SehatQ
SehatQ Profile
Goapotik Official Store

Goapotik Official Store

Kota Jakarta Selatan
Official Store
4.25(16)
Filter








Stimuno Multivitamin Terbaik di Toko SehatQ

Penggunaan suplemen dibutuhkan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Salah satu suplemen dengan beragam produk terbaik adalah Stimuno. Suplemen yang satu ini bahkan bukan hanya tersedia untuk anak-anak tapi juga untuk orang dewasa. 

Anda tentu sudah tidak asing dengan multivitamin dari Dexa dengan merek Stimuno, bukan? Di kalangan orang tua, multivitamin ini sangat terkenal dan kerap menjadi pilihan untuk menjadi suplemen bagi anak-anak. Yang diberi multivitamin ini, siapa lagi kalau bukan anak-anak, juga hampir tidak pernah menolak jika orang tuanya memberikan Stimuno.

Jika Anda ingin beli Stimuno online terpercaya, Toko SehatQ adalah jawabannya. Anda bisa beli Stimuno online dengan harga terjangkau dan berbagai promo menarik yang menanti. Produk yang dijual di Toko SehatQ dijamin keasliannya 100% karena dijual oleh berbagai merchant official.

Produk Stimuno, Suplemen Terbaik

Stimuno memiliki berbagai varian produk dengan kandungan dan manfaat yang berbeda. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa produk stimuno tersebut:

1. Stimuno Forte

Suplemen yang satu ini berbentuk kapsul dengan kegunaan memperbaiki sistem kekebalan tubuh dengan cara merangsang pembentukan antibodi dan membantunya bekerja dengan lebih optimal.

Salah satu kandungannya adalah bahan aktif ekstrak tanaman meniran hijau yakni Phyllanthus niruri. Stimuno Forte merupakan suplemen untuk orang dewasa.

2. Stimuno Syrup

Produk selanjutnya adalah Stimuno syrup yang diformulasikan untuk anak. Obat yang satu ini memiliki kegunaan untuk meningkatkan sistem imun. Dengan begitu anak tidak mudah sakit.

Stimuno anak mengandung bahan aktif meniran hijau. Produk ini dapat digunakan untuk anak usia satu tahun ke atas.

3. Stimuno Syrup Stick Pack

Selanjutnya ada Stimuno Syrup Stick Pack yang berguna untuk imunomodulator atau penguat imun untuk anak berusia 1 tahun ke atas. Produk stimuno anak ini sudah memperoleh Sertifikat Fitofarmaka dari BPOM. 

Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi oleh si kecil. Apalagi, rasa jeruk berry nya membuat stimuno sirup lebih disukai. 

Alasan Stimuno anak disukai anak-anak dan orang tua

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa penyebab multivitamin ini sangat digemari anak-anak. Stimuno bahkan kerap direkomendasikan dan menjadi salah satu merek multivitamin anak yang selalu disarankan dan masuk dalam daftar belanja banyak orang. 

Berikut ini adalah beberapa alasan kuat mengapa multivitamin ini tidak pernah ketinggalan diborong ketika waktu belanja bulanan ataupun saat anak sakit. 

1. Bentuk Mudah Dikonsumsi 

Anak-anak biasanya tidak terlalu suka dengan yang namanya obat ataupun suplemen, tidak terkecuali untuk multivitamin. Salah satu penyebab terbesar ketidaksukaan tersebut adalah sulitnya anak-anak mengkonsumsi obat atau suplemen tersebut. 

Bentuk obat atau suplemen yang menyerupai kapsul ataupun tablet membuat anak sulit untuk menelannya. Bahkan tidak jarang anak mudah tersedak ketika mengonsumsi obat dan suplemen yang berbentuk tablet atau kapsul.

Untungnya, Stimuno untuk anak hadir dalam bentuk sirup sehingga sama sekali tidak sulit untuk dikonsumsi. Anak-anak pun menjadi lebih mudah untuk meminum Stimuno dibandingkan multivitamin berbentuk lain. 

2. Hadirkan Berbagai Rasa 

Bentuk bukan satu-satunya alasan obat atau multivitamin menjadi mudah disukai anak. Nyatanya banyak jenis sirup yang ditolak mentah-mentah oleh anak ketika orang tua mencoba memberikannya.

Penolakan tersebut hampir pasti karena rasa sirup yang tidak sesuai selera anak atau mengarah ke pahit. Stimuno merupakan multivitamin berbentuk sirup dengan rasa yang beragam. Ada rasa original yang tidak pahit sama sekali.

Pilihan lainnya adalah rasa anggur dan jeruk beri yang terasa manis dan menyegarkan. Anak-anak dijamin suka dengan beragam rasa Stimuno. 

3. Tingkatkan Daya Tahan Tubuh 

Anak mudah pilek, batuk, atau demam? Sebenarnya, masalah kesehatan tersebut adalah problem lumrah yang mudah dialami oleh anak. Pasalnya, daya tahan tubuh anak cenderung masih lemah dibandingkan orang dewasa sehingga mudah terpapar virus dan bakteri yang menimbulkan penyakit dengan gejala-gejala tersebut.

Stimuno merupakan multivitamin yang mampu meningkatkan sistem imunitas. Alhasil, produksi daya tahan tubuh pun lebih kencang dan anak menjadi tidak mudah sakit. Orang tua siapa yang tidak senang anaknya terus sehat dengan minum Stimuno setiap hari.

Selain sebagai pencegah sakit, kemampuan Stimuno meningkatkan daya tahan tubuh ini juga dapat menjadi solusi alternatif mengobati sakit anak yang tidak bisa sembarangan mengkonsumsi obat. 

4. Berbahan Alami 

Stimuno terbuat dari ekstrak phyllanthus niruri. Bahan alami inilah yang membuat kebanyakan orang tua semakin yakin memberikan anaknya Stimuno. Pasalnya, efek samping dari bahan alami dirasa sangat minim.

Phyllanthus niruri merupakan tanaman tropis yang dikenal juga sebagai daun meniran. Tanaman ini sudah dikenal kegunaannya di bidang pengobatan tradisional untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Pada dasarnya, meniran bermanfaat menjadi antivirus, antibakteri, diuretic, dan anti hiperglikemia pada anak maupun orang dewasa. Sifat tanaman ini adalah imunomodulator juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. 

Menjaga kesehatan anak dengan Stimuno

Stimuno merupakan suplemen yang membantu sistem imunitas anak bekerja lebih aktif. Dengan demikian, antibodi yang membuat tubuh lebih kuat menghalangi berbagai penyakit bisa terbentuk lebih banyak. Untuk anak-anak, Stimuno tersedia dalam bentuk sirup dengan berbagai pilihan rasa menarik, seperti anggur dan buah beri. 

Dengan daya tahan tubuh yang terjaga, anak Anda pun dijamin lebih jarang sakit. Berbagai risiko penyakit yang sering menghampiri anak-anak kecil seperti di bawah ini pun bisa ditekan seminimal mungkin. 

1. Demam 

Ketika mengecek suhu tubuh anak Anda lebih dari 37,5 derajat Celcius, Anda pasti langsung khawatir. Pasalnya, anak sedang mengalami demam di mana tubuhnya sedang berjuang melawan berbagai virus dan bakteri yang ada di tubuh.

Anak sangat mudah mengalami demam jika daya tahan tubuhnya lemah. Imunisasi dan kegiatan yang lumayan aktif pun bisa membuat anak mudah mengalami demam jika imunitasnya tidak terjaga.

Anda bisa memberikan kompres air hangat untuk anak yang demam. Namun jika sudah berlangsung lebih dari 3 hari atau sampai disertai kejang, segeralah bawa sang buah hati untuk berobat ke rumah sakit. 

2. Pilek 

Anak-anak sangat mudah terkena pilek. Dalam setahun, anak bahkan bisa mengalami penyakit ini antara 6—8 kali jika daya tahan tubuhnya lemah. Kondisi ini disebabkan oleh adanya virus di saluran pernapasan bagian atas Sehingga menyebabkan anak Anda mengalami hidung tersumbat dan mata berair.

Tidak jarang pilek anak juga diikuti gejala bersin dan batuk. Anak-anak yang berada di tempat penitipan atau yang sering berinteraksi dengan orang lain akan lebih mudah terkena pilek. Namun jika Anda menjaga daya tahan tubuhnya memakai Stimuno, risiko terkena pilek dapat dikurangi. 

3. Batuk

Anak Anda mengalami batuk? Ini merupakan penyakit yang biasa menimpa anak-anak. Batuk terjadi ketika ada virus atau bakteri yang masuk ke tubuh sang buah hati. Ketika anak batuk, ia mungkin sangat membutuhkan obat atau antibiotik.

Namun, jangan sembarangan memberi obat batuk ke anak, ya. Anak-anak yang belum berumur 6 tahun sebaiknya tidak diberikan obat batuk, kecuali memang diresepkan oleh dokter.

Karena itu, mencegah batuk dengan meningkatkan daya tahan tubuh si kecil jauh lebih baik untuk menghindari pusingnya menghadapi anak batuk yang tidak bisa diberi obat sembarangan. 

4. Diare 

Sistem pencernaan anak umumnya masih sangat rentan. Jika sensitivitas pencernaan ini tidak didukung oleh daya tahan tubuh yang memadai, anak pun akan sangat mudah mengalami diare. 

Ciri-ciri diare pada anak biaya mengarah pada kotoran yang bau dan berair serta mual dan muntah. Tidak jarang anak akan mengeluhkan sakit perut yang disertai demam ringan jika diarenya parah. 

Cobalah mencegah diare anak dengan memberikan Stimuno sirup untuk meningkatkan imunitas tubuhnya. Dengan begitu, bakteri dan virus penyebab diare bisa langsung ditebas ketika masuk ke tubuh tanpa perlu memberikan gejala diare yang membuat anak tidak nyaman. 

5. Asma

Apakah anak Anda terkadang bernafas seperti orang bersiul dan mengalami sesak atau nyeri di dada? Atau mungkin dia batuk yang tidak kunjung sembuh. Bisa jadi ia mengidap asma. 

Jika sudah demikian, Anda harus lebih telaten menjaga daya tahan tubuh anak. Pasalnya, beragam pemicu seperti debu, bulu binatang, juga asap tembakau bisa memicu serangan asma datang dan memburuk. 

Jika asma anak kumat, cobalah mengajak anak Anda menggunakan inhaler segera seperti yang diinstruksikan oleh dokternya. Ulangi prosedur ini setiap 20 menit hingga satu jam. Pastikan juga segera bawa anak Anda ke dokter jika gejala asma tidak mereda atau memburuk. 

Untuk menjaga daya tahan tubuh anak dengan Stimuno, berikan suplemen ini sebanyak 3 kali sehari. Ukuran tiap kali minum berkisar 5ml atau setara dengan satu sendok takar atau satu sachet. Semoga anak Anda senantiasa sehat!

Jual Stimuno Harga Termurah Hanya di SehatQ

Anak Anda sedang tidak enak badan? Pasti rasanya serba salah dan penuh kekhawatiran. Anak-anak memang cenderung lebih mudah sakit karena daya tahan tubuhnya yang masih lebih lemah dibandingkan orang dewasa.

Membantu menjaga daya tahannya dengan suplemen, seperti Stimuno, dapat menjadi jalan keluar untuk meminimalkan risiko anak terkena penyakit yang sering dialami anak-anak. 

Toko SehatQ jual Stimuno harga termurah dari Official Store GoApotik yang terpercaya. Anda tidak perlu ragu atau takut dengan produk palsu di sini, karena semua produk yang dijual dapat dipastikan keasliannya dan bersertifikat BPOM. Dapatkan juga beragam promo menarik agar semakin hemat!

Berikut harga berbagai produk stimuno




Produk dari Goapotik Official Store berdasarkan Merek