SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Acnol New Lotion 10 ml harga terbaik 13791

Acnol New Lotion 10 ml


Harga Produk
Rp 15.225

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Apotek Asyifa Cilangkap
Rp 15.225
Apotek Asyifa Cilangkap
Kota Depok30.26 km

Deskripsi

Acnol New Lotion adalah losion cair yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih di wajah dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Losion ini mengandung allantoin, camphora, sulfur, m-dihydroxybenzene, dan trichloro hydroxydiphenyl ether. Kandungan sulfur di dalam losion ini mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan meredakan peradangan di jerawat Anda.

Sementara, allantoin berfungsi untuk melembapkan dan mengatasi luka pada kulit. Jadi, risiko munculnya bekas jerawat dapat berkurang.

Acnol New Lotion dapat digunakan dua kali sehari dengan cara mengoleskannya pada bagian kulit yang berjerawat. Jangan digunakan berlebihan karena losion ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Beli online Acnol New Lotion dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Indikasi (manfaat)

  • Mengurangi produksi minyak berlebih di wajah
  • Melawan bakteri penyebab jerawat
  • Meredakan peradangan pada jerawat

Komposisi

Alantoin 0.20%, camphora 0.50%, sulfur 8%, m-dihydroxybenzene 2%, trichloro hydroxydipheny lether 0.10%.

Dosis

  • Digunakan sebanyak 1 hingga 2 kali/hari
  • Gunakan setiap hari selama 3 hari berturut-turut

Aturan pakai

  • Kocok terlebih dahulu
  • Tuangkan losion pada jari tangan secukupnya
  • Kemudian, oleskan pada kulit yang bejerawat

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

Jika digunakan secara berlebihan akan menyebabkan kulit terkelupas dan kemerahan.

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat botol setelah digunakan
  • Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya matahari

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Kemerahan atau iritasi pada kulit
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan losion ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Acnol New Lotion 10 ml

Total

Rp 15.225

Acnol Lotion | Beli Online di Toko SehatQ

Penyebab Jerawat

Jerawat terasa gatal yang mengganggu dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Sebagian besar penyebab jerawat gatal adalah sel-sel kulit yang kering dan bergesekan akibat penyumbatan pori-pori kulit dan atau memang karena proses peradangannya yang terjadi. Ketika kulit kering, maka dapat menimbulkan rasa gatal. Begitu pula yang terjadi pada jerawat. Selain itu, ada beberapa penyebab jerawat gatal lainnya yang perlu Anda ketahui, yakni:

1. Efek samping penggunaan obat jerawat

Salah satu penyebab jerawat gatal adalah efek samping penggunaan obat jerawat. Ada beberapa kasus alergi obat jerawat dengan kandungan benzoil peroksida, asam salisilat, dan retinoid dapat menjadi penyebab jerawat gatal, kering, dan mengelupas. Bagi orang dengan jenis kulit normal, pengobatan jerawat ini hanya akan menimbulkan kulit terasa lebih kering dan tampak memerah.

2. Alergi

Penyebab jerawat gatal lainnya bisa jadi merupakan reaksi alergi terhadap obat jerawat yang digunakan, beberapa orang mungkin saja mengalami alergi terhadap bahan aktif yang ada dalam obat jerawat. Akibatnya, hal tersebut dapat menyebabkan jerawat terasa gatal, bengkak, hingga menimbulkan sensasi rasa terbakar. Meskipun biasanya reaksi alergi yang ditimbulkan tidak membahayakan, tetapi Anda sebaiknya berhenti menggunakan obat jerawat bila mengalami tanda-tanda alergi.

3. Terpapar sinar matahari

Sering terpapar sinar matahari juga menjadi salah satu penyebab jerawat gatal. Kulit yang gatal akibat paparan sinar matahari biasanya terjadi karena adanya perubahan yang terjadi pada kulit saat terkena sinar matahari. Memang belum ada hasil studi yang benar-benar membahas alasan kondisi ini dapat terjadi.

4. Kulit berkeringat

Beberapa orang mungkin mengalami jerawat terasa gatal saat kulit berkeringat.Kondisi ini bisa saja terjadi karena saat Anda berkeringat, tubuh juga akan memproduksi minyak yang lebih banyak. Akibatnya, pori-pori kulit dapat tersumbat dan menyebabkan pertumbuhan bakteri jerawat pada pori-pori.

5. Fungal acne

Penyebab jerawat gatal yang mungkin tak Anda sadari adalah fungal acne. Fungal acne adalah salah satu masalah kulit yang bisa menimbulkan rasa gatal, tidak seperti jerawat biasa. Kondisi ini juga dapat mengiritasi kulit hingga membuatnya jadi memerah. Perlu diketahui, fungal acne juga dapat membesar bahkan mengandung nanah.

