Acifar Krim 5 g harga terbaik

Acifar Krim 5 g

Mulai dariRp 7.505
Acifar krim merupakan obat yang bermanfaat dalam pengobatan infeksi virus herpes simpleks pada kulit dan infeksi pada selaput lendir, termasuk penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (herpes genitalis) dan herpes di bibir dan mulut (herpes labialis) yang inisial dan rekurens. Acifar krim merupakan obat keras sehingga frekuensi penggunaannya harus sesuai dengan anjuran dari dokter, apoteker, atau tenaga kesehatan lainnya. Acifar krim mengandung Acyclovir yang termasuk golongan obat antivirus, terutama virus herpes. Beli online Acifar krim di toko online tepercaya hanya di Toko SehatQ, pasti asli!
logo-prescription
Obat ResepKirimkan resep ke alamat email apotek@sehatq.comJumlah pembelian obat terbatas.SehatQ memiliki kewenangan untuk tidak memproses pesanan lebih lanjut jika resep tidak dapat diverifikasi.

Indikasi / Kegunaan

Pengobatan infeksi virus herpes simplex pada kulit dan infeksi pada selaput lendir, termasuk penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (herpes genitalis) dan herpes di bibir dan mulut (herpes labialis) yang inisial dan rekurens.

Kandungan / Komposisi

Acyclovir 5 %.

Dosis

5 kali/hari, selang waktu 4 jam, tanpa pemberian pada malam hari.

Cara Pemakaian

Dioleskan setelah timbulnya lesi yang merupakan gejala awal infeksi. Pengobatan dilakukan selama 5 hari, tetapi bila penyembuhan belum tercapai pengobatan boleh dilanjutkan sampai 10 hari.
Lihat Selengkapnya