliki pH 3 – 4 yang relatif asam. Namun, minum minuman asam seperti air berkarbonasi tidak akan membuat tubuh Anda lebih asam.

Terlepas dari konsumsi makanan dan minuman sehari-hari, ginjal dan paru-paru Anda akan membuang kelebihan karbon dioksida sehingga menjaga darah bersifat sedikit basa pada pH 7,35-7,45. Karena itulah, konsumsi minuman berkarbonasi mungkin dapat memberikan manfaat sebagai berikut:

1. Meningkatkan kemampuan menelan

Studi menunjukkan bahwa air soda dapat meningkatkan kemampuan menelan pada orang dewasa muda dan lanjut usia. Dalam sebuah penelitian, 16 orang sehat diminta untuk berulang kali menelan cairan yang berbeda. Air berkarbonasi menunjukkan kemampuan terkuat untuk merangsang saraf yang bertanggung jawab untuk menelan.

Studi lain menunjukkan bahwa kombinasi suhu dingin dan karbonasi memperkuat manfaat dari efek tersebut. Dalam sebuah penelitian pada 72 orang yang merasa perlu membersihkan tenggorokan secara terus-menerus, terjadi peningkatan kondisi pada 63% peserta yang minum air berkarbonasi dingin. Orang yang paling sering mengalami gejala yang cukup parah merasakan kelegaan yang cukup signifikan.

2. Dapat meningkatkan perasaan kenyang

Air berkarbonasi juga dapat memperpanjang waktu untuk merasa kenyang setelah makan. Anda mungkin akan merasa lebih kenyang daripada minum air seperti biasa. Air soda memang dapat membantu makanan tetap berada di perut Anda lebih lama sehingga dapat memicu sensasi kenyang yang lebih besar.

Membuat tubuh tetap terhidrasi adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Jika Anda merasa lapar, besar kemungkinan bahwa Anda sedang mengalami dehidrasi karena tubuh Anda tidak dapat membedakannya. Minum cukup air seperti Adem Sari Ching Ku dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan mengonsumsi lebih sedikit kalori sepanjang hari. Karena itulah, mungkin konsumsinya juga dapat mengendalikan berat badan.

Dalam sebuah penelitian terkontrol pada 19 wanita muda yang sehat, tingkat rasa kenyang lebih tinggi setelah peserta minum 8 ons (250 ml) air soda, dibandingkan setelah minum air biasa. Namun, memang masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi hasil tersebut.

3. Membantu meringankan sembelit

Orang yang mengalami sembelit mungkin menemukan bahwa minum air soda membantu meringankan gejalanya. Dalam penelitian selama 2 minggu pada 40 orang tua yang pernah mengalami stroke, frekuensi buang air besar rata-rata hampir dua kali lipat pada kelompok yang minum air berkarbonasi. Peserta juga melaporkan penurunan hingga 58% terkait gejala sembelit.

Ada juga bukti bahwa air soda dapat memperbaiki gejala gangguan pencernaan lainnya, termasuk sakit perut. Sebuah studi terkontrol memeriksa 21 orang dengan masalah pencernaan kronis selama 15 hari. Orang yang minum air berkarbonasi mengalami perbaikan yang signifikan terkait gejala pencernaannya seperti sembelit dan pengosongan kandung empedu.

Beli Adem Sari Ching Ku Minuman Berperisa Lemon Botol 350 ml Online di Toko SehatQ

Air soda yang tinggi gula dapat menyebabkan kerusakan gigi. Tetapi air berkarbonasi dengan kadar gula rendah hanya memiliki efek samping rendah pada gigi, terutama dibandingkan dengan minum soda. Anda dapat mencegah kerusakan gigi lebih lanjut dengan menjaga kebersihan mulut secara rutin.

Manfaat Adem Sari Chingku bisa didapatkan dengan membeli produk dari Toko SehatQ dengan kualitas produk asli yang akan dikirimkan oleh layanan ekspedisi tepercaya. Berikut ini harga Adem Sari Ching Ku Minuman Berperisa Lemon Botol 350 ml dan minuman kesehatan lainnya di Toko SehatQ:

Jual Adem Sari Ching Ku Minuman Berperisa Lemon Botol 350 ml Harga Murah

Harga Adem Sari Ching Ku tersedia di Toko SehatQ mulai dari Rp5.490. Saat ini, Anda bisa mendapatkan stok dan manfaat Adem Sari Chingku dengan belanja produknya dari Toko SehatQ. Toko SehatQ jual produk Adem Sari untuk dapat dikonsumsi oleh Anda dan keluarga di rumah. Dapatkan penawaran harga terbaik dan promo gratis ongkir hanya melalui pembelian di website atau aplikasi SehatQ.

Waspadai efek karbonasi dalam air soda yang dapat menyebabkan beberapa orang mengalami perut bergas dan kembung. Jika Anda merasakan gas yang berlebihan di dalam perut saat minum air soda, pilihan terbaik Anda adalah beralih ke air biasa. Minum air sebanyak-banyaknya untuk menghilangkan rasa begah di dalam perut. Hentikan konsumsi minuman untuk sementara dan lakukan konsultasi dengan dokter atau ahli gizi jika gejala yang sama kembali terjadi.