SehatQ
SehatQ Profile

Masker Basicmeds Terbaik di Toko SehatQ

Beli Basicmeds online terpercaya

Di masa pandemi seperti sekarang ini, baik anak-anak maupun orang dewasa sama-sama diwajibkan untuk memakai masker. Ada banyak jenis masker yang bisa Anda dapatkan di toko obat, salah satunya masker yang berasal dari brand masker Basicmeds.

Jika Anda tertarik untuk beli Basicmeds online terpercaya, Toko SehatQ adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mendapatkan produk-produk dari Basicmeds Official Store dengan harga terjangkau dan pasti original 100%.

Jual Basicmeds harga termurah

Basicmeds merupakan salah satu brand masker yang tersedia bagi pengguna dewasa. Ada banyak pilihan masker yang disediakan oleh Basicmeds, mulai dari masker bedah sampai dengan masker non bedah. Keduanya sama-sama bisa dipakai untuk upaya pencegahan virus COVID-19.

Toko SehatQ jual Basicmeds harga termurah dan terlengkap. Jadi, jika Anda mencari masker Basicmeds yang pasti original dan terpercaya, pilihlah Toko SehatQ. Apalagi Anda akan mendapatkan banyak diskon dan promo menarik yang membuat pengeluaran Anda lebih hemat.

Masker Basicmeds bedah dan non bedah

Ada dua kategori masker yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Basicmeds, yaitu masker bedah dan non bedah. Terdapat perbedaan dari fungsi keduanya. Berikut ini yang perlu Anda ketahui.

Masker bedah

Masker bedah adalah masker yang memang dirancang untuk mencegah penularan virus dan batkeri melalui droplet. Jenis masker ini memang tidak dibuat dengan bentuk yang terlalu ketat ketika dipakai di wajah.

Biasanya, jenis masker bedah ditujukan hanya untuk dipakai satu kali saja. Jadi, setelah digunakan satu kali, Anda disarankan untuk langsung membuagnya.

Jenis masker ini banyak dijual di pasaran. Namun, selain dipakai oleh masyarakat umum, masker ini lebih sering lagi dipakai oleh para tenaga medis, terutama yang berurusan langsung dengan pasien penderita Covid-19.

Masker non bedah

Berbeda dengan masker bedah, masker non bedah belum diuji efektivitasnya sepenuhnya. Namun, jenis masker non bedah juga bisa mencegah penularan droplet, sama seperti masker bedah.

Perbedaan jenis masker ini dengan masker bedah adalah material pembuatannya. Masker non bedah umumnya menggunakan kain. 

Karena dibuat dari bahan kain, masker ini cenderung membuat pemakainya kesulitan untuk bernafas. Tapi, jenis masker ini bisa dipakai beberapa kali dan bisa dicuci. 

Itulah perbedaan dari kedua jenis masker yang umumnya digunakan, yaitu masker bedah dan masker non bedah. Masker Basicmeds menyediakan kedua jenisnya.

Kedua jenis masker tersebut sama-sama boleh digunakan untuk mencegah penularan virus Covid-19. Tapi, pastikan Anda memakainya dengan cara yang tepat, sesuai dengan jenis masker yang Anda gunakan.

Cara memakai masker yang benar

Baik anak-anak maupun orang dewasa sama-sama bisa menggunakan masker Basicmeds. Tapi, pastikan Anda memakainya dengan cara yang tepat. Ketika akan memakai masker, cobalah perhatikan beberapa hal berikut ini: 

  • Pastikan masker menutupi hidung dan mulut sepenuhnya

  • Pastikan masker tidak membuat Anda kesulitan bernapas

  • Pastikan tali pada masker sudah terpasang dengan kencang supaya tidak mudah lepas secara tidak sengaja

  • Apabila menggunakan masker non bedah, pastikan untuk segera mencucinya setelah selesai digunakan

  • Apabila menggunakan masker bedah, segera buang masker setelah selesai dipakai

Hal-hal di atas penting untuk Anda perhatikan ketika akan memakai masker, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda bisa memaksimalkan pemakaian masker untuk mencegah penularan virus.

Kondisi yang perlu ketaatan memakai masker Basicmeds

Anda tentu sudah tahu pentingnya memakai masker di tengah masa pandemi seperti sekarang ini. Meskipun informasi ini sudah diketahui oleh semua orang, tapi kenyataannya masih ada yang belum benar-benar tahu bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan masker. 

Masker Basicmeds memang efektif untuk mencegah penularan virus. Tapi, jika Anda tidak memakainya dengan benar, maka efektivitasnya pun tidak akan bisa Anda rasakan.

Sebaiknya, pakailah masker setiap saat, khususnya ketika Anda berada dalam kondisi berikut ini: 

Di lingkungan umum

Ketika Anda beraktivitas di tempat umum, pastikan untuk terus memakai masker. Tempat-tempat umum ini meliputi kantor atau tempat kerja, pusat perbelanjaan, toko, apotek, dan lain sebagainya.

Intinya, ketika Anda beraktivitas di luar rumah, diharuskan untuk memakai masker tanpa melepasnya sama sekali. Secara khusus jika Anda menggunakan transportasi umum setiap harinya. 

Berusia 60 tahun ke atas

Lansia yang berusia 60 tahun ke atas memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita Covid-19 dengan gejala yang lebih parah. Karena itu, pemakaian masker secara khusus diharuskan juga untuk masyarakat golongan ini.

Selalu gunakan masker ketika Anda keluar dari rumah di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Pakailah dengan cara yang tepat dan gunakan juga jenis yang sesuai.

Pilihlah masker Basicmeds sesuai dengan jenis yang Anda inginkan sesuai kebutuhan. Anda bisa membeli masker Basicmeds di Basicmeds Official Store di Toko SehatQ. Harga yang ditawarkan pasti termurah dan ditambah lagi dengan banyak penawaran promo menarik lainnya.


Produk dari Basicmeds Official berdasarkan Merek