SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Apotek Gucimas

Apotek Gucimas

Kota Jakarta Barat
Filter








Obat Lanzid Terbaik di Toko SehatQ

Beli Lancid online terpercaya

Obat Lancid atau Lansoprazole adalah obat yang mengurangi jumlah asam yang dihasilkan lambung Anda. Ini digunakan untuk mengobati gangguan pencernaan, mulas, refluks asam, GERD dan dalam kombinasi dengan antibiotik tertentu untuk mengobati infeksi Helicobacter pylori. 

Obat ini juga terkadang digunakan untuk mengobati penyakit langka yang disebut sindrom Zollinger-Ellison, yang disebabkan oleh tukak di pankreas atau usus. Ingin beli Lancid online terpercaya? Ayo segera kunjungi Toko SehatQ dan dapatkan obat lancid Anda.

Jual Lancid harga terjangkau

Lancid adalah obat yang digunakan untuk mengobati ulkus duodenum, tukak lambung ringan, dan refluks esofagitis. Lancid adalah obat resep yang tersedia dalam bentuk kapsul.

Kandungan aktif Lancid 30 mg adalah lansoprazole. Lansoprazole termasuk dalam obat golongan penghambat pompa proton. Obat ini bekerja dengan menghambat enzim khusus yang terdapat di sel-sel dinding lambung untuk mengeluarkan asam lambung.

Toko SehatQ jual Lancid harga terjangkau. Jika Anda mencari obat Lancid, Anda dapat mengunjungi Toko SehatQ dan membelinya dengan lebih hemat karena banyaknya diskon, promo, dan penawaran menarik lainnya.

Cara kerja obat Lancid di lambung

Obat Lancid termasuk dalam kelompok obat yang disebut inhibitor pompa proton (PPI). PPI menghentikan sekresi asam lambung dengan memblokir 'pompa proton'. Pompa proton ditemukan pada sel-sel yang melapisi lambung dan digunakan oleh sel-sel ini untuk menghasilkan asam lambung. Omeprazole adalah PPI lain yang biasa diresepkan.

Dengan mengurangi jumlah asam yang diproduksi lambung, lancid membantu meringankan gejala gangguan pencernaan. Ini mencegah kelebihan asam mengalir kembali ke kerongkongan - meredakan gejala sakit maag yang berhubungan dengan refluks asam. Hal ini memungkinkan kerongkongan untuk sembuh jika telah dirusak oleh asam.

Lansoprazole di dalam obat Lancid adalah penghambat pompa proton yang digunakan untuk mengobati dan mencegah tukak lambung dan usus, esofagitis erosif (kerusakan kerongkongan akibat asam lambung), dan kondisi lain yang melibatkan asam lambung yang berlebihan seperti sindrom Zollinger-Ellison.

Lansoprazole (Prevacid OTC) yang dijual bebas digunakan untuk mengobati mulas yang sering terjadi 2 hari atau lebih per minggu. Lansoprazole bukan untuk meredakan gejala sakit maag dengan segera. Lansoprazole juga dapat digunakan untuk tujuan yang tidak tercantum dalam panduan pengobatan.

Cara mengonsumsi obat Lancid

Lancid biasanya diminum sekali sehari, di pagi hari. Jika Anda diberitahu untuk mengonsumsi lancid dua kali sehari, minum satu dosis di pagi hari dan satu dosis di malam hari.

lancid dikonsumsi secara oral, dan tersedia dalam bentuk tablet, tablet orodispersible, kapsul atau cairan yang dapat Anda telan. Jangan menghancurkan, memecahkan, atau mengunyah tablet atau kapsul - ambillah utuh dengan segelas air. lancid cair dilengkapi dengan jarum suntik atau sendok untuk membantu Anda mengambil jumlah yang tepat.

Tablet orodispersible harus diletakkan di lidah, dibiarkan menyebar dan ditelan, atau ditelan utuh dengan segelas air. Sebagai alternatif, tablet dapat disebarkan dalam sedikit air dan diberikan dengan semprit oral atau selang nasogastrik.

Sebelum mengambil lancid, Anda harus memberi tahu dokter Anda jika Anda:

  • pernah mengalami reaksi alergi terhadap lansoprazole atau obat lain di masa lalu

  • memiliki masalah hati

  • alergi terhadap inhibitor pompa proton.

Beberapa jenis Obat Lancid mungkin mengandung gelatin, artinya tidak cocok untuk vegetarian atau vegan. Demikian juga, beberapa kapsul mungkin mengandung jejak laktosa, jadi infokan dokter Anda jika Anda tidak toleran laktosa sebelum mengambil lancid.

Lancid umumnya tidak dianjurkan untuk wanita hamil atau wanita yang sedang menyusui. Infokan kepada dokter jika Anda sedang hamil atau menyusui, karena ada obat serupa dengan bahan yang lebih aman untuk dikonsumsi wanita hamil dan menyusui.

Anda juga harus memberi tahu dokter Anda jika Anda hamil saat mengonsumsi obat lancid. Dokter umum mungkin memilih untuk memberi Anda pengobatan yang berbeda.

Sedangkan untuk esomeprazole tidak ada penelitian yang memadai pada wanita untuk menentukan risiko bayi saat menggunakan obat ini selama menyusui. Pertimbangkan manfaat potensial terhadap potensi risiko sebelum minum obat ini saat menyusui. 

Jika Anda tidak yakin tentang kecocokan Anda untuk mengonsumsi Lancid, bicarakan dengan dokter atau apoteker dan mereka akan dapat menentukannya. 


Kategori Terkait