Cara Mengatasi Jerawat Terasa Gatal

Sebaiknya kondisi jerawat terasa gatal tidak begitu saja Anda abaikan. Pasalnya, jerawat gatal merupakan tanda-tanda kulit mengalami iritasi, peradangan, atau terlalu kering. Namun, Anda tak perlu khawatir karena jerawat terasa gatal dapat diatasi dengan perawatan rumahan sebagai berikut.

  • Gunakan produk perawatan kulit dengan kandungan yang ringan
  • Hindari menyentuh dan memencet jerawat
  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Mengobati jerawat kistik
  • Pakai produk perawatan kulit antijamur

Bahan Aktif Obat Jerawat Terbaik

Berikut ini adalah deretan bahan aktif yang umumnya digunakan dalam produk obat jerawat terbaik yang dijual bebas:

1. Benzoil peroksida

Salah satu kandungan bahan aktif untuk mengobati jerawat adalah benzoil peroksida. Bahan aktif berupa benzoil peroksida bekerja dengan membunuh bakteri-bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat. Zat ini juga membantu dalam mengurangi produksi minyak (sebum) berlebih pada kulit dan menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Obat jerawat yang dijual bebas biasanya mengandung benzoil peroksida dengan kekuatan 2,5 sampai 10%.

2. Asam salisilat

Asam salisilat dalam obat jerawat berfungsi mencegah penyumbatan pori-pori. Kekuatan asam salisilat yang digunakan untuk mengobati jerawat umumnya berkisar antara 0,5 sampai 5%. Efek samping menggunakan obat asam salisilat pada kulit berjerawat adalah sensasi perih dan iritasi kulit wajah.

3. Asam alfa hidroksi

Asam alfa hidroksi atau alpha hydroxy acid (AHA) bekerja mengatasi jerawat dengan cara membuang sel-sel kulit mati dan mengurangi peradangan pada kulit. Bahan aktif ini juga menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru yang lebih halus. Dengan ini, obat jerawat paling ampuh yang mengandung asam alfa hidroksi bisa digunakan untuk memperbaiki kondisi kulit wajah dari bekas jerawat sekaligus mengecilkan pori-pori.

4. Sulfur

Sulfur digunakan untuk membuang sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Bahan ini juga berfungsi mengurangi kelebihan minyak di kulit. Dalam obat jerawat paling ampuh, bahan aktif ini sering dikombinasikan dengan asam salisilat atau benzoil peroksida. Efek samping menggunakan obat jerawat sulfur adalah kulit menjadi kering.

Beli Acnol New Lotion Online di Toko SehatQ

Acnol Lotion adalah lotion jerawat dengan kandungan Salicylic Acid yang bekerja mengikis lapisan terluar jerawat. Acnol Lotion ini berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih dan mengeringkan jerawat pada kulit. Acnol Lotion harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Acnol Lotion bisa Anda gunakan untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih, serta membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Acnol New Lotion mengandung allantoin 0.20%, camphor 0.50%, sulphur 8%, m-dihydroxybenzene 2%, dan trichloro hydroxydiphenyl ether 0.10%. Kandungan sulfur di dalamnya mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, serta allantoin yang berfungsi untuk melembabkan kulit serta mengatasi luka pada kulit. Acnol New Lotion dapat digunakan secara rutin dengan mengoleskannya pada bagian kulit yang berjerawat.

Harga Acnol New Lotion di Toko SehatQ

- Harga Mediklin Solution 10 mL mulai Rp68.000

- Harga Benzolac Gel 2,5% - 5 g mulai Rp13.000

- Harga Mediklin TR Gel 15 g mulai Rp28.000

Jual Acnol Lotion dengan Harga Terbaik

Menemukan obat jerawat paling ampuh umumnya mesti disesuaikan dengan penyebab munculnya jerawat. Berbagai jenis obat jerawat yang dijual bebas memiliki bahan aktif dengan cara kerja yang berbeda-beda pula. Salah satu produk obat jerawat terbaik yang bisa Anda coba adalah Acnol Lotion.

Acnol New Lotion 10 mL berfungsi untuk mengurangi minyak yang berlebih, serta membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Acnol New Lotion mengandung allantoin 0.20%, camphor 0.50%, sulphur 8%, m-dihydroxybenzene 2%, dan trichloro hydroxydiphenyl ether 0.10%. Kandungan sulfur di dalamnya mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, serta allantoin yang berfungsi untuk melembabkan kulit serta mengatasi luka pada kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam obat jerawat terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp10.000 – Rp60.000. Beli online Acnol New Lotion 10 mL di toko online terpercaya hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan obat totol jerawat yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